Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Drama Dasada, Drama Pertama Hinatazaka46


Beberapa hari lalu atau lebih tepatnya tanggal 15 Januari 2020, mungkin merupakan hari yang cukup menarik atau bahkan membahagiakan bagi Ohisama karena pada tanggal tersebut Idol Group kesayangan mereka (saya juga) yaitu Hinatazaka46 menampilkan drama pertama mereka berjudul "Dasada", di hari yang sama itu pula Official YouTube milik Hinatazaka46 sendiri mempublikasikan PV Tema lagu dari drama tersebut. Kali ini Admin akan sedikit mengulas dua topik tersebut semoga ulasan  ini dapat kalian nikmati...



Drama Dasada merupakan drama pertama mereka setelah berganti nama menjadi Hinatazaka46, sempat sebelumnya memiliki drama berjudul Re:Mind namun saat itu masih bernama Hiragana Keyakizaka46 sehingga drama Dasada dapat dianggap sebagai drama pertama mereka sebagai  Idol Group Hinatazaka46. Dasada tayang pada 15 Januari 2020 pada pukul 24:59 JST di Channel NTV.

Dasada menceritakan tentang sekelompok gadis remaja yang mengembangkan brand fashion mereka, cerita pertamanya menampilkan seorang gadis bernama Sada Yuria yang mendapat masalah karena harus mengumpulkan 10 juta Yen dalam waktu 6 bulan untuk melunasi hutang keluarga atau tempat tinggal sekaligus usaha keluarganya akan diambil.

Drama ini secara keseluruhan menarik untuk dinikmati, kesan ceria serta segar yang dimiliki oleh Hinatazaka46 sangat terpancar pada drama ini sehingga kalian yang mungkin awalnya tidak tertarik dengan drama mungkin akan tertarik dengan salah satu drama ini. Drama ini sendiri terdapat fansub yang menyediakan bahasa Indonesianya untuk linknya akan admin cantumkan di bagian bawah artikel ini yah...



PV tema lagu drama Dasada berjudul "Seishun no Uma", lagu tersebut berasal dari coupling song pada single keempat mereka berjudul "Sonna Koto nai yo" yang akan dijual pada 19 Februari 2020 mendatang. PV ini terpublikasi pada tanggal 15 Januari dan hingga artikel ini ditulis telah ditonton sebanyak 1,4 Juta. Mungkin bagi kalian yang belum menontonnya dapat melihat langsung pada official YouTube milik Hinatazaka46 serta jangan lupa Subscribe juga hehe. (Namun bagi kalian yang sulit menemukannya bisa melihat PV tersebut di bagian bawah artikel ini yah...)

Link Video:




Link Download Drama:

Posting Komentar untuk "Bahas Drama Dasada, Drama Pertama Hinatazaka46"

Berlangganan via Email