Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Awalan Anime Princess Connect! Re: Dive, Anime Yang Unik Namun Kurang...

Copyright ©Cygames/ Princess Connect! Re: Dive production committe

Princess Connect! Re: Dive, sebuah anime yang memperlihatkan kepada kita bahwa tokoh utama yang biasa ternyata menarik...

Princess Connect! Re: Dive adalah role-playing game yang dikembangkan oleh Cygames, dirilis di Jepang pada 15 Februari 2018 untuk Android dan iOS, game ini sendiri diumumkan sebagai sekuel dari game Princess Connect! Yang rilis dari 18 Februari hingga juni 2016. Mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh Cygames Pictures dan tayang perdana pada 7 April 2020, tayang setiap haru Rabu pukul 00:30 JST pada siaran Tokyo MX, BS11, Sun TV, KBS. Anime Princess Connect! Re: Dive memiliki genre: Action, Adventure, Fantasy.

Cerita

Princess Connect! Re: Dive memiliki sinopsis tentang, Yuki yang dibangkitkan kembali di dunia yang tak ia kenal tanpa ingatan apapun lalu dihadapkan oleh seorang gadis bernama Kokoro yang mengaku sebagai pemandunya, kemudian Pecorine seorang pendekar pedang yang selalu lapar, dan Cal, gadis penyihir bertelinga kucing. Bersama mereka membentuk guild dan memulai petualangan mereka.

Princess Connect! Re: Dive, sebuah anime yang bisa dikatakan menarik namun aneh untuk di tonton, hal yang memang menyulitkan dari membahas sebuah anime yang berasal dari adaptasi game adalah soal ceritanya yang memang sulit dipahami jika kita tidak memainkan atau mengetahui soal gamenya tersebur sehingga ketika ingin membahas anime ini saya menyempatkan melihat sedikit gamenya di Youtube dan yah saya mulai sedikit paham soal ceritanya. (Terimakasih Youtuber Gaming yang sudah memainkan game ini hehe)

Princess Connect! Re: Dive memiliki awalan yang memang sama dengan gamenya meski ada sedikit penyesuaian di awalan ceritanya sehingga membuat cerita di anime ini lebih sengaja dibuat sedikit misteri dibanding cerita di gamenya, sehingga bagi kita yang tidak mengetahui cerita di gamenya akan dibuat penasaran dan membuat kita ingin mengetahui ceritanya dari gamenya.

Anime ini sendiri bisa dikatakan unik dan aneh sih dipandangan saya, karakter utama di cerita ini terlihat seperti seorang bayi yang tidak mengetahui apapun dan terlihat tidak memberikan kesan sehingga membuat saya berpikir apakah tokoh utama di anime ini adalah perwujudan dari player di dalam game yang hanya melihat saja atau bagaimana. Hal ini sendiri menyebabkan saya terheran-heran akan perkembangan karakternya akan seperti apa nantinya, karena jika anime seperti ini tidak menekan terhadap perkembangan karakter maka akan membuat ceritanya terasa membosankan dan bisa-bisa kalah saing dengan anime sejenisnya di musim ini.

Saya telah menonton anime ini hingga episode tiga dan ada satu hal yang masih saya pikirkan ketika membahas anime ini yaitu soal masalah yang ingin cerita ini bawa, di awalan saya diperlihatkan soal tokoh utama yang lupa ingatan namun anehnya hal ini tidak dijadikan pembahasan bahkan terasa seperti prolog yang terlupakan padahal hal itu merupakan hal yang paling menarik ketika dibahas menurut saya, lalu ini juga menyangkut perkembangan karakternya seperti bagaimana karakter bisa mengingat masa lalunya atau tidak bagaimana karakter memperlajari semua hal yang ia lupakan. Dengan karakter yang tidak mengetahui apapun akan membuat pembahasan di setiap episode menarik namun anehnya hal ini tidak dilakukan dan lebih kepada pengenalan tokoh terlebih dahulu, sehingga saya berharapnya sih di kemudian episode hal ini mampu anime ini jadikan topik karena sayang banget kalo karakter potential seperti ini tidak dijadikan topik cerita.

Hal Yang Menarik Dari Anime Ini
  • Karakter

Anime ini menyediakan banyak karakter perempuan yang menarik dan waifuable sehingga kalian akan sangat dimanjakan ketika menonton anime ini, setiap karakter sendiri memiliki keunikan dan kekuatan yang bagus-bagus sehingga ketika menonton anime ini saya tidak percaya jika ada orang yang tidak tertarik dengan karakter di anime ini karena karakter di anime ini menarik untuk ditonton.
  • Komedi

Hal yang membuat saya cukup terkejut dari anime ini adalah soal komedi yang terulang-ulang dan tidak terpikirkan ketika di tonton sehingga membuat saya yang menontonnya terkejut serta tertawa, hal ini sendiri menjadi salah satu hal yang benar-benar bagus dari anime ini karena terasa banget unsur komedi yang segar sekaligus menghibur sehingga membuat siapapun yang menonton adegan komedi di anime ini akan menyukainya lalu tertawa.
  • Pesan

Anime ini sepertinya akan menyediakan pesan yang menarik untuk di tonton di episode selanjutnya, karena hingga episode tiga ini masih kepada pengenalan karakter serta pembentukan guild dan membuat cerita utama di anime ini sepertinya belum muncul sehingga saat ini saya belum menemukan hal yang bisa dibahas sebagai pesan hehe.

Kesimpulan

Princess Connect! Re: Dive, sebuah anime yang sulit sih dikatakan menarik namun bukan berarti anime ini jelek juga karena anime ini sebenarnya memiliki potensi cerita yang bagus hanya saja ada beberapa hal yang entah mengapa sengaja dibuat unik dan berbeda dengan anime fantasi pada umumnya, disini cerita di anime ini sendiri masih ingin saya tonton meski saya sepertinya tidak akan berencana untuk membahasnya secara lengkap di kemudian hari dan lebih melakukan diskusi ringan di kolom komentar saja.

Hal yang memang menarik dari anime ini adalah soal karakter dan komedi yang bisa dikatakan menjadi hal yang benar-benar menonjol di anime ini sehingga membuat saya masih senang menonton anime ini, bahkan saya berpikir anime ini lebih menekan kepada dua hal ini dibanding dengan ceritanya. Lalu soal pesan sendiri sepertinya saya tidak bisa membahasnya karena tidak ada hal yang memang menarik untuk dibahas soal pesan hingga episode tiga, namun saya berpikir anime ini pasti akan menyediakan pesan yang menarik di kemudian hari.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Awalan Anime Princess Connect! Re: Dive, Anime Yang Unik Namun Kurang..."

Berlangganan via Email