Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nogizaka doko e, Acara Variety Nogizaka46 Yang Menarik kah??


Nogizaka doko e, acara variety Grup Idol Nogizaka46 yang ditayangkan di Nippon TV pada 22 Oktober 2019 pada 01:29 JST. Nogizaka doko e adalah program variety khusus untuk anggota generasi ke-4 Nogizaka46 dimana mereka akan mengunjungi berbagai tempat secara acak dan menemukan hal baru disana, MC pada program ini adalah duo comedian dari Saraba Seishun no Hikari.

Hallo… kali ini saya akan membahas atau mungkin review secara singkat acara yang akhir-akhir ini sedang senang saya tonton, yah acara yang sudah memasuki episode ke-4 dan lusa sudah akan episode ke-5 yaitu acara Nogizaka Doko e. Jujur saya kurang begitu paham soal review sebuah acara jadi mungkin pada artikel ini saya akan lebih memberikan komentar saya akan program ini berdasar pendapat pribadi.

Nogizaka doko e, menurut saya pribadi acara ini menarik. Yah mungkin karena akhir-akhir ini saya sedang senang dengan grup idol Nogizaka46 terutama pada Gen-4 dimana saya sangat tertarik dengan member bernama Kaki Haruka sehingga mungkin membuat saya suka dengan acara ini, selain itu diacara ini saya diperlihatkan bahwa member Generasi ke-4 itu menarik dan ternyata memiliki keunikan masing-masing. Sebelumnya saya sempat menonton Nogizaka Koujichuu episode 190-192 dimana pada segment tersebut memperkenalkan Gen-4 Nogizaka yang masih sangat baru, tetapi jika membandingkan episode tersebut dengan acara ini membuat saya berpikir bahwa member generasi empat Nogizaka ternyata telah sangat berkembang dan telah sangat berbeda, awalnya saya kira ketika acara ini dibuat sikap member masihlah terlihat sama dengan yang di Koujichuu sehingga tujuan acara ini dibuat untuk membuat member bisa lebih belajar banyak tetapi siapa sangka ternyata mereka telah berkembang dan bisa membuat acara ini menarik untuk dinikmati, mungkin karena mereka sudah 1 tahun bekerja sebagai idol dan entah mungkin telah dibantu atau diajarkan oleh seniornya serta para staff sehingga membuat mereka bisa berkembang.

Nogizaka doko e, ini acara yang menarik mungkin bagi kalian yang belum menontonnya bisa coba menontonnya karena secara pribadi saya cukup suka dengan acara ini terutama pada Kaki Haruka, bagi kalian yang ingin menonton acara ini mungkin bisa mengunjungi blog:saikoukeya.blogspot.com , itu adalah blog yang sering saya kunjungi untuk menonton acara Nogizaka doko e sub indo dan disana juga ada acara lain yaitu Keyakitte kakenai. Tapi jika kalian bisa Bahasa jepang atau tidak sabar menunggu bisa download raw via www.hashiruka48.com , blog itu menyediakan yang versi 480p sehingga bisa menghemat kapasitas memori kalian tetapi bagi yang punya memori banyak bisa download yang kualitas bagusnya dan banyak web selain itu yang menyediakan versi bagusnya kok, kalo saya karena musim ini mendownload hampir banyak anime jadi untuk menghemat kuota dan memori saya memilih yang 480p hehe.

Mungkin sekian pembahasan pada artikel ini, mohon maaf jika tidak jelas karena jujur secara pribadi saya cukup bingung menulis artikel tentang idol karena saya kurang begitu fanatik dan saya sendiri sebenarnya mengikuti berita-berita idol tetapi jika membahasnya di blog ini saya rasa cukup sulit karena pasti akan banyak bagian yang saya copas jadi di blog ini saya hanya akan membahas hal-hal tentang idol yang bisa dikomentari secara pribadi seperti program tv atau mungkin MV atau albumnya (yah meskipun soal ini pun saya kurang bisa juga sih karena saya hanya penikmat saja terutama versi bajakan, doakan saya bisa membeli yang originalnya hehe)

Bye!!! Sehat Selalu…

Posting Komentar untuk "Nogizaka doko e, Acara Variety Nogizaka46 Yang Menarik kah??"