Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Episode Pertama Nami yo Kiitekure, Sebuah Anime Dengan Topik Baru Dan Unik

Copyright ©Hiroaki Samura/Kodansha, Nami yo Kiitekure production committe

Nami yo Kiitekure, sebuah Anime yang memperlihatkan kepada kita bahwa menjadi penyiar itu membutuhkan banyak hal unik...

Nami yo Kiitekure adalah Manga Seinen Jepang yang ditulis oleh Hiroaki Samura, yang diterbitkan oleh Kodansha pada majalah Monthly Afternoon pada 25 Juli 2014 hingga sekarang, dan telah menghasilkan enam volume tankĊbon. Manga ini diterbitkan juga di Amerika Utara yang dilisensikan oleh Kodansha Comics. Mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh Studio Sunrise dan tayang perdana 4 April 2020, anime ini disiarkan setiap hari satu pada pukul 2:25 JST pada saluran MBS, TBS, BS-TBS, HBC.

Cerita

Nami yo Kiitekure, memiliki sinopsis tentang Minare Koda yang curhat kepada seorang pekerja stasiun radio yang dia temui saat sedang minum suatu malam. Hari berikutnya, dia mendengar rekaman curhatannya diputar di radio, kemudian dia mendatangi stasiun radio tersebut yang malah membuatnya melakukan acara bincang-bincang dengan tema curhatannya tersebut.

Nami yo Kiitekura, sebuah anime yang bisa dibilang menarik namun bisa juga tidak, topik yang disajikan di anime ini bisa dikatakan hanya bisa dinikmati oleh sebagian orang saja yang mungkin tertarik dengan topik tentang penyiaran, menurut saya anime ini menarik dan merupakan anime dengan topik yang pertama kali saya tonton, sehingga membuat saya berpikir ini merupakan anime yang baru untuk saya tonton serta bahas selama melakukan pembahasan di blog ini.

Ketika pertama kali menonton anime ini sebenarnya cukup banyak hal yang mengesankan karena di awalan saya diperlihatkan sosok perempuan yang bertemu dengan beruang dan itu merupakan adegan yang menurut saya unik serta memberikan kesan yang benar-benar menarik, lalu adegan setelah itu yang membuat saya mulai mengetahui soal apa yang dilakukannya serta topik yang ingin diceritakan.

Sebenarnya bagi kalian yang tertarik soal topik yang anime ini sajikan maka kalian akan benar-benar menikmati ceritanya karena cerita yang dibuat itu bisa dikatakan unik serta memberikan banyak kejutan yang membuat kita terkesan untuk menonton anime ini, ada banyak keanehan serta hal-hal yang menarik yang entah mengapa memberikan pengetahuan yang selama ini tidak saya ketahui.

Hal Yang Menarik

Komedi yang disediakan pada anime ini menarik dan bisa dikatakan unik karena banyak menampilkan hal-hal unik yang lucu namun saya kurang tahu apakah hal-hal itu memang disengaja untuk dijadikan sebuah komedi atau bukan, namun pada dasarnya banyak hal-hal unik yang entah mengapa saya anggap lucu serta menarik untuk di tonton.

Topik yang disajikan bisa dikatakan baru untuk tahun ini mengingat musim kemarin pun tidak ada yang menampilkan toik tentang penyiar, lalu soal karakter di anime ini yang bisa dikatakan menarik untuk di tonton serta sikapnya yang entah mengapa membuat topik yang baru ini menjadi unik dan bisa lebih menarik untuk di tonton oleh orang umum seperti saya.

Kesimpulan

Anime ini sebenarnya menarik dan ceritanya pun dibuat dengan bagus, hanya saja kekurangan di anime ini adalah soal topik yang disajikan mungkin tidak semua suka. Hal yang memberatkan bagi anime ini adalah soal topiknya yang hanya bisa dinikmati oleh orang-orang yang tertarik saja, saya sebenarnya menyukai anime ini terutama dari segi ceritanya serta hal-hal baru yang memberikan kesan yang cukup mengejutkan ketika di tonton.

Pada setiap pembahasan biasanya saya selalu membahas sebuah pesan, namun untuk anime ini saya masih belum menemukan pesan yang benar-benar terasa pas ketika menontonnya sehingga pada pembahasan kali ini saya tidak bisa membahas soal pesannya, namun satu hal yang saya yakini dari anime ini adalah soal pesannya yang entah mengapa sepertinya tidak akan terasa di setiap episodenya namun akan disadari ketika episode terakhirnya, sebenarnya untuk anime seperti ini saya kurang yakin mereka akan menampilkan sebuah pesan secara langsung, karena saya pikir jika anime ini memberikan pesan secara langsung maka itu seperti merusak keunikan cerita yang telah dibangun di anime ini.

Ada banyak hal yang menarik dari anime ini namun saya hanya terpaku akan dua hal yaitu komedi serta topik dengan karakternya, dari komedi yang ditampilkan entah mengapa saya berpikir itu sebenarnya bukan terhitung komedi namun karena lucu maka saya menganggapnya komedi namun entahlah itu bisa disebut komedi atau bukan yang penting itu lucu serta menarik menurut saya, lalu soal topik dan karakternya yang membuat anime ini menjadi baru dan unik sehingga saya merasa itu menarik, perpaduan topik yang baru serta karakter yang unik membuat anime ini bisa benar-benar menarik untuk di tonton.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Episode Pertama Nami yo Kiitekure, Sebuah Anime Dengan Topik Baru Dan Unik"

Berlangganan via Email