Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Awalan Anime Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta, Anime Yang Menarik Dan Akan Disukai Para Perempuan

Copyright ©Satoru Yamaguchi, Nami Hidaka/ Ichijinsha, Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta production committe

Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta, sebuah anime yang memperlihatkan kepada kita bahwa takdir seseorang dapat berubah...

Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta atau yang bisa dikenal HameFura, adalah light novel yang ditulis oleh Satoru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Nami Hidaka, diserialisasikan secara online pada bulan Juli 2014 pada website Shōsetsuka ni Narō, kemudian diakusisi oleh penerbit Ichijinsha dan menerbitkan light novel volume pertamanya pada bulan Agustus 2015, hingga bulan Oktober 2018 light novel HameFura telah menerbitkan 8 volume dan juga diterbitkan di Amerika Utara yang dilisensikan oleh J-Novel Club. Mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Hidaka dan diserialisasikan di Ichijinsha’s Shōjo manga pada majalah Monthly Comic Zero Sum dari Agustus 2017 hingga sekarang dan telah menghasilkan empat volume tankōbon. Mendapatkan adaptasi Anime yang diproduksi oleh studio Silver Link dan tayang perdana 8 April 2020, memiliki genre: Comedy, Drama, Romance, Fantasy, School, anime ini tayang setiap hari Minggu Pukul 01:30 JST pada siaran MBS, Tokyo MX, BS11, J Tele.

Cerita

Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta memiliki sinopsis tentang, Catarina Claes yang merupakan putri muda dari keluarga bangsawan, yang pada suatu hari terjatuh lalu kepalanya terbentur dan mendapatkan kenangan masa lalunya sebagai seorang otaku. Ia menyadari bahwa dia dilahirkan kembali ke dalam dunia game otome “Fortune Lover”, dan bereinkarnasi sebagai antagonis dalam dunia game tersebut yang membuatnya akan berakhir pada dibunuh atau diasingkan.

HameFura, anime yang menarik dan memiliki judul yang sangat panjang yang bahkan hampir tidak mungkin untuk saya ingat. Pendapat saya ketika menonton HameFura, merupakan anime yang menarik dan entah mengapa mungkin akan banyak orang sukai bahkan saya berpikir para penonton perempuan akan sangat menyukai anime ini, dengan cerita yang memang dibuat unik serta plot yang cukup baru membuat cerita di anime ini akan sangat mudah disukai oleh para penonton terkhusus mereka yang memang menyukai anime romance.

Hal yang memang bagus dari cerita ini adalah awalannya yang benar-benar unik, dimana diperlihatkan dulu karakter Catarina yang biasanya yaitu seorang putri egois lalu atas suatu kejadian barulah terjadi prolognya yang menjelaskan plot anime ini yang membuat kita paham dengan cerita anime ini dan bagi saya itu merupakan hal yang benar-benar bagus, karena dari situ kita benar-benar bisa menerima plot yang anime ini berikan dan tidak merasa aneh karena kita di awalan telah tahu soal sikap Catarina sebelum prolognya.

Cerita di anime ini sendiri menurut saya ringan dan tidak membosankan, meski terdapat drama dalam genrenya namun bagian itu dapat dipadukan dengan genre comedy yang baik sehingga membuat bagian yang biasanya terasa membosankan menjadi lebih menarik untuk di tonton. Ketika menonton anime ini hampir tidak ada sih hal yang memang terasa kurang di ceritanya sehingga saya menganggap cerita di anime ini dibuat dengan bagus dan berkualitas.

Pesan

Ketika menonton anime ini yang ingin ditekankan di cerita ini adalah soal bagaimana tokoh utama bisa merubah takdirnya yang akan buruk nantinya, dari situ entah mengapa memberikan sebuah pesan yang cukup menarik dan ingin saya bahas di artikel ini yaitu soal, takdir buruk yang harus kita rubah dengan berbagai usaha.

Terkadang jika kalian telah berumur 18+ mungkin akan berpikiran soal ini, dimana kita telah mengetahui takdir apa yang akan kita dapat dimasa depan nantinya namun kita hanya bisa mengikuti arus untuk menerimanya, anime ini mungkin memberikan sedikit pesan untuk mulailah bisa merubah takdir yang dirasa akan didapatkan di masa depan terutama jika takdir itu buruk maka kita haruslah berusaha merubahnya.

Hal Yang Menarik Dari Anime Ini

Jika membahas hal yang menarik maka hal yang pertama dipikiran saya adalah soal para karakternya yang beraneka ragam dari putri dan pangeran ada di anime ini, sehingga karakter di anime ini bisa dikatakan adalah hal yang menarik di anime ini. Sifat-sifat dari karakter laki-laki di anime ini sendiri berbeda-beda sehingga bagi penonton perempuan ini merupakan hal yang akan kalian sukai hehe.

Komedi, ini merupakan hal yang memang selalu akan ada di pembahasan saya yang entah mengapa memang selalu menarik perhatian saya. Anime ini memiliki kisah percintaan dan drama yang sebenarnya kurang saya sukai ketika tidak ada komedinya namun karena ada perpaduan komedi membuat anime ini menarik untuk saya tonton dan sejujurnya ini merupakan bagian yang paling saya suka di anime ini, karena hal ini berdampak kepada ceritanya yang lebih ringan serta menghibur untuk di tonton disaat gabut.

Kesimpulan

Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta, merupakan anime yang menarik dan mungkin akan menjadi tontonan wajib saya musim ini. Dengan cerita yang dibuat dengan sangat baik hingga episode dua membuat saya ingin mengetahui lanjutan ceritanya seperti apa, dan untuk pesan sendiri mungkin itu hanyalah sedikit pesan yang anime ini angkat sehingga mungkin akan ada pesan yang lebih menarik di banding yang saya bahas pada artikel ini.

Ketika membicarakann hal yang menarik dari anime ini maka karakter merupakan bagian yang bisa dikatakan menarik dan akan disukai oleh para penonton terkhusus penonton perempuan karena terdapat berbagai tokoh laki-laki yang tampan serta unik di anime ini yang akan sangat menarik untuk di tonton penonton perempuan, dan bagi kaum laki-laki mungkin yang paling menarik adalah di bagian komedinya yang membuat cerita anime ini menarik serta menghibur untuk di tonton disaat santai.

Saya sebenarnya ingin membahas ini secara lengkap namun sepertinya tidak perlu karena anime ini lebih enak di tonton saja, anime ini sendiri sebenarnya bisa di tonton oleh laki-laki maupun perempuan namun saya hanya merasa penonton perempuan akan lebih menyukai anime ini karena memiliki cerita yang ringan serta karakter yang mungkin menarik perhatian para penonton perempuan.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Awalan Anime Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta, Anime Yang Menarik Dan Akan Disukai Para Perempuan"

Berlangganan via Email