Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Akbingo! Selesai dan Meninggalkan Penuh Kenangan...


Hallo salam hangat untuk kalian semua…

Akbingo! Sebuah acara variety jepang yang awalnya bernama AKB 0-ji 59- fun (AKB rei- ji gojuukyuu- fun) kemudian berganti nama menjadi AKB 1- ji 59- fun (AKB Ichi-ji gojuukyu- fun) adalah sebuah acara Variety yang menampilkan grup idola Jepang AKB48. Akbingo! Sendiri menampilkan banyak segment dari olahraga, talkshow, penampilan bakat member, bahkan kompetisi antar member dan lain sebagainya. Akbingo! Sendiri dipandu oleh duo komedian jepang bernama BadBoys dari saat masih bernama acara AKB 0-ji 59- fun hingga Akbingo! Episode 395 lalu digantikan oleh duo Woman Rush Hour.

Akbingo beberapa minggu lalu atau mungkin bulan lalu telah memberikan sebuah informasi bahwa mereka akan menutup acaranya pada minggu terakhir bulan September dimana episode tersebut telah di tampilkan pada 24 September 2019 kemarin, dengan jumlah episode 555 ditambah 5 segment spesial maka Akbingo! telah berhasil menutup acaranya yang sudah berjalan bertahun-tahun tersebut dengan penuh berbagai macam perasaan.

Pada artikel kali ini saya Admin Ronald akan sedikit mengulas tentang acara Akbingo! yang mungkin bisa dikatakan sebuah acara yang berhasil menciptakan dan bahkan mengembangkan kemampuan serta bakat member AKB48. Acara Akbingo! ini menurut pendapat saya pribadi merupakan sebuah acara yang bukan hanya mengusung Variety dimana kita sebagai penonton hanya melihat member melakukan berbagai macam kegiatan yang membuat kita tertawa tetapi juga terdapat banyak episode di mana kita bisa melihat perkembangan member dan tangis tawa disaat mereka berusaha dengan keras melakukan acara Akbingo! sehingga terkadang banyak penonton yang terbawa perasaan sehingga membuat acara ini berhasil menarik minat banyak fans AKB48 untuk menontonnya bahkan dari Indonesia sendiri Akbingo! adalah acara yang banyak Fans AKB48 tonton setiap minggunya.

Akbingo! ketika awal saya menonton adalah sebuah acara yang terfokus pada komedi di mana sering banyak segment yang menghasilkan banyak tawa terutama ketika telah ada sindir menyindir antar member AKB48 dengan member lainnya atau dengan MC maka pasti akan menghasilkan tawa, tetapi seiring berjalannya waktu dimana muncul member-member baru AKB48 membuat acara ini mungkin terfokus terhadap mengembangkan bakat member tetapi tetap berusaha menampilkan kelucuan dari para member penerus AKB48.

Terdapat beberapa penonton yang awalnya mengikuti acara Akbingo! mulai berhenti karena kemunculan member baru yang tidak bisa menampilkan acara Akbingo! sebaik para member terdahulu atau para Senpai-nya tampilkan, pada saat acara belum bernama Akbingo! AKB48 masihlah belum banyak dikenal sehingga banyak member terdahulu menampilkan segala hal yang mereka bisa di Akbingo! tetapi disaat member-member terdahulu tersebut telah Graduation dan di gantikan oleh para member baru yang masihlah sangat malu atau takut dan tidak sebaik Senpainya membuat beberapa penonton menjadi bosan dan berhenti menontonnya.

Pada minggu-minggu terakhir Akbingo! kita disuguhkan dengan aksi keberanian para member untuk membuat mereka bisa meninggalkan acara Akbingo! tanpa penyesalan dan pada episode terakhir disuguhkan cuplikan-cuplikan dari setiap member sehingga menghasilan banyak tawa dan juga kesedihan terutama jika mengingat acara tersebut telah menghasilkan banyak member yang tetap sukses dan terkenal meskipun telah tidak menjadi member AKB48.

Bagi saya yang menulis artikel ini menganggap bahwa Akbingo! adalah sebuah acara yang sangat bagus untuk para member AKB48 terutama bagi member yang masih belum menampilkan kemampuannya secara maksimal, terdapat beberapa penonton yang menganggap acara ini membosankan tetapi bagi saya sendiri meskipun belum menonton secara penuh semua episode Akbingo! ini menganggap bahwa acara ini masihlah sangat bagus dan rekomendasi untuk bisa kalian tonton karena banyak Fans AKB48 yang menerjemahkan acara ini ke Indonesia sehingga bagi kalian yang tidak begitu bisa jepang masih bisa menikmatinya karena saya sendiri pun banyak menonton acara ini dari hasil terjemahan para fans AKB48.

Sebagai penutup artikel, saya berharap AKB48 akan ada acara baru yang mungkin bisa menggantikan atau seperti Akbingo! lagi dan juga semoga saya bisa menonton semua acara Akbingo! ini karena terdapat beberapa episode yang belum saya tonton karena belum ketemu videonya terutama yang telah di terjemahkan ke Indonesia hehe. (saya cukup bisa inggris tetapi akan sulit tertawa karena tidak langsung mengerti jika terjemahannya inggris terutama saat komedinya nanti hehe, maaf curhat)

Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata, penjelasan atau segala hal yang membuat kalian tidak suka dengan artikel ini. Jika dari kalian ingin memberikan kritik atau saran bisa banget kalian tulis di kolom komentar.


Cukup Sekian dan Terimakasih…. (Sehat Selalu Yah)

Posting Komentar untuk "Akbingo! Selesai dan Meninggalkan Penuh Kenangan..."

Berlangganan via Email