Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Lengkap Anime Chuubyo Gekihatsu Boy, Anime Unik Dengan Alur Kehidupan Sekolah Yang Eksentrik


Hallo... Salam Hangat untuk kalian semua semoga sehat selalu dan bagi yang sakit semoga cepat sembuh yah...

Beberapa waktu lalu saya sempat menulis soal pembahasan perdana anime Chuubyo Gekihatsu Boy yang bisa kalian baca pada artikel (Bahas Episode Perdana Anime Chuubyo Gekihatsu Boy, Anime yang Menarik?), Pada pembahasan itu saya sempat menulis bahwa akan saya melakukan pembahasan di episode 5 namun karena tanggung dan berbagai alasan lainnya saya memutuskan untuk membahasnya secara lengkap, mungkin tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja kita mulai pembahasannya...

Cerita

Pada saat pembahasan sebelumnya saya sempat menulis bahwa anime ini memiliki cerita yang membosankan dan sulit dikatakan menarik untuk semua orang, selain itu juga saya sempat menembak alur cerita yang mungkin akan menjadi romantis atau cerita kehidupan sekolah biasa.

Semua hal di atas sepertinya harus saya perbaiki karena anime ini jauh dari tulisan-tulisan paragraf diatas, alur anime ini bagi saya sangatlah menarik dan untuk alur ceritanya bagi saya sendiri yaitu tentang kehidupan sekolah yang eksentrik, yah jika kita bicara soal judulnya yang jika ke bahasa Indonesia mungkin tertulis "Gejolak Laki-Laki Pemimpi" dan judulnya itu sangatlah menggambarkan tentang alurnya.

Saya menonton anime ini hampir setiap Minggu dan saya cukup menikmati alurnya, bagi saya sendiri anime ini lebih baik dinikmati oleh kalangan remaja karena dari alurnya yang memang mengangkat kehidupan sekolah dan sebenarnya untuk penonton baik perempuan atau laki-laki pasti menyukai anime ini, perempuan pasti akan menyukai karakter-karakter ikemen dari anime ini dan untuk laki-laki pasti akan menyukai konsep cerita serta sifat-sifat karakternya.

Pesan yang terdapat pada anime ini

Satu hal yang menarik dari anime yang menurut saya eksentrik ini adalah soal pesan yang ternyata dibuat dengan baik dan menarik untuk kalian dapatkan ketika mengikuti alur ceritanya.

Anime ini mengangkat para tokoh yang memiliki kelebihan dan keunikan yang terlihat mengganggu jika orang biasa melihatnya namun siapa sangka dari yang terlihat mengganggu tersebut malah mendapatkan respon yang sangatlah positif sehingga entah mengapa membuat saya berpikir lebih banyak terhadap suatu hal setelah menikmati anime ini. Saya tidak bisa berbicara banyak hal akan pembahasan pesan karena mengandung cukup banyak spoiler nantinya jadi kalian haruslah menikmati anime ini untuk memahami apa yang saat ini saya tulis hehe.

Hal yang menarik pada anime ini

1.Komedi

Bagi saya karakter pada anime ini sangatlah memiliki dampak besar pada anime ini, saya sendiri mengikuti anime ini salah satunya adalah karena keunikan karakternya yang memang membuat alur cerita anime ini sangatlah menarik untuk dinikmati. Selain itu saya selalu berbicara bukan bahwa karakter itu adalah salah satu hal yang penting pada Anime karena dengan adanya karakter yang menarik kita bisa menikmati alurnya meskipun alur tersebut sedang berada pada bagian yang membosankan, sehingga bagi saya peran karakter sangatlah besar pada sebuah serial.

2. Komedi

Keunikan dan Komedi itu dua hal yang memang sulit untuk dipisahkan, bagi saya hal yang unik pastilah memiliki komedi yang menarik begitu pun sebaliknya. Anime ini memiliki keunikan dari sikap karakter yang seorang chuunibyou dan dari sikap-sikap itulah muncul komedi yang menarik untuk dinikmati, sulit membahas jenis komedi apa yang terdapat pada anime ini karena saya tidak ahli dalam hal tersebut tetapi saya menyakinkan kepada kalian bahwa komedi pada anime ini menarik untuk kalian nikmati.

Kesimpulan

Anime ini menarik banget untuk kalian nikmati terutama pada hari-hari libur seperti saat ini, sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak menikmati anime ini terutama bagi kalian yang masih remaja, mungkin dengan adanya anime ini kalian akan lebih menikmati kehidupan sekolah terutama ketika masih remaja, karena hingga saat ini saya masih menemukan banyak remaja yang tidak menyukai kehidupan sekolah namun mungkin dengan adanya anime ini kalian bisa lebih menikmati kehidupan sekolah.

Sebelum membaca artikel ini saya sangat menyarankan kalian untuk bisa membaca artikel saya yang sebelumnya, yah meskipun artikel saya sebelumnya itu sangatlah jelek namun ada beberapa hal yang cukup menarik dan tidak saya cantumkan pada pembahasan lengkapnya. Selain itu saya mohon maaf banget jika pembahasan saya terdapat kesalahan dan juga ke-sok Tahuan karena menebak-nebak alur hehe.

Mungkin cukup sekian dari saya, Terimakasih Telah Menikmati Pembahasan Kali Ini... (Bye!!! Sehat Selalu...)

Artikel Sebelumnya:

Posting Komentar untuk "Bahas Lengkap Anime Chuubyo Gekihatsu Boy, Anime Unik Dengan Alur Kehidupan Sekolah Yang Eksentrik"