Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Shachō, Battle no Jikan Desu! Sebuah Anime Dengan Topik Yang Bagus Namun Kurang...

Copyright ©ANIME Shachō, Battle no Jikan Desu! production committe

Shachō, Battle no Jikan Desu! Sebuah anime yang memperlihatkan kepada kita bahwa menjadi direktur memerlukan kepercayaan...

Shachō, Battle no Jikan Desu! Adalah permainan role-playing game yang dibuat oleh Kadokawa, Deluxe Games, dan Preapp Partners. Yang rilis di jepang pada 17 Oktober 2019 pada android dan iOS. Mendapatkan adaptasi yang diproduksi oleh studio C2C yang tayang perdana pada 5 April 2020, anime ini tayang setiap hari Minggu Pukul 23:30 JST, dengan genre: Action, Adventure, dan Fantasy.

Cerita

Shachō, Battle no Jikan Desu! Memiliki sinopsis tentang, Minato yang diajak bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Yutoria, mengira bahwa Yutoria ingin mengungkapkan perasaannya kepada Minato namun siapa sangka ia memaksa Minato untuk menjadi seorang Direktur dan meneruskan perusahaan milik Ayah Minato karena Ayahnya menghilang secara misterius. Minato dengan enggan menerima paksaan menjadi seorang direktur, lalu memulai berpetualang untuk melawan monster dan mengamankan harta karun.

Shachō, Battle no Jikan Desu! Sebuah anime yang sebenarnya cukup umum dan biasa untuk di tonton musim ini, dengan tema serta genre yang cukup biasa namun dengan pembawaan cerita yang cukup baru membuat anime ini masih bisa untuk di tonton namun bisa juga untuk tidak di tonton, bagi admin pribadi anime ini cukup menarik namun terasa sangat biasa di banding anime-anime telah admin bahas pada musim ini sebelumnya.

Shachō, Battle no Jikan Desu!, memiliki awalan cerita yang sebenarnya menarik untuk di tonton, namun entah mengapa ketika berada pada bagian petarungannya terasa sangat membosankan dan membuat saya yang menonton merasa bahwa anime ini membuat bagian yang seharusnya menarik menjadi terlalu biasa sehingga terasa membosankan. Pada awalan, ketika cerita prolog lalu cerita tentang latar serta hal lain yang disediakan sebagai informasi, dibuat dengan menarik dan membuat penasaran namun ketika telah berada bagian pertarungan terasa biasa saja, bahkan pada bagian ini saya merasa seperti tontonan anak kecil.

Anime ini sebenarnya memiliki pembawaan cerita yang cukup baru dimana party dibuat sebagai sebuah perusahaan, dan ketua party menjadi seorang direktur. Anime ini sendiri menyelipkan permasalahan-permasalahan perusahaan yang menurut saya bagus serta menarik untuk dibahas, dari plot sendiri saya merasa bahwa anime ini memiliki cerita yang bagus dimana kita diperlihatkan seorang tokoh yang biasa namun dipaksa menjadi seorang direktur dan harus menangani perusahaan bermasalah, yang bahkan hampir mati. Selain itu mungkin tentang misteri yang anime ini sediakan pun masih terbilang menarik dan sebenarnya cukup untuk menimbulkan rasa ingin tahu.

Pesan

Ketika menonton anime ini sebenarnya hampir tidak ada hal yang membuat saya terkesan ketika menontonnya, namun karena setiap pembahan saya selalu menyediakan sebuah pesan dan pada pembahasan ini pun saya akan tetap menyediakannya. Pada anime ini mungkin pesan yang bisa terasa bagi saya adalah soal perlunya rasa percaya diri dan percaya dengan rekan.

Saya merupakan mahasiswa jurusan manajemen yang telah cukup memperlajari soal pentingnya rasa percaya diri dan percaya dengan rekan dalam sebuah pekerjaan, anime ini mengangkat tentang kehidupan sebuah perusahaan yang ketuanya haruslah memiliki rasa percaya diri dan kepercayaan terhadap rekannya karena jika tidak kerja sama yang dibentuk tidak akan berjalan, yang mungkin malah memperburuk sebuah pekerjaan sehingga dalam sebuah perusahaan (party), pemimpin haruslah memiliki rasa percaya diri dan antar rekan pun harus memiliki rasa kepercayaan sehingga dapat bekerja sama dengan baik.

Hal Yang Menarik Di Anime Ini

Latar pada anime ini menurut saya bagus dan cukup baru untuk saya lihat, pada pembahasan cerita sendiri saya telah cukup membahas soal awalannya yang memperlihatkan latar animenya serta ceritanya yang memang menarik untuk di tonton, mungkin karena ini berasal dari sebuah adaptasi game sehingga jika membicarakan latar maka ini merupakan salah satu kelebihan yang cukup menarik untuk di tonton.

Komedi yang disediakan cukup menghibur ketika di tonton, mungkin ada satu hal lucu ketika saya menonton anime ini adalah ketika di awal saya yang tidak sadar bahwa tokoh utama anime ini merupakan seorang laki-laki bahkan di perusahaannya sendiri saya sempat mengira bahwa anggotanya berisi perempuan semua ternyata ada laki-laki juga, sebenarnya hal ini bukanlah bagian lucu tapi merupakan kebodohan saya ketika menonton anime ini karena mengiranya berisi semua karakter perempuan tetapi ternyata tidak. Bagian lucu pada anime ini sebenarnya ada pada tingkah laku para tokoh serta percakapan yang mereka buat sehingga menarik untuk di tonton dan juga membuatnya menjadi cerita yang cukup ringan untuk di tonton.

Kesimpulan

Anime ini sebenarnya memiliki banyak hal yang bagus di ceritanya namun entah mengapa pada bagian yang seharusnya menarik terlihat biasa dan bahkan lemah untuk saya tonton sehingga ketika menonton anime ini saya kurang begitu tertarik pada bagian yang seharusnya dibuat menarik pada genre anime seperti ini. Untuk pesannya, itu mungkin bukanlah sebuah pesan yang akan anime ini buat namun itu hanyalah pesan yang muncul dari pikiran saya ketika saya menonton anime ini dan entah mengapa cukup bagus.

Hal yang menarik pada anime ini mungkin adalah soal latar tempat serta ceritanya yang menurut saya bagus untuk di tonton dan misteri yang disediakan pun cukup membuat saya penasaran soal cerita anime ini, lalu selain itu adalah soal komedinya yang dibuat dari tingkah laku serta percakapan sehingga membuat anime ini ringan dan mudah untuk di tonton oleh semua kalangan. Anime ini sebenarnya jika di bedah ceritanya itu menarik namun entah mengapa pada bagian yang seharusnya menarik seperti pertarungan dan petualangannya terasa sangat biasa atau bahkan bisa saya katakan lemah, namun mengingat ini baru saya tonton hingga episode dua membuat saya tidak bisa langsung mengatakan pertarungan di anime ini buruk karena mungkin di episode selanjutnya akan lebih menarik, maka dari itu saya hanya mengatakan biasa dan bisa dikatakan lemah, saya berharap sih bagian yang seharusnya menarik pada anime dengan genre seperti ini bisa dibuat lebih menarik lagi di episode selanjutnya.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Shachō, Battle no Jikan Desu! Sebuah Anime Dengan Topik Yang Bagus Namun Kurang..."

Berlangganan via Email