Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin Edisi 25: Selamat Tahun Baru 2023, Dan Maaf Vakum 1 Tahun hehe...

Halo.... Salam hangat untuk kalian semua, semoga sehat selalu dan buat yang sakit semoga cepat sembuh yah...

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, dan saya telah mematikan Wibu Gabut selama satu tahun ini, padahal jika membaca postingan sebelum ini, saya menulis akan tetap menjalankan Wibu Gabut dan setidak-tidaknya mempost postingan untuk website, tetapi ternyata saya tidak melakukannya hehehe.

Pada postingan ini sepertinya akan banyak tulisan yang ingin saya sajikan, dari alasan saya tidak post hingga apa yang saya pikirkan untuk Wibu Gabut. mungkin tanpa banyak basa-basi, mari kita mulai postingannya...

Alasan Tidak Pernah Post? Saya Ingin Mematikan Wibu Gabut...

Sewaktu-waktu saya selalu melihat jumlah pengunjung Wibu Gabut, mengetahui bagaimana perkembangannya ketika saya tidak melakukan apapun untuk website ini, dan hasilnya website ini terus memiliki pengunjung, dan yang lebih mengejutkannya malah berkembang semakin lebih banyak. Ini sesuatu yang cukup membingungkan, karena seharusnya lebih sedikit hingga tidak memiliki pengunjung sama sekali hehehe.

Jika saja pengunjung semakin sedikit, maka saya akan mematikan total Wibu Gabut, karena saya ingin memulai Wibu Gabut di platform lain yaitu Wordpress, sebab Blogger terasa sudah sangat ketinggalan jaman, dan saya pengen belajar hal baru dengan Wordpress. Namun, karena masih terus berkembang, kemudian sepertinya sulit membangun ulang Wibu Gabut maka sepertinya rencana saya ini tidak dapat direalisasikan hehe.

Selanjutnya, mari kita bahas apa yang saya lakukan satu tahun belakangan ini,

Ada banyak hal yang saya lakukan dalam satu terakhir ini, ada banyak pencapaian, pembelajaran, dan berbagai hal lainnya yang akan saya bahas di bawah ini hehehe:

    - Saya Sibuk Dengan Kisah Percintaan-
Selama hidup, saya tidak memiliki kisah percintaan apapun, dan pada semester akhir perkuliahan saya mendapatkan event percintaan, dari kisah yang mungkin cukup sad ending hingga membuat saya sadboy, hingga kisah cinta baru yang membuat saya memiliki pacar untuk pertama kalinya hehe. 

Kisah ini yang sepertinya membuat saya tidak memiliki waktu untuk menjalankan Wibu Gabut, dan asik bermain-main di dunia nyata, tetapi karena sekarang kita sudah LDR jadi sepertinya akan banyak waktu untuk menjalankan Wibu Gabut dibanding membucin hehehe.

-Sibuk Dengan Perkuliahan-
Dalam 1 semester ini, saya sudah sempat mengatakan jika saya sedang menyusun Skripsi, dan bersyukur dapat lulus tepat waktu, bahkan saya termasuk yang paling cepat menyelesaikan skripsi hehe. Namun, meski termasuk yang paling cepat, tetapi waktu yang dibutuhkan masih tetap lama juga, terutama soal mempersiapkan bahan skripsi, revisi, hingga bimbingan bersama dosbing yang sulit dijumpai hehe.

Hal-hal ini cukup menyita banyak waktu saya, sehingga tidak ada waktu untuk menjalankan kegiatan Wibu Gabut hehe. Selanjutnya,

-Bermain-Main Dengan Teman-
Saya harus mengakui jika kehidupan di Kos saya pada semester akhir ini lebih banyak temen dibanding dengan sebelum pandemi, karena saat pandemi saya tidak ada teman kosan yang aktif maen banget jadi saya banyak menghabiskan waktu sendiri, sehingga Wibu Gabut bisa aktif post. Namun, tahun ini banyak menghabiskan waktu bersama temen hehe.

Ada banyak kegiatan yang saya lakukan, seperti ngobrol, kadang memancing, dan lebih banyak tentang pesta makan-makan kaya bakar-bakar serta beli-beli makanan hehehe. Sebenarnya hal-hal kaya gini sih yang paling kerasa ngebuang waktunya, tetapi ini sesuatu yang menyenangkan dan rasanya sayang jika tidak dilakukan hehehe. Dan yang terakhir...

-Menutup IG Wibu Gabut-
Wibu Gabut selalu memiliki budaya, 'Menyajikan sebuah Pembuka serta Penutup untuk sebuah Kegiatan', sehingga ketika menutup kegiatan IG Wibu Gabut, saya perlu menyediakan beberapa Post yang dapat memberikan sebuah pesan, dan mungkin juga sedikit ilmu ketika menjalankan Wibu Gabut, sebab saya merasa tidak dapat terus aktif melakukan kegiatan ini, sehingga beberapa post itu dibagikan dengan harapan ada orang yang bisa melanjutkan nilai dari Wibu Gabut hehe.

Sebenarnya post yang disajikan hanya berjumlah 9 post, tetapi saya sangat sedikit waktu untuk membuat 9 post tersebut, sehingga tidak dapat segera menjalankan kegiatan Blog Wibu Gabut hehehe.

Sebenarnya Saya Pengen Berhenti Total Di Wibu Gabut,

Jika ada yang mengikuti saya di Instagram, pasti tahu jika saya ingin kembali fokus menjadi penulis saja, dan berhenti total mengerjakan Wibu Gabut, karena merasa kegiatan ini sudah sampai pada puncaknya, dan rasanya tidak ada lagi yang bisa saya kerjakan di kegiatan ini. Selain itu juga saya berpikir soal kehidupan saya kedepannya perlu lebih jelas, seperti fokus mendapatkan pekerjaan, atau mungkin melakukan sesuatu yang sekiranya menghasilkan portofolio yang bagus untuk bidang pekerjaan saya nantinya. Namun,

Saya Masih Pengen Nonton Anime, Dan Bahas Perwibuan..,

Dalam Satu tahun terakhir, sebenarnya saya udah berhenti total menonton anime, dan mungkin hanya melakukan aktivitas wibu yang sepele semacam baca manga, liat cuplikan anime di tiktok, sama liatin kecantikan Kaki Haruka yang makin hari makin menawan.

Namun, dalam beberapa minggu ini, saya mulai menonton anime lagi seperti Blue Lock dan juga Yowamushi Pedal yang emang dua anime itu sudah masuk ke watch list saya dari awal ada beritanya, dan seperti biasa rasanya akan sayang jika tidak dibahas, sehingga mungkin akan saya bahas di kemudian hari, entah kapan hehe.

Selain itu juga, sepertinya saya ingin menulis hal-hal lain yang mungkin berkaitan dengan Wibu yang lebih general, dan tidak perlu terfokus terhadap anime atau manga saja, karena saat ini saya sering melihat banyak fenomena unik tentang Wibu, sehingga membuat saya berpikir sepertinya menarik untuk dapat dibahas, dan kita diskusikan di blog ini hehe.

Saat Ini Mungkin Saya Ingin Bebas Menulis Apapun,

Jadi ada masa dimana saya ingin fokus menulis cerita maka saya akan menulis cerita saja bisa di Wattpad, mungkin juga bisa dibagikan disini jika kamu tidak bisa membacanya di Wattpad. Bisa juga saya menulis review anime atau manga jika memang saya habis menikmati anime atau manga yang menarik untuk dibahas, dan mungkin bisa juga membahas budaya wibu atau hal-hal random mengenai perwibuan.

Website Wibugabut.com mungkin akan menjadi sebuah website yang sangat berantakan, sebab saya hanya menulis hal yang saya suka aja, dan itupun tidak tahu kapan, tetapi mungkin ini salah satu langkah baru untuk memulai kembali Wibu Gabut dibanding saya mematikannya seperti tahun kemarin hehe.

Akhir Kata

Dalam hidup, kita tidak pernah mengetahui apa yang mungkin terjadi kedepannya, kita tidak pernah mengetahui apa kita masih bisa melakukan hal yang kita suka ini, atau tidak sama sekali. Namun, yang terpenting dari hidup adalah kita bisa terus menikmati hari-hari yang kita jalani, mungkin ada banyak hal yang memang tidak menyenangkan, atau mungkin kita sesali, tetapi itu semua bagian dari kehidupan yang rasanya ada untuk membuat kita bisa terus menikmati hidup kita saat ini hehe.

Saya enggak pernah menyadari akan masuk tahun ketiga menulis Talk Admin Edisi Tahun Baru, saya sangat bersyukur masih diberi kesempatan untuk menulis ini, mungkin banyak kesalahan atau penyesalan dalam menjalankan Wibu Gabut, tetapi apa yang saya lakukan saat ini di Wibu Gabut sangat saya nikmati, entah mengapa saya masih menganggap jika Wibugabut.com adalah wadah yang membuat saya bisa tumbuh menjadi manusia saat ini, dan sangat bersyukur mempunyai Wibu Gabut. Disisi lain, saya juga berterimakasih terhadap orang-orang yang telah membaca Wibu Gabut, karena kalianlah roda penggerak saya untuk terus menjalankan kegiatan ini hehehe.

Sekian Dari Saya, Terima Kasih Telah Membaca Postingan Ini....

Bye.... (Sehat Selalu....)

Posting Komentar untuk "Talk Admin Edisi 25: Selamat Tahun Baru 2023, Dan Maaf Vakum 1 Tahun hehe..."