Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Anime Hatena Illusion, Sebuah Anime Yang Menarik Dan Nostalgia

Copyright ©Tomohiro Matsu, Kentaro Yabuki/Shueisha, Hatena Illusion production committe

Hatena Illusion, sebuah anime yang mengingatkan kita pada kisah cinta remaja....

Hatena Illusion adalah Light Novel Japan yang ditulis oleh Tomohiro Matsu dan diilustrasikan oleh Kentaro Yabuki yang diterbitkan Shueisha pada 2014, mendapatkan adaptasi komik yang dibuat oleh Pochi Edoya pada situs Niconico Seiya pada bulan November 2018. Adaptasi Anime diproduksi oleh Studio Children's Playground Entertainment yang tayang perdana pada 9 Januari 2020.

Cerita

Hatena Illusion menceritakan tentang, Shiranui Makoto yang tertarik menjadi pesulap semenjak melihat sulap Hoshisato Mamoru dan istrinya, Maeve. Shiranui Makoto selalu mengagumi Hoshisato Mamoru yang merupakan pesulap kelas dunia, dan datang ke Tokyo untuk menjadi muridnya.

Hatena Illusion, sebuah anime yang menurut saya menarik namun belum memiliki keunikan dalam ceritanya. Sebenarnya anime ini baru saya nikmati sampai episode 2 dan biasanya anime baru yang terbiasa saya bahas selalu memiliki keunikan terutama pada episode awal, namun entah mengapa pada anime ini saya belum merasakan sesuatu yang benar-benar unik muncul pada anime ini.

Anime ini dari segi cerita sebenarnya menarik, dimana saat awal-awal kita diperlihatkan adegan-adegan sulap serta pengenalan tokoh yang benar-benar menarik untuk kita nikmati. Hubungan serta dialog antar tokoh pada anime ini pun dibuat tidak membosankan sehingga ketika pertama kali melihat anime ini maka kita akan sangat tertarik.

Satu hal yang menjadi kekurangan dan sempat saya singgung di paragraf sebelumnya hanyalah soal keunikan pada anime ini yang terlihat biasa atau mungkin lebih tepatnya lemah, saya sebenarnya sangat mengharapkan di kelanjutan episode anime ini mampu memberikan sebuah keunikan karena bagi saya sendiri hal itu sangatlah penting.

Hal yang menarik pada anime ini
  • Komedi
Anime ini memperlihatkan sebuah komedi yang sebenarnya biasa namun menarik untuk dinikmati, komedi yang ditampilkan pada anime ini sendiri berupa komedi yang terselip pada dialog serta tingkah laku tokoh. Sebenarnya untuk komedi ini sendiri bukanlah komedi yang benar-benar sengaja terbuat tapi lebih kepada selipan saja.
  • Perasaan Nostalgia
Ketika menonton anime ini saya merasa seperti menonton anime-anime tahun 2012-2015, sebuah anime yang tidak begitu memiliki sebuah keunikan yang benar-benar kuat namun menarik untuk dinikmati. Satu hal lain yang mungkin menjadi alasan mengapa saya menulis hal ini adalah karena hal-hal yang terbentuk di anime ini seperti karakter, cerita serta latarnya yang mungkin memiliki kemiripan dengan anime-anime tahun tersebut sehingga memunculkan perasaan nostalgia sendiri.
  • Kisah Cinta
Hubungan Hero dengan Heroine pada anime ini cukup menarik untuk dinikmati dan mungkin hal ini akan menjadi senjata yang cukup kuat bagi anime ini. Perasaan nostalgia sangatlah terasa ketika kita melihat hubungan Hero dengan Heroine pada anime ini sehingga hal ini mungkin bisa menjadi sesuatu yang sangat kita nikmati.

Kesimpulan

Anime ini secara keseluruhan menarik untuk dinikmati terutama bagi kalangan penonton yang merasa cukup jenuh dengan anime-anime yang memiliki nuansa baru dalam cerita percintaan antara tokoh Hero dengan Heroine. Anime ini mungkin terkesan biasa dan tidak memiliki sebuah keunikan yang kuat tetapi anime ini menarik untuk dinikmati, mungkin di kelanjutan episode akan ada sebuah keunikan yang muncul pada anime ini sehingga bukan hal yang aneh jika anime ini akan memiliki cerita yang semakin menarik untuk dinikmati.

Anime ini sepertinya sangat cocok dinikmati ketika musim liburan atau mungkin di jam-jam kosong, jika berbicara apakah anime ini menarik untuk dinikmati saat sedang jenuh maka saya akan menjawab bahwa anime ini cukup menarik kok untuk dinikmati saat sedang kondisi jenuh. Sebenarnya terdapat satu topik yang belum terbahas pada anime ini yaitu soal pesan namun hingga saat ini saya belumlah menemukan pesan yang benar-benar ingin ditampilkan pada anime ini sehingga mungkin akan kita bahas di kolom komentar sebagai lanjutan pembahasan hehe, anime ini sebenarnya harus saya bahas ketika akhir episode nanti karena saya merasa masih banyak kekurangan dalam membahas anime ini namun saya merasa anime ini cukup di pembahasan ini saja, tapi jika dari kalian ada yang ingin saya membahasnya di episode terakhir maka saya dengan senang hati membahasnya kok... (Jika kalian tertarik akan kelanjutan pembahasannya dapat berkomentar di kolom bawah artikel ini yah...)

Cukup sekian dari saya dan Terimakasih...

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Anime Hatena Illusion, Sebuah Anime Yang Menarik Dan Nostalgia"

Berlangganan via Email