Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Perkenalan Awal Blog

Hi Salam Hangat untuk kalian samua!!!

Seperti kebanyakan blog yang hanya memiliki satu orang admin ketika mereka sangat awal membentuk sebuah blog mereka biasanya akan membuat postingan pertama mereka tentang perkenalan, hal itu biasanya dilakukan untuk sekedar mengenalkan diri admin secara singkat dan mengenalkan tentang blog yang baru mereka buat. Begitupun dengan yang saya lakukan saat ini di post pertama Blog Wibu Gabut.

Perkenalkan saya Ronald Nanda, bisa panggil mimin ronald jika kalian ingin bersikap lebih sopan atau langsung panggil ronald pun tidak masalah. Saya seorang Mahasiswa di sebuah universitas swasta Bandung dan juga seorang yang tidak memiliki kegiatan selain kuliah dan pulang atau biasa disebut Mahasiswa "kupu-kupu", yah mungkin itu saja perkenalan untuk saya jika info tentang sosmed atau hal lainnya akan saya cantum di kontak halaman blog nanti.

Di post ini saya sejujurnya lebih ingin mengutamakan tentang tujuan Blog ini dibuat sih lebih seperti mengapa sih saya membuat Blog ini terutama dalam hal nama yang begitu cukup sensitif (untuk sebagian orang). Dalam sebuah Blog nama itu sangatlah penting, mengapa? jawabannya adalah supaya kalian mudah mengingat ketika ingin berkunjung kembali kesini (udah itu saja sih alasan mengapa saya memberikan nama blog ini, selain itu mungkin nama itu penggambaran tentang saya). Blog Wibu Gabut ini sebenarnya ingin saya fokuskan kearah tentang artikel Pendidikan yang saya pelajari saat kuliah sekarang dan artikel yang membahas seputar anime, komik, dan mungkin idol. (untuk idol saya lebih ke suka denger musiknya saja sih gak begitu ngikutin juga jadi saya gak begitu yakin untuk membahasnya secara bagus)

Nama Blog ini Wibu Gabut tapi mengapa ada membahas seputar pendidikan? (mungkin akan banyak yang bertanya hal ini) Alasannya bagi saya sendiri yang membuat Blog ini adalah saya ingin blog ini memiliki fokus ke arah yang bermanfaat dan pendidikan adalah sebuah hal yang bermanfaat bukan, sampai saat ini saya selalu mempelajari sebuah materi pelajaran kuliah via internet dengan sumber isi yang tidak jelas dari mana dapatnya maka dari situ saya berpikir untuk membuat sebuah blog yang terdapat sebuah topik pendidikan terutama dalam materi perkuliahan saya yaitu manajemen dengan sumber yang jelas yang bisa saya jadikan bahan pembelajaran dan juga bagi kalian yang  mungkin memiliki jurusan yang sama dengan saya, Blog Wibu Gabut hanyalah nama blog yang menggambarkan bahwa penulis blog ini adalah wibu (jujur saya lebih senang dipanggil otaku sih tapi wibu juga gak masalah juga) yang gabut karena tidak memiliki kegiatan apa-apa tetapi untuk topik saya akan membahas banyak hal, untuk saat ini lebih ke artikel pendidikan yang saya pelajari di kuliah dan pembahasan tentang anime,komik dan mungkin idol tetapi tidak menutup kemungkinan jika di kemudian hari akan membahas Game, Teknologi, dan mungkin kesehatan (tetapi yang gak mungkin adalah agama dan politik karena itu hal yang sensitif dan topiknya sangat tidak enak untuk dibahas hehe).

Mungkin begitu saja perkenalan blog ini semoga kalian dapat mengerti dengan isi yang saya sampaikan karena seharusnya masih banyak yang harus saya jelaskan pada post awal blog ini tetapi sepertinya tidak perlu-perlu banget karena nanti kalian akan paham sendiri kok tentang blog ini jika kalian mulai mengikuti bahasan di blog ini nanti.

Jadi Sekian dan Terimakasih... Semoga Kalian Sehat Selalu Yah!!!


Ronald Nanda

20 September 2019

Posting Komentar untuk "Perkenalan Awal Blog"