Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Awalan Anime Eizouken ni wa Te o Dasu na! Sebuah Anime Yang Unik dan Lucu...

Copyright © Sumito ŌwaraShogakukanEizouken ni wa Te o Dasu na! production committe

Eizouken ni wa Te o Dasu na! Sebuah Anime yang memperlihatkan kepada kita bahwa apapun bisa terjadi asalkan kita mengerjakannya...

Eizouken ni wa Te o Dasu na! Merupakan manga Jepang buatan Sumito Ouwara, yang diterbitkan oleh Shogakukan's seinenNo pada majalah Monthly Big Comic Spirits dari 27 Juli 2016 hingga saat ini dan telah menghasilkan 4 volume tankoubon. Mendapatkan adaptasi Anime yang diproduksi oleh Studio Science Saru dan tayang perdana pada 5 Januari 2020, Eizouken ni wa Te o Dasu na! pun mendapatkan adaptasi live-action yang akan tayang pada Q3 2020.

Cerita

Eizouken ni wa Te o Dasu na! Memiliki plot tentang, Midori Asakusa yang ingin membuat anime, tapi dia terlalu takut untuk memulainya. Secara kebetulan, dia bertemu Tsubame Mizusaki, seorang sosialita yang sedang naik daun dan diam-diam bermimpi menjadi seorang animator. Bersama dengan sahabat Midori yang mencintai uang, Sayaka Kanamori, ketiganya yang energetik perlahan-lahan berusaha mewujudkan apa yang mereka inginkan.

Eizouken ni wa Te o Dasu na!, Sebuah anime yang sebenarnya sangat menarik untuk dinikmati dan dari segi cerita sendiri memiliki sebuah daya tarik serta keunikan yang sangat kuat untuk dinikmati oleh banyak orang.

Mungkin satu hal yang cukup memberatkan di cerita ini adalah soal topik pembahasan di setiap episodenya yang cukup rumit untuk dipahami, sehingga bagi orang yang kurang begitu bisa cepat paham mungkin akan cukup sulit memahami alur yang disajikan di setiap episodenya.

Sebenarnya tipe-tipe cerita yang terfokus terhadap suatu hal seperti membuat komik, memasak atau membuat anime seperti cerita ini memerlukan sebuah informasi yang bisa disampaikan dengan jelas, hal itu dilakukan agar penonton bisa mengikuti alur serta apa yang sedang ditampilkan.

Pada anime ini sebenarnya telah ada penyampaian informasi yang disediakan dari obrolan para tokoh namun entah mengapa bagi saya cukup sulit memahaminya, mungkin jika saya membaca komiknya maka saya bisa lebih memahaminya namun untuk animenya saya secara pribadi kurang begitu bisa memahaminya.

Anime ini baru menampilkan 3 episode dan saya rasa hanya itu saja kekurangan yang cukup terasa bagi saya namun untuk yang lainnya saya rasa tidak ada.

Hal Yang Menarik Pada Anime Ini

  • Komedi
Salah satu kekuatan yang mungkin menjadi salah satu daya tarik pada anime ini yaitu soal komedi. Komedi yang ditampilkan sebenarnya lebih ke sekedar dialog dan tingkah laku tokoh namun entah mengapa sangatlah menarik untuk bisa dinikmati, saya sendiri ketika menonton anime ini lebih ke menikmati komedinya karena memang saya kurang begitu cepat paham soal jalan ceritanya hehe.

  • Topik Cerita
Anime ini mengusung tentang tiga orang remaja yang ingin membuat sebuah anime, satu hal yang mungkin cukup menarik serta unik di musim ini mengingat di musim sebelumnya malah ada anak yang ingin membuat buku di sebuah negeri tanpa buku. Topik seperti ini entah mengapa bagi saya sangat menarik untuk dinikmati, ketika melihat suatu hal tidak mungkin menjadi mungkin itu sebuah tontonan yang cukup menarik untuk dinikmati.


Kesimpulan

Anime ini bagi saya sendiri menarik untuk dinikmati, saya sebenarnya sangat menantikan menonton anime ini ketika pertama kali saya download namun baru bisa saya tonton hari ini ketika ingin membahasnya, sulit mengatakan bahwa anime ini bisa menjadi rekomendasi musim ini karena meski menarik bagi saya namun belum tentu bagi orang lain, tapi saya memutuskan bahwa anime ini wajib menjadi rekomendasi musim ini.


Saya sangat tertarik dengan anime ini mungkin karena mengetahui live-actionnya akan menampilkan tiga member Nogizaka46 yaitu Asuka, Umezawa dan Mizuki yang akan berperan menjadi Asakusa, Kanamori, Mizusaki. Anime ini sendiri akan saya bahas di episode terakhir nanti karena saya rasa butuh memahami seluruh alurnya untuk bisa membahas anime ini, saat ini saya belum dapat memahami alurnya mungkin karena saya masih menyesuaikan diri dengan ceritanya mengingat cerita seperti ini baru pertama kali saya tonton. Mungkin bagi kalian yang ingin membaca pembahasannya secara lengkap dapat lebih bersabar atau mungkin bisa berdiskusi di kolom komentar, saat ini saya belum bisa membahasnya secara lengkap karena saya ingin lebih membahasnya ketika saya telah benar-benar paham dengan anime ini.


Sekian dari saya dan Terimakasih....

Bye!!! Sehat Selalu....

Posting Komentar untuk "Bahas Awalan Anime Eizouken ni wa Te o Dasu na! Sebuah Anime Yang Unik dan Lucu..."

Berlangganan via Email