Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin Edisi 7: Podcast Bareng Temen


Halo... Salam Hangat untuk kalian semua semoga sehat selalu dan bagi kalian yang sakit semoga cepat sembuh yah...

Pada kesempatan kali ini mungkin gak banyak hal yang bisa admin tulis karena sebenarnya saat ini admin sedang cukup kurang sehat serta belakangan ini juga sedang sibuk karena mulai kuliah jadi banyak banget yang perlu disesuaikan dari jadwal Blog serta jadwal kampus dan tugas-tugasnya sehingga saat ini jadwal blog masih berantakan dan update artikel suka kemalaman atau jarang tapi semoga kalian semua bisa memaklumi dan masih betah di blog Wibu Gabut ini. (Mungkin cukup curhatnya soalnya jauh dari topik yang ingin saya tulis hehe)

Beberapa waktu lalu admin berkesempatan untuk mengobrol santai dengan seorang teman yang merupakan YouTuber dalam sebuah Podcast yang baru saja rilis pada 6 Februari di platform Spotify dalam acara podcast nya yaitu Asal Podcast. Sebenarnya pada saat itu diadakan sangat mendadak dan seperti namanya yaitu Asal Podcast sehingga banyak banget obrolan yang topiknya saja mendadak banget sehingga cukup menakutkan sih karena bisa salah ngomong atau lain halnya hehe.

Youtuber yang mengajak admin mengobrol ini bernama Didit dengan channelnya yaitu didit mou, seorang yang baik dan memiliki sifat yang cukup unik serta cukup berbanding kebalik dengan admin tetapi menyenangkan mengobrol dengan Didit ini terutama jika berbicara tentang bagaimana ia membahas soal YouTube. Bagi kalian yang pengen tahu orangnya bisa banget ke channel YouTube miliknya yang bernama didit mou, jangan lupa subscribe juga karena kontennya cukup unik hehe...

Pada artikel ini sendiri sebenarnya admin ingin sedikit promosi soal Podcast yang baru saja kami lakukan, sebuah Podcast yang mungkin menarik untuk kalian dengarkan karena pada Podcast tersebut kita berdua membahas soal anime serta idol meski pembahasannya cukup kemana-mana sih. Linknya yaitu:


Pada Podcast itu, pertama kalinya admin ngobrol secara impromptu tanpa berpikir terlebih dahulu sehingga jika ada kesalahan atau hal yang jelek mohon dimaklumi hehe, itu juga pertama kalinya admin melakukan podcast jadi masih ada perasaan malu serta bingung mau ngomong apa karena biasanya kan admin nulis jadi pas ngomong tiba-tiba bingung mau ngomong apa hehe..

Mungkin sekian dulu dari admin dan Terimakasih...

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Talk Admin Edisi 7: Podcast Bareng Temen"