Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dipenuhi Gadis Cantik, Berikut 10 Member Nogizaka46 Dengan Visual Tercantik



Nogizaka46 merupakan grup idola Jepang yang dibentuk pada 22 Agustus 2011 oleh produser Yasushi Akimoto sebagai “Rival Resmi” AKB48. Nogizaka46 tepat seminggu lalu sempat Blog ini bahas dalam proyek “Idol of the Week” yang khusus membahas hal yang menarik dari Grup tersebut dan pada kesempatan ini saya masih ingin membuat artikel mengenai Nogizaka46 karena grup idola ini masih sangat menarik untuk kita simak.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat artikel tentang 10 member Nogizaka46 yang memiliki visual tercantik, namun artikel kali ini tidak berdasar hanya pendapat dari saya tetapi dari sebuah acara radio Jepang yaitu “Recomen!”, yang biasanya mengadakan pemilihan umum khusus untuk kecantikan wajah atau visual Member Girl Grup setiap tahunnya, dan hal ini akan saya jadikan sebuah referensi yang menjadi dasar pembuatan artikel kali ini. Mungkin tanpa banyak basa-basi berikut ini 10 member Nogizaka46 yang memiliki Visual Tercantik;

10. Ikuta Erika


Pada urutan ke-10 ada Ikuta Erika atau biasa dipanggil Ikuchan, seorang member Nogizaka46 dari Generasi pertama yang lahir pada 22 January 1997 di negeri Jerman. Ikuchan merupakan member Nogizaka46 yang memiliki keahlian dalam bermain Piano, bernyanyi Opera, Kaligrafi, Alto Horn, Ballet serta masih banyak lagi.

Ikuta Erika pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-19 dengan jumlah suara 912, namun pada urutan member Nogizaka46 maka berada pada urutan ke-10, dan itu bukanlah hal yang aneh mengingat  Ikuta merupakan member yang memang memiliki Visual yang cantik serta bakat bermusik yang sangatlah hebat, serta membuat siapapun yang melihatnya pastilah dapat jatuh cinta dengan visual dan pesona yang dimiliki oleh member cantik ini.

9. Yoda Yuki


Pada urutan ke-9 terdapat Yoda Yuki atau biasa dipanggil Yodachan, merupakan member Nogizaka46 Generasi ketiga yang lahir pada 5 Mei di Fukuoka, Jepang. Yodachan merupakan member yang menyukai binatang karena memiliki cukup banyak hewan peliharaan, dan salah satu hal unik dari hewan peliharaan yang dimilikinya adalah seekor kambing, sehingga bisa kita anggap bahwa Yodachan merupakan member yang sangat penyayang binatang.

Yoda Yuki pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-18 dengan jumlah suaran 919, dan pada urutan member Nogizaka46 berada pada urutan ke-9. Yoda ini bagi saya sendiri daripada disebut cantik masih terasa imutnya, namun karena telah beranjak dewasa membuatnya menjadi cantik dan semakin terlihat dewasa, sehingga bukan hal yang aneh jika banyak yang memilihnya sebagai seorang Member Nogizaka46 yang memiliki visual tercantik.

8. Hoshino Minami


Pada urutan ke-8 terdapat Hoshino Minami atau biasa dipanggil Minami, merupakan member Nogizaka46 Generasi pertama yang lahir pada 6 Februari 1998 di Chiba, Japan. Minami di lansir dari Stage48 merupakan member yang sangat menyukai sesuatu yang manis, berwarna pink dan imut, serta tidak menyukai kacang atau kacang polong.

Hoshino Minami pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-17 dengan jumlah suara 944, namun jika dilihat pada urutan member Nogizaka46 berada pada urutan ke-8. Hoshino sendiri sebenarnya bagi saya pribadi lebih terkesan imut meskipun telah berada pada usia yang cukup dewasa, namun keimutan member satu ini rasanya seperti tidak akan pernah hilang, tetapi meskipun begitu saya cukup setuju jika Hoshino berada pada peringkat ke-8 member Nogizaka46 dengan visual tercantik karena meskipun lebih dikenal dengan keimutannya tetapi kecantikannya pun sangatlah terlihat.

7. Tamura Mayu


Pada urutan ke-7 ada Tamura Mayu atau biasa dipanggil Mayutan/Mayuchan, merupakan member Nogizaka46 generasi keempat yang lahir pada 12 Januari 1999 di Saitama, Japan. Tamura mayu merupakan salah satu idol yang paling dewasa di Generasinya dan bisa dianggap merupakan kakak dari para member generasi 4, ia merupakan member yang kurang dalam kemampuan olahraga dan di beberapa pelajaran namun meskipun begitu ia memiliki kemampuan khusus dalam menghafal gerakan dance.

Tamura Mayu pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-16 dengan jumlah suara 1.052, dan jika dilihat pada urutan member Nogizaka46 berada pada urutan ke-7. Tamura merupakan member yang memang memiliki visual cantik dan penampilan yang terlihat dewasa sehingga saya merasa sangat setuju dengan pendapat yang memberikan voting pada Tamura, karena memang memiliki visual cantik.

6. Yamashita Mizuki


Pada urutan ke-6 terdapat Yamashita Mizuki atau biasa dipanggil Zukkii, merupakan member Nogizaka generasi ketiga yang lahir pada 26 Juli 1999 di Tokyo, Japan. Zukkii merupakan member yang telah menyukai idol dari masih berada di sekolah dasar, bahkan Zukki sempat menonton konser kelulusan Maeda Atsuko pada tahun 2012.

Yamashita Mizuki pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-11 dengan jumlah suara 1.146, dan jika diurutkan pada member Nogizaka46 berada pada urutan ke-6. Yamashita bisa dikatakan member yang memiliki visual tercantik dan pada beberapa bulan lalu sempat menerbitkan photobook pertamanya yang menampilkan banyaknya kecantikan yang dirinya miliki, untuk Yamashita sendiri sepertinya saya tidak bisa mengataka apapun lagi karena member ini merupakan member kesukaan Kaki Haruka. (dan apa yang Kakki sukai maka saya akan menyukainya)

5. Endo Sakura


Pada urutan ke-5 terdapat Endo Sakura atau biasa dipanggil Sakura, berasal dari Aichi dan lahir pada 3 Oktober 2001 dan telah berumur 18 tahun dengan tinggi badan 160 cm. Sakura merupakan member yang berasal dari keluarga yang memiliki toko Soba dan Sakura saat SMA masuk Klub Marching Band sehingga ia bisa memainkan alat musik yaitu klarinet, ia cukup ahli memainkan alat musik tersebut.

Endo Sakura pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-10 dengan jumlah suara 1.159, dan menjadi member Nogizaka46 urutan ke-5 yang memiliki visual tercantik dari voting “Recomen!”. Jika berbicara soal Sakura maka sudah bukan hal yang aneh jika tidak masuk kedalam member Nogizaka46 dengan visual tercantik, sikap yang tenang dan anggun membuat siapapun yang melihatnya dapat merasakan aura kecantikan yang dimiliki dari member satu ini.

4. Hori Miona


Pada urutan ke-4 terdapat Hori Miona atau biasa dipanggil Miona, berasal dari Nogizaka46 generasi kedua yang lahir pada 15 Oktober 1998 di Gifu, Japan. Miona memiliki kesukaan terhadap film horor dan games, selain itu ia juga memiliki kemampuan khusus yaitu berkedip secara cepat dan upaca minum teh tradisional.

Hori Miona pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-9 dengan jumlah suara 1.216, dan menjadi member Nogizaka46 urutan ke-4 yang memiliki visual tercantik. Jika berbicara soal kecantikan Miona maka sepertinya semua akan sangat setuju bahwa member satu ini merupakan member yang memiliki visual yang cantik, namun selain itu juga ia memiliki sikap yang lembut sehingga membuat orang menyukainya bahkan jatuh cinta dengan visual dan sikapnya tersebut.

3. Saito Asuka


Saito Asuka atau biasa dipanggil Ashurin merupakan member Nogizaka46 generasi pertama, yang lahir pada 10 Agustus 1998 di Tokyo, Japan. Ashurin merupakan member termuda di Nogizaka46 generasi pertama, yang memiliki keturunan Myanmar dari ibunya dan bahkan pada permohonan untuk suksesnya single Hadashi de Summer, ia pergi menuju Myanmar seorang diri untuk melakukan permohonan doa untuk suksesnya single yang membuat dirinya menjadi center pertama kali (pada Nogizaka46 A-side).

Saitou Asuka pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-7 dengan jumlah suara 1.587, dan menjadi member Nogizaka46 urutan ke-3 yang memiliki visual tercantik. Saitou Asuka memang memiliki visual cantik dan jika saya bayangkan kedalam manga maka Asuka merupakan tokoh Heroine, karena tampilannya yang memang sangatlah cantik bahkan beberapa teman saya menganggap member satu ini sangatlah sempurna dalam segi visual sehingga rasanya bukan hal yang aneh melihat Asuka sebagai idol yang memiliki visual tercantik.

2. Suzuki Ayane


Suzuki Ayane atau biasa dipanggil Aachan merupakan member Nogizaka46 generasi kedua, yang lahir pada 5 Maret 1999 di Akita, Japan. Ayane merupakan member yang sangatlah pemalu di depan kamera, dan memiliki keahlian khusus berupa bermain Flute dan tea ceremony, selain itu Ayane menyukai warna Pink dan Kuning serta sangat menyukai merakit Gunpla (Gundam plastic models).

Suzuki Ayane pada acara radio “Recomen!” berada pada urutan ke-4 dengan jumlah suara 2.026, dan menjadi member Nogizaka46 ururtan ke-2 yang memiliki visual tercantik. Ayane memang memiliki wajah yang cantik, namun menurut saya yang paling membuatnya menarik adalah sikapnya yang memang bisa membuat siapapun yang mencari info tentangnya pasti akan jatuh cinta, dengan visual yang cantik dan sikap yang dapat membuat siapapun jatuh cinta maka sudah sewajarnya membuat Ayane menjadi member Nogizaka46 dengan visual tercantik.

1.      Shiraishi Mai


Shiraishi Mai atau biasa dipanggil Maiyan merupakan member Nogizaka46 generasi pertama yang lahir pada 20 Agustus 1992 di Gunma, Japan. Shiraishi-san merupakan salah satu pilar di Nogizaka46, seorang member yang sudah tidak terhitung telah mendapat berbagai penghargaan dan membuatnya menjadi member yang sangat dihormati di Nogizaka46 serta dicintai oleh para member.

Shiraishi Mai pada acara radio “Rekomen!” berada pada urutan pertama denga jumlah suara 4.453, dan menjadi member di urutan pertama yang memiliki visual tercantik. Shiraishi-san merupakan member yang memang dari awal debut telah menarik perhatian banyak orang dengan visualnya yang sangatlah cantik dengan kulit yang sangat indah, Shiraishi-san sendiri telah memenangkan pemilihan ini sebelumnya dan ini merupakan kedua kalinya ia memenangkannya sehingga tanpa banyak berkomentar apapun kita semua tahu bahwa Shiraishi-san memang pantas mendapatkan penghargaan sebagai member dengan visual tercanrik pada pemilihan Acara Radio Rekomen!.

Akhir Kata

Berikut adalah 10 member yang memiliki visual tercantik, sebenarnya cukup ajaib juga sih ketika saya ingin membuat artikel ini dan ternyata terdapat pemilihan dari acara radio “Rekomen!”, yang pas banget dari 20 member dari berbagai grup terdapat 10 member dari Nogizaka46 sehingga saya memutuskan menjadikan ini sebagai referensi dasar penulisan artikel kali ini. Sebenarnya pemilihan tersebut sendiri berdasarkan voting pendengar radio tersebut sehingga tidak pasti juga urutan member ini benar atau tidak karena ruang lingkupnya sangatlah kecil.

Sebenarnya urutan member ini kurang begitu saya suka karena sangat berbeda dengan versi yang ingin saya buat namun saya memutuskan memakai versi ini karena memiliki data meskipun hitungannya kecil, tapi setidaknya data ini lebih valid ketimbang versi saya yang hanya memakai data milik saya sendiri, selain itu juga kalian yang senang membaca Blog ini terutama label Idol pasti mengetahui siapa member favorit saya dari Nogizaka46 dan pasti saya jadikan member dengan visual tercantik bukan? (karena selalu saya selipkan di setiap kesempatan)

Pada Pembahasan Wibu Gabut [Idol of the Week] Nogizaka46, Idol Grup Dengan Pesona Yang Menenangkan dan Cantiksaya pernah menulis bahwa member Nogizaka46 itu semuanya diisi oleh para member yang cantik dan imut sehingga sulit menentukan top 10 ini, karena mungkin tidak sama dengan pendapat kalian. Sehingga mungkin bagi kalian yang merasa ini kurang tepat atau dari kalian ingin menyampaikan top 10 member Nogizaka46 dengan visual tercantik bisa banget menulisnya di kolom komentar. 

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Dipenuhi Gadis Cantik, Berikut 10 Member Nogizaka46 Dengan Visual Tercantik"

Berlangganan via Email