Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Number 24, Sebuah Anime Sport Dengan Karakter Ikemen...

Copyright ©ANIME Number 24 production committe

Number 24, sebuah anime yang memperlihatkan kepada kita untuk terus melakukan apa yang kita sukai...

Number 24, adalah serial televisi anime original yang ditulis oleh Rika Nakase dan disutradarai oleh Shigeru Kimiya di Studio PRA. Anime Number 24 tayang perdana pada 8 Januari 2020 dan hingga artikel ini ditulis telah menampilkan enam episode.

Cerita

Number 24 memiliki sebuah sinopsis tentang, Natsusa Yuzuki yang masuk universitas dan berharap bisa menjadi seorang ace di klub rugby, tetapi ia tidak bisa lagi bermain rugby setelah mengalami kecelakaan, namun karena kecintaannya terhadap rugby ia terus bergabung kedalam klub tersebut dan memutuskan menjadi seorang manajer. Anime ini bercerita tentang mantan rekan tim yang bertarung bersama dalam pertandingan liga rugby universitas Kansai.

Number 24, anime yang memiliki genre sport dan school. Anime ini menurut saya memiliki cerita yang bagus, di awalan kita di perkenalkan atas kejadian yang menimpa tokoh Natsusa lalu di episode lanjutannya kita diperlihatkan cerita lebih lengkapnya dimana kita bisa mengetahui mengapa kejadian itu terjadi lalu hal apa saja yang terjadi setelah kejadian itu, semua di kemas secara berurutan dan tidak langsung di tampilkan dalam satu episode.

Pada anime ini sendiri kita tidak terpaku atas cerita dari tokoh Natsusa karena kita diperlihatkan soal cerita dari tokoh-tokoh lain serta masalah yang dihadapi setiap tokoh tersebut, sebenarnya dasar dari masalah tokoh lain masih berhubungan dengan masalah yang dihadapi Natsusa sehingga disini kita bisa melihat sebuah cerita yang menyajikan dua masalah hanya saja untuk masalah Natsusa ini lebih dibuat seperti sebuah selipan.

Cerita pada anime ini menarik untuk diikuti karena memang memiliki sebuah konflik yang bagus dan juga memiliki tema yang sebenarnya menarik untuk diikuti terutama bagi kalangan penonton laki-laki, namun mungkin ada beberapa hal yang membuat anime ini sulit untuk diikuti oleh penonton laki-laki sehingga kurang begitu banyak di tonton, tetapi jika berbicara soal ceritanya maka anime ini memiliki cerita yang bagus dan tidak begitu bermasalah bagi penonton laki-laki.

Pesan

Anime ini memperlihatkan kepada kita bahwa seorang yang memang menyukai suatu hal maka akan selalu melakukan apapun untuk bisa melakukan apa yang mereka sukai. Disini kita diperlihatkan sosok Natsusa yang menyukai rugby namun atas suatu kejadian, dia akhirnya tidak diperbolehkan mengikuti olahraga tersebut namun meski begitu ia tetap menyukai rugby dan memutuskan untuk memilih jalan lain untuk bisa mengikuti olahraga tersebut yaitu dengan menjadi seorang manajer.

Tetapi selain pesan itu, di sisi lain pun kita diperlihatkan bahwa ada pesan lain yang di tampilkan. Anime ini memiliki cukup banyak masalah dari beberapa tokoh dan membuat anime ini memiliki pesan lain selain pesan yang saya tuliskan, sebenarnya yang saya tuliskan sendiri pada paragraf sebelumnya masih bukanlah pesan utama karena anime ini barulah menampilkan enam episode sehinngga saya berpikir pasti ada pesan yang lebih utama yang akan ditampilkan di episode terakhir.

Hal Yang Menarik
  • Karakter

Anime ini memiliki karakter yang benar-benar keren atau mungkin bisa disebut ikemen, untuk karakter sendiri dipekernalkan di anime ini secara baik disertai sifat-sifat mereka yang memiliki keunikannya sendiri. Untuk karakter sendiri ini mungkin akan lebih disukai oleh para penonton perempuan karena mungkin memang itu alasan mengapa karakter pada anime ini dibuat, ditambah cukup banyak fanservice yang di berikan pada anime ini yang mungkin cukup banyak perempuan suka.
  • Komedi

Anime ini mengambil latar di daerah kansai dimana tempatnya beragam komedi, ciri khas komedi dari bahasa serta obrolan pada dialek kansai dimunculkan di anime ini sehingga menjadikan anime ini menarik dan menghibur untuk di tonton. Saya pribadi menyukai komedi yang di sajikan pada anime ini karena memang benar-benar menghibur dan cukup tidak terpikirkan bahwa akan banyak komedi yang menghibur muncul di dalam anime seperti ini.

Kesimpulan

Anime ini dari segi cerita bagus dan sebenarnya akan banyak disukai oleh penonton laki-laki, selain itu anime ini menyediakan sebuah konflik yang menarik untuk disaksikan, ditambah untuk pesan sendiri anime ini memiliki cukup banyak pesan yang bagus. Namun anime ini memiliki karakter yang lebih disukai oleh para penonton perempuan sehingga membuat saya cukup bingung apakah anime ini akan disukai mayoritas penonton perempuan atau penonton laki-laki, jika berbicara dari segi karakter maka penonton perempuan akan lebih menyukai anime ini, namun jika berbicara dari segi cerita maka penonton laki-laki akan lebih tertarik dengan anime ini. Komedi di anime ini bisa di sukai oleh penonton perempuan maupun laki-laki karena menurut saya komedinya itu dibuat memang untuk semua penikmat.

Mungkin anime ini memang dibuat untuk bisa di nikmati semua kalangan karena tidak begitu menargetkan untuk di tonton oleh salah satu kalangan saja, anime ini mungkin tidak akan saya bahas di kemudian hari karena saya berpikir untuk menjadikan anime ini sebagai bahan diskusi saja. Saya paham banget jika masih ada kesalahan atau kekurangan dalam membahas anime ini, mungkin bagi kalian yang ingin membetulkan atau menambahkan bisa banget tulis di kolom komentar artikel ini sebagai penambah artikel ini karena itu membantu banget. Pembahasan ini mungkin lebih sebagai artikel pembuka diskusi anime ini sehingga bagi kalian yang ingin lebih tahu atau ingin beragumentasi mengenai anime ini bisa banget kok tulis di kolom komentar artikel ini, dan jika ada kesempatan pasti akan saya tanggapi (meski tidak bisa cepat sih hehe).

Sekian dari saya dan Terimakasih...

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Number 24, Sebuah Anime Sport Dengan Karakter Ikemen..."

Berlangganan via Email