Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Member Generasi 4 Nogizaka46 Yang Menarik Versi Wibu Gabut

Hallo… Beberapa waktu lalu saya sempat membahas tentang program variety Nogizaka doko e, lalu tiba-tiba terpikir untuk membuat artikel yang mungkin sebenarnya tidak begitu penting untuk kalian baca tetapi mungkin artikel ini bisa membuat kalian tertarik. Kali ini saya akan membuat artikel tentang 5 Member Nogizaka46 Generasi 4 yang menurut Saya (Admin Ronald) menarik dan mungkin bisa menjadi oshi kalian, mungkin tanpa banyak basa-basi langsung saja kita lihat siapa saja member-member tersebut…

1. Yakubo Mio


Member urutan ke-5 versi Admin Ronald adalah Yakubo Mio atau biasa dipanggil Yakubo, berasal dari Tokyo dan lahir pada 14 Agustus 2002 dan telah berumur 17 tahun dengan golongan darah B serta tinggi badan 152 cm. Yakubo sendiri adalah seorang member yang sangat menyukai idol yaitu Nogizaka46, =Love, dan juju (saya gak bisa tulis hiragananya maaf…)

Saat pertama melihatnya terutama pada acara Nogizaka Koujichuu episode 190, saya cukup suka dan tertarik dengan penampilannya yang memang terlihat imut dan anggun ketika diam tetapi ketika diajak berbicara ternyata ia merupakan seorang yang cukup ekspresif dan itu jujur menarik untuk dinikmati dalam sebuah acara karena tingkahnya ini sejujurnya sangat imut dan memang menarik banget lah. Selain itu pada episode 1 Nogizaka doko e sendiri, ia sempat nangis pada bagian perkenalan namanya karena merasa ia tidak menarik dan sebenarnya bagian itu malah jadi menarik banget untuk dinikmati tetapi bagian itu sendiri memberikan kesan kepada saya bahwa gadis ini ternyata seorang yang sangat serius dan pasti seorang yang sangat pekerja keras, tidak ada alasan buat kalian gak suka dengan gadis satu ini.

2. Kitagawa Yuri


Member urutan ke-4 versi Admin Ronald adalah Kitagawa Yuri atau biasa dipanggil Yurichan, berasal dari Tokyo dan lahir pada 8 Agustus 2001 dan telah berumur 18 tahun dengan tinggi badan 163 cm. Yurichan sendiri merupakan member yang sangat fasih berbahasa inggris karena ia berasal dari California, Amerika Serikat, dari lahir hingga umur 2 tahun lalu dari kelas 2 SD sampai kelas 5 SD.

Sejujurnya bagi saya pribadi banyak hal yang sangat menarik dalam diri Yurichan, sikapnya yang sangat polos serta tingkah laku yang tidak bisa ditebak membuatnya menarik banget untuk diperhatikan di acara Nogizaka Koujichuu maupun Nogizaka doko e, untuk acara nogizaka lainnya saya gak tahu sih penampilannya seperti apa tetapi dari dua acara tersebut telah memperlihatkan bahwa dia seorang gadis yang sangat menarik dan unik.

3. Tsutsui Ayame


Member urutan ke-3 versi Admin Ronald adalah Tsutsui Ayame atau biasa dipanggil Ayamen, berasal dari Aichi dan lahir pada 8 Juni 2004 dan telah berumur 15 tahun dengan tinggi badan 160 cm. Ayamen merupakan member termuda dalam grup idol Nogizaka46 dan seorang gadis yang menyukai Stitch bahkan ia beberapa kali menirukan Stitch, selain itu ia ahli dalam kaligrafi dan merajut.

Urutan ke-3 ialah member termuda Nogizaka46 saat ini, saya memilih Ayamen sendiri bukan karena saya suka dengan gadis yang dibawah umur tetapi karena ia merupakan gadis yang cukup dewasa di usianya yang masih sangat muda, terkadang idol yang masih muda akan lebih ke arah imut tetapi Ayamen sendiri lebih terlihat dewasa sehingga bagi yang tidak tahu mungkin tidak akan sangka bahwa dia masih berumur sangat muda. Banyak hal yang sebenarnya menarik untuk dilihat dari Ayamen sehingga ia memiliki banyak penggemar dan juga dari sifatnya yang cukup pemalu itu membuat banyak orang akan langsung jatuh cinta dengan gadis ini, ada hal yang membuat kita merasa harus melindungi gadis ini.

2. Endo Sakura


Member urutan ke-2 versi Admin Ronald adalah Endo Sakura atau biasa dipanggil Sakura, berasal dari Aichi dan lahir pada 3 Oktober 2001 dan telah berumur 18 tahun dengan tinggi badan 160 cm. Sakura merupakan member yang berasal dari keluarga yang memiliki toko Soba dan Sakura saat SMA masuk Klub Marching Band sehingga ia bisa memainkan alat musik yaitu klarinet, ia cukup ahli memainkan alat musik tersebut.

Endo Sakura mungkin merupakan member yang paling dilihat oleh banyak orang di generasi keempat karena ia merupakan center dan juga pada single Nogizaka46 yaitu Yoakemade Tsuyogaranakutemoii ia terpilih menjadi center single tersebut. Banyak hal yang menarik dari Sakura tetapi selain itu ia sendiri memiliki penampilan serta sikap yang sangat cantik serta imut, bukan hal yang aneh jika ia terpilih menjadi center karena ia memiliki sesuatu yang sangat disukai oleh banyak orang.

1. Kaki Haruka


Member urutan Pertama versi Admin Ronald adalah Kaki Haruka atau biasa dipanggil Kakki, berasal dari Tochigi dan lahir pada 8 Agustus 2001 dan telah berumur 18 tahun dengan tinggi 166cm. Kaki merupakan member yang sangat ahli dalam menggambar dan dari dulu ingin menjadi seorang animator atau illustrator sehingga bakatnya dalam menggambar hebat.

Urutan pertama dan juga member yang paling Admin suka saat ini dari grup idol Nogizaka46 adalah Kakki, tidak ada alasan khusus mengapa saya suka karena semua hal yang dia miliki itu sangatlah menarik perhatian saya, terutama saat pertama perkenalannya di acara Nogizaka koujichuu episode 190 sendiri dari awal hingga akhir perkenalan saya sudah jatuh cinta dengan idol ini namun jatuh cinta lebih ke arah fans dengan idol yah bukan cinta ke arah yang berlebihan karena saya masih sadar bahwa saya ini hanya fans far hehe.

Mungkin begitu saja artikel kali ini karena saya merasa sangat panjang sekali tulisan saya ini, sebenarnya masih banyak hal yang ingin saya tulis di artikel ini terutama soal Kaki Haruka tetapi karena keterbatasan kata-kata saya hanya bisa membahasnya secara singkat, secara keseluruhan member Generasi 4 Nogizaka46 itu semuanya menarik dan dari penampilan juga mereka cantik serta imut tetapi saya hanya memasukan 5 member yang menurut saya menarik tetapi mungkin berbeda dengan pendapat kalian, bagi kalian yang merasa memiliki pendapat yang berbeda dengan saya mungkin bisa komen di kolom komentar artikel ini.

Ohiya beberapa informasi ini saya dapatkan dari web stage48.net sehingga bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih lengkap soal member-member ini bisa banget kalian kunjungi web tersebut karena web tersebut bagaikan wikipedianya Idol 48 dan 46, akan banyak hal yang menarik yang mungkin belum kalian ketahui bisa kalian baca pada web tersebut.


Mungkin cukup sekian dari saya, mohon maaf jika terdapat kesalahan atau kata yang menyinggung, kritik dan saran bisa banget kalian tulis di kolom komentar (Bye!!! Sehat Selalu…)

Posting Komentar untuk "5 Member Generasi 4 Nogizaka46 Yang Menarik Versi Wibu Gabut"

Berlangganan via Email