Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Lengkap Anime Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tameni wa Shudan o Erandeiraremasen, Anime Yang Menarik Yang Bagus Dinikmati Saat Liburan

©Kazuki Miya/ TO Books/ Honzuki no Gekokujou

Hallo… Salam Hangat untuk kalian semua!! Semoa sehat selalu dan bagi yang sakit semoga cepat sembuh yah…

Beberapa waktu lalu atau mungkin telah hampir dua bulan lebih saya sempat menulis pembahasan perdana anime “Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tameni wa Shudan o Erandeiraremasen” yang mungkin bisa kalian baca dulu artikelnya (Bahas Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame niwa Shudan o Erandeiraremasen, Anime yang Menyenangkan Saat Pertama Kali Ditonton?), pada pembahasan itu saya sempat menulis akan melakukan pembahasan lanjutan ketika anime ini telah berada pada episode terakhir musim pertamanya, dan siapa sangka telah tiba saatnya membahas lengkap anime ini. Mungkin tanpa banyak basa-basi langsung kita mulai pembahasannya…

Cerita

Jika berbicara tentang alur anime ini mungkin saya tidak akan menulis banyak hal karena seperti yang sempat saya tulis di artikel sebelumnya bahwa ketika menonton anime ini saya hampir tidak perlu memikirkan alurnya dan hanya menikmati ceritanya saja, hampir tidak ada hal yang buruk pada anime ini ketika kita menikmatinya bahkan ketika saya menonton anime ini adik saya yang tidak begitu menyukai anime dapat menikmati anime ini sehingga membuat saya berpikir bahwa cerita yang dibuat sangatlah menarik.

Alur yang disajikan pada musim ini saya rasa masihlah cerita awal yang bahkan masih belum sampai di alur utama ceritanya, saya berharap anime ini memiliki musim lanjutan meskipun di sisi lain saya kurang yakin dapat menikmati alurnya ketika berada di alur selanjutnya karena pada episode terakhir sendiri anime ini mulai memperlihatkan sesuatu yang pada akhirnya berada pada hal yang sama dengan anime-anime isekai pada umumnya, pada artikel sebelumnya saya sempat mengatakan bahwa saya mungkin akan kecewa jika anime ini akan masuk pada hal-hal yang memperlihatkan sesuatu yang keren tetapi pada akhirnya memang anime ini haruslah masuk kedalam hal tersebut karena bisa dikatakan hal-hal itulah yang bisa membuat cerita pada anime ini lebih menarik dan lebih terarah.

Saya sangat menyukai alurnya ceritanya saat ini namun jika terus seperti ini maka ceritanya tidak akan berkembang sehingga memang keputusan yang sangat masuk akal jika menjadikan alur anime ini seperti pada alur anime isekai pada umumnya sehingga membuat orang yang menikmati serial ini dapat terus mengikuti alurnya.

Pesan yang disampaikan pada anime ini

Hampir tidak ada pesan yang bisa saya sampaikan saat ini karena mungkin akan hampir sama dengan pembahasan saya sebelumnya, dengan alur yang berjalan dengan cukup pelan membuat anime ini hanya terfokus akan pesan yang sempat saya bahas pada artikel sebelumnya. Mungkin ada pesan tambahan yaitu soal pentingnya sebuah hubungan keluarga namun saya tidak akan membahasnya karena mungkin akan mengandung cukup banyak spoiler nantinya, kalian haruslah menonton anime ini jika ingin mengetahui pesan-pesan lain selain yang saya bahas pada artikel anime ini hehe.

Hal yang menarik tentang anime anime ini

Alur yang sederhana namun menarik

Mungkin bagian ini telah banyak saya tulis pada artikel ini dan artikel sebelumnya, di musim ini cukup banyak anime yang alurnya itu sebenarnya rumit namun dibuat sederhana agar bisa dinikmati oleh banyak orang, sebenarnya alur sederhana atau rumit itu tidak mempengaruhi apakah anime itu akan menarik atau tidak tetapi karena saat ini banyak anime yang sedikit mendapatkan jumlah episode membuat mereka harus menciptakan alur yang sederhana agar dapat menarik penonton menyukai serialnya, kemungkinan jika penonton suka maka anime tersebut bisa mendapat tawaran musim lanjutan.

Anime ini memiliki alur sederhana dan menarik, ditambah pada episode terakhirnya sendiri anime ini dapat menarik perhatian lebih banyak orang. Saya dan mungkin kalian yang telah menonton akan sangat paham dengan alur sederhana yang saya maksudkan ini karena hal ini sangat saya bahas pada artikel sebelumnya meski tidak begitu lengkap. Pada pembahasan ini pengen saya bahas tapi sebaiknya kalian tonton sendiri agar dapat paham maksud saya hehe.

Kesimpulan

Anime ini sangatlah rekomendasi untuk kalian tonton pada saat liburan, dengan alur yang sederhana namun menarik dapat kalian nikmati disaat-saat santai terutama jika waktu liburan kalian memanglah membosankan atau sedang malas untuk kemana-mana maka anime ini sangatlah bagus untuk kalian nikmati. Tidak ada hal yang memang menonjol selain soal alurnya dan saya sendiri pun tidak bisa mengatakan kelebihan selain alurnya, mungkin terdapat pengetahuan soal anime ini terutama soal kertas tetapi itupun mengarah ke alur jadi pada dasarnya anime ini sangatlah menarik karena memang alurnya yang sangat bagus. Saya telah cukup banyak melihat orang yang menonton anime ini memberikan respon yang memang bagus karena menurut saya sendiri anime ini memanglah bagus, tidak ada alasan untuk tidak menonton anime ini di musim ini ditambah saat-saat masa liburan seperti akhir-akhir ini.

Mungkin cukup sekian dari saya, mohon maaf jika ada banyak hal yang sok tahu saya tuliskan pada pembahasan kali ini. Kritik dan saran bisa banget kalian tulis di kolom komentar yah…

Bye!!! Sehat Selalu…

Artikel Sebelumnya:


Posting Komentar untuk "Bahas Lengkap Anime Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tameni wa Shudan o Erandeiraremasen, Anime Yang Menarik Yang Bagus Dinikmati Saat Liburan"

Berlangganan via Email