Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

TV Anime “Fumetsu no Anata e’ Tampilkan Staff Serta Video Promosi Pertamanya

Copyright ©Yoshitoki Oima/Kōdansha, Fumetsu no Anata e production committe

Fumetsu no Anata e merupakan manga yang pertama kali diserialisasikan oleh Yoshitoki Oima yang merupakan seorang Penulis cerita pada Movie Koe no Katachi pada bulan November 2016 di Weekly Shōnen Magazine, dan telah menghasilkan 12 volume tankōbon hingga 17 Januari lalu. Seri ini akan diadaptasi oleh Studio Brain Base yang merupakan studio yang sempat membuat Anime Kyokou Suiri.

Fumetsu no Anata e bercerita tentang seorang bocah yang kesepian berkeliaran di daerah kutub utara Amerika Utara hingga bertemu serigala, dan keduanya menjadi teman yang tergantung satu sama lain untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras. Tapi bocah lelaki itu memiliki sejarah, dan serigala itu lebih dari sekadar binatang saja... ini adalah kisah tentang kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan cinta.

Melalui Channel resmi YouTube anime Fumetsu no Anata e memperlihatkan video promosi pertamanya untuk serial animenya yang dijadwalkan akan tayang sebanyak 20 episode pada bulan Oktober 2020 (Fall Season) nanti, Videonya dapat kalian lihat di bawah ini:


Staf Utama, desain character dan video promosi pertama Fumetsu no Anata e telah diumumkan di official websitenya pada hari selasa kemarin. Anime akan tayang setiap hari senin pukul 10:50 PM pada NHK-E. berikut ini daftar staf yang mengurus pembuatan anime Fumetsu no Anata e atau To Your Eternity:

Director: Mashiko Murata (Naruto Spin-off: Rock Lee & His Ninja Pals, Baby Steps)
Series Composition: Shinzo Fujita (Soredemo Sekai wa Utsukushi)
Character Design: Koji Yabuno (91 Days)
Animation Production: Brain’s Base (Kyokou Suiri)
Produces by: NHK
In association with: NHK Enterprises


Begitu saja Wibu News kali ini semoga bermanfaat dan menambah informasi untuk kalian semua,  Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .


Bye!!! Sehat Selalu...

Source: MyAnimeList

Posting Komentar untuk "TV Anime “Fumetsu no Anata e’ Tampilkan Staff Serta Video Promosi Pertamanya"