Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas JKT48 4th Album -Joy Kick! Tears, Album Yang Manarik dan Bisa Banget Untuk Dikoleksi



JKT48 4th Album -Joy Kick! Tears, sebuah album yang menarik untuk dinikmati dengan berbagai genre music yang terbawa di dalamnya…

31 Oktober 2019, Grup Idol asal Indonesia yaitu JKT48 merilis album keempat mereka berjudul “Joy Kick! Tears” setelah hampir dua tahun tidak merilis album Grup Idol mereka, Album Grup mereka sebelumnya rilis pada 13 September 2017 dengan judul “B•E•L•I•E•V•E”. Dengan jangka waktu dua tahun tersebut pasti membuat fans sangat antusias dengan Album Grup JKT48 yang terbaru ini, kali ini Saya Admin Ronald akan sedikit membahas Album keempat JKT48 berdasarkan pendapat admin yang sebenarnya kurang menyakinkan untuk menilai sebuah musik namun mungkin menarik untuk bisa kalian simak.

Album JKT48 berjudul “Joy Kick! Tears” berisikan lagu-lagu:
  1. Majisuka Rock’n Roll/ Team J
  2. Teacher Teacher/ Team KIII
  3. Hayaokuri Calendar/ Team T
  4. Idol no Yoake
  5. Saka Agari
  6. Seifuku no Me
  7. Otona Ressha
  8. Kimi to Niji to Taiyou to

Jika berbicara tentang JKT48 maka saya atau mungkin fans JKT48 akan berpikir tentang Joyful, Kawai, Try to the best. Dimana kita akan melihat maupun mendengar tarian serta lagu mereka yang selalu gembira dengan tampilan yang imut serta selalu terlihat untuk melakukan yang terbaik, pada album ini entah mengapa saya masih merasakan tiga hal tersebut meskipun hanya dengan mendengar musiknya saja.

Ketika mendengar musiknya lalu mengikuti susunan lagu dari Majisuka Rockn Roll hingga Kimi to Niji to Taiyou to, saya cukup menikmati terutama dari setiap susunannya memiliki alunan musik yang cukup berbeda misal Majisuka Rock’n Roll yang sedikit memiliki aliran yang mungkin terasa rock, kemudian Teacher Teacher yang lebih kearah sexy, lalu Hayaokuri Calendar yang benar-benar terasa kawai dan untuk lagu lainnya mungkin bisa kalian ketahui sendiri karena jujur saya benar-benar tidak tahu sebuah genre musik hehe.

Dari lagu-lagu tersebut pun bagi saya maupun kalian yang mengikuti Grup Idol saudarinya mungkin tidak terasa asing dengan lagu-lagu ini, saya sendiri sejujurnya suka dengan versi jepangnya yang dibawakan saudarinya seperti Hayaokuri Calendar yang dibawakan oleh HKT48 yang double center antara Nako-Miku benar-benar saya suka dan setelah dibawakan JKT48 ini entah mengapa saya semakin suka karena saya jadi tahu liriknya kalo sebelumnya saya hanya menebak-nebak saja liriknya.

Album keempat ini saya rasa bagus untuk dinikmati dan bisa kalian koleksi, kalian bisa membelinya dalam bentuk CD atau mungkin Download Card dengan pembelian online atau langsung ke theaternya karena dengan hal itu kalian bisa membantu Grup Idol ini terus berkembang dan bisa membantu JKT48 mengurangi kerugian karena pembajakan.

Saya sudah cukup lama tidak mengikuti Idol Grup JKT48, mungkin jika diingat-ingat terakhir saya ikuti adalah pada tahun 2016 dan setelah itu saya hanya membaca berita-berita berdasarkan timeline di sosial media saja, ada banyak komentar-komentar yang cukup kritis soal Album ini tetapi menurut saya komentar kritis tersebut ditulis karena mereka sangat cinta dengan JKT48. Saya menganggap album ini sangat bagus dan bisa banget buat di koleksi, untuk pembahasan ini mungkin jika ada yang kurang atau salah bisa banget kalian komentar agar bisa dijadikan bahan diskusi kita soal album ini atau informasi tambahan karena saya rasa pembahasan saya masih sangatlah kurang.


Cukup sekian dari saya mohon, maaf jika ada banyak kekurangan serta kesalahan, kritik dan saran bisa banget kalian tulis di kolom komentar (Bye!!! Sehat Selalu…)

Posting Komentar untuk "Bahas JKT48 4th Album -Joy Kick! Tears, Album Yang Manarik dan Bisa Banget Untuk Dikoleksi"

Berlangganan via Email