Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kalian Bosen Di Rumah? Ini 5 Tips Agar Bisa Senang Diam Di Rumah Versi Wibu Gabut

Copyright © Jin/ Mekakucity Actors production Committee

Belakangan ini atau mungkin dua minggu ini kita diperlukan untuk diam sementara di rumah untuk menghindari salah satu virus pendemi yang sedang menyebar belakangan ini dan telah menelan banyak korban, masih ada banyak orang yang kurang peduli dengan bahayanya virus ini hingga menyebabkan masih banyaknya orang yang memanfaatkan waktu “libur” ini dengan berpergian menuju tempat-tempat wisata, padahal seharusnya kita diam di rumah menjaga diri agar tidak terkena virus ini sekaligus mengurangi penyebarannya yang bisa meluas kemana-mana.

Bagi banyak orang mungkin diam di rumah itu membosankan dan hanya membuat kita stres karena berpikir jika diam di rumah kita tidak bisa melakukan apa-apa, pada kesempatan kali ini admin wibugabut.com akan memberikan tips untuk bisa senang diam di rumah sekaligus membuat kalian yang membaca ini bisa menikmati waktu di rumah dengan perasaan yang menyenangkan. Tanpa banyak basa-basi lagi mungkin langsung kita mulai pembahasannya...

Mengobrol Bersama Keluarga

Hal yang paling menyenangkan dan mungkin cukup jarang kita lakukan ketika kita sedang sibuk dengan kegiatan, diam di rumah dan mulailah mengobrol dengan orang-orang yang sangat jarang kita ajak mengobrol, berbincang hal-hal yang tidak penting atau bahkan curhat adalah salah satu hal yang menyenangkan untuk di obrolkan dengan keluarga di rumah dan tidak perlu berpikiran soal topik apa yang ingin kita obrolkan karena dengan memikirkan sebuah topik hanya membuat obrolan kita terkesan kaku.

Mengobrol sendiri membuat kita bisa menyalurkan perasaan stres kita karena terlalu lama diam di rumah, dalam mengobrol sendiri kita mulai mengetahui keresahan masing-masing saat ini bahkan dari situ kita bisa mulai lebih dekat satu sama lain dengan keluarga kita karena admin berpikir untuk saat ini masih banyak dari kita yang mungkin kurang mengenal keluarga kita sendiri, oleh sebab itu mengobrol di saat-saat seperti ini sangatlah menyenangkan, terutama jika mengobrol dengan ditemani minuman hangat serta cemilan. (itu hal yang paling admin sukai ketika sedang diam di rumah)

Belajar Hal Baru

Karena kurangnya kesibukan serta tidak tahu ingin melakukan apa, lebih baik kita mulai memperlajari hal baru yang bisa menambah kemampuan kita. Menurut admin telah banyak media informasi yang bisa kita pelajari dari internet entah dari video atau sebuah tulisan, yang bisa menambah kemampuan kita, admin sendiri belakangan ini sedang mulai belajar menulis agar bisa lebih baik dan mulai belajar pemasaran Blog via Instagram.

Mempelajari sesuatu yang baru disaat libur di rumah belakangan ini sangatlah menyenangkan, kita pun bisa menghilangkan stres dengan cara ini karena dengan belajar lalu dapat mempraktekannya dengan baik membuat kita puas dengan apa yang kita pelajari, bahkan dari itu sendiri kita bisa lebih menambah pengalaman, namun perlu diingat bahwa kita tidak boleh sampai berlebihan memperlajari sesuatu karena jika berlebihan dapat membuat kita sakit. (manfaatkan waktu cukup 1-2 jam saja untuk ini karena kalo lebih dari itu sendiri malah membuat kita bosan)

Memperdalam Hobi

Hal yang mungkin saat ini bisa kita lakukan di rumah, jika kita memiliki hobi menulis, menggambar atau apapun itu yang bisa dilakukan di rumah maka saat inilah waktu yang paling tepat untuk kita perdalami, karena tanpa kita sadari mungkin waktu-waktu seperti ini jarang kita temui lagi mengingat terkadang terdapat entah pendidikan, pekerjaan atau kegiatan lain yang menuntut kita tidak bisa perdalami hobi yang kita miliki.

Dari hobi sendiri mungkin kita bisa menghasilkan sesuatu entah karya atau mungkin hal lain yang membuat hobi yang awalnya “iseng-iseng” ini menjadi sebuah kegiatan yang bisa kita seriusi karena dapat menghasilkan sebuah pendapatan, meskipun menurut admin sendiri hobi jika sudah menjadi pekerjaan akan sedikit mengurangi kesenangannya namun itu masihlah terhitung menyenangkan kok. Namun satu hal yang perlu diingat yaitu jangan berlebihan dan berpikirlah hanya untuk menghabiskan waktu bukan untuk benar-benar kita buat serius kegiatan memperdalam hobi ini yah...

Menghibur Diri Dengan Hal Yang Kita Sukai

Bagi yang suka menonton film maka menontonlah film-film yang kita sukai atau yang belum sempat ditonton, bagi yang senang membaca maka bacalah sesuatu yang menarik bagi kita, atau bahkan bagi yang senang berkunjung di blog wibugabut.com maka mari berdiskusi bersama untuk menghabiskan waktu libur ini.

Menghibur diri dengan hal yang kita sukai adalah suatu hal yang paling admin sukai saat liburan, biasanya admin sendiri menghibur diri dengan cara membaca komik, nonton anime, dan menonton konser idol. Pasti ada hal yang kita lakukan untuk menghibur diri di rumah, namun jika tidak ada maka cobalah mulai menyukai hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menghibur diri di rumah karena pasti ada hal yang kita sukai untuk bisa menghibur diri di rumah.

Mulailah Coba Membuat Blog

Sadar atau tidak empat hal diatas adalah hal-hal yang berhubungan sangat dekat dengan kegiatan blog, dari mengobrol dengan keluarga kita bisa menghasilkan sebuah tema yang menarik untuk di bahas di blog. Kemudian belajar hal baru, dari blog kita bisa memperlajari hal yang baru entah kegiatan menulis, editing, pemasaran, serta lainnya yang membuat kita bisa merasakan hal yang baru. Kemudian memperdalam hobi, dari blog kita bisa memperdalam hobi kita yang mungkin adalah menulis atau hal-hal yang bisa kita bagikan dalam setiap postinga kita. Dan yang terakhir adalah menghibur diri dari hal yang kita sukai, menurut admin pribadi kegiatan blog itu merupakan salah satu hal yang bisa digunakan untuk menghibur diri, kita bisa curhat, diskusi, atau menuangkan pikiran kita di postingan kita sehingga disini kita bisa menghibur diri kita sekaligus mengeluarkan sesuatu yang meresahkan.

Mungkin begitulah tips yang bisa admin wibugabut.com berikan untuk kalian yang mungkin tidak betah diam dirumah, namun semoga dengan adanya postingan ini kalian bisa lebih senang diam di rumah sekaligus mulai bisa melakukan hal-hal yang menarik untuk kalian kerjakan di rumah karena menyenangkan kok diam di rumah sewaktu-waktu.

Mari kita lindungi negeri tercinta kita dengan mulai diam di rumah saat ini, mari kita lindungi orang terdekat kita bahkan orang lain dari penyebaran virus ini agar bisa mulai berkegiatan seperti biasa. Selain itu mari kita doakan saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan virus ini, dari tenaga medis, pasien serta yang terkait di dalamnya agar bisa terus kuat menghadapi permasalahan yang sedang negeri kita alami saat ini. #dirumahaja

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Kalian Bosen Di Rumah? Ini 5 Tips Agar Bisa Senang Diam Di Rumah Versi Wibu Gabut"

Berlangganan via Email