Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Awalan Anime Argonavis from Bang Dream, Anime Yang Memiliki Musik Bagus

Copyright © Argonavis from Bang Dream production committe

Argonavis from Bang Dream, Sebuah anime yang memperlihatkan kepada kita bahwa satu pertanyaan dapat membawa kedalam sebuah takdir...

Argonavis from Bang Dream adalah proyek multimedia dari salah satu bagian franchise Bang Dream, adaptasi anime diproduksi oleh studio Sanzigen yang tayang perdana pada 10 April 2020 pada blok Super Animeism. Argonavis from Bang Dream memiliki genre: Music.

Cerita

Argonavis from Bang Dream memiliki sinopsis tentang, Ren Nanahoshi adalah seorang mahasiswa penyendiri yang tak pandai bergaul, namun hatinya tergerak ketika menonton salah satu grup band secara langsung. suatu ketika ia menghabiskan waktunya bernyanyi di karaoke sendirian, Yuuto dan Wataru melihat bakat bernyanyinya dan keduanya mengajaknya untuk bergabung kedalam band. Meskipun Ren menolaknya, tapi takdir membawa mereka ke jalannya...

Argonavis from Bang Dream, merupakan anime yang bisa dikatakan menarik dan mungkin beberapa penonton dari anime Bang Dream akan menyukainya karena ini merupakan salah satu bagian dari proyek Bang Dream. Ketika membahas anime ini seharusnya saya membahas anime Bang Dream terlebih dahulu tapi karena saya belum menonton Seasone 3 membuat saya menahannya dulu dan mungkin akan saya bahas jika ada kesempatan hehe.

Argonavis from Bang Dream, memiliki genre Music dan tidak ada genre lain sehingga membuat saya berpikir bahwa anime ini akan lebih menonjol di musiknya saja dan untuk cerita biasa saja, tetapi ternyata tidak karena anime ini juga memiliki cerita yang bagus serta tidak membosankan meski ada beberapa hal yang mungkin cukup aneh ketika saya tonton karena entah mengapa sosok tokoh utama di anime ini membingungkan.

Pada anime Bang Dream tokoh utama mengajak tokoh lain ikut membuat band, namun pada anime ini memiliki alur dimana tokoh utama yang diajak namun kemudian mengajak tokoh lain sehingga disini entah mengapa membuat saya bingung karena terasa aneh serta terasa dipaksakan. Alur yang sebenarnya ingin dibuat berbeda tetapi entah mengapa terasa kurang dalam eksekusi ceritanya, namun meski begitu saya merasa ini masih terasa bagus dan memberikan kesan yang cukup unik.

Mari kita membahas soal konflik di anime yang merupakan bagian yang cukup saya sukai karena di setiap episodenya menampilkan konflik di setiap karakter yang bisa dikatakan bagus serta menarik untuk dibahas, disini pun saya tidak menonton konflik yang dibuat berlebihan dan masih dalam satu alur sehingga di satu episode kita tidak membahas dua topik cerita. Anime ini telah tayang hingga episode tiga dan bisa dikatakan itu hanyalah awalan ceritanya, namun meski begitu anime ini dapat menampilkan konflik di setiap episode dengan bagus dan saya cukup menunggu untuk konflik di episode selanjutnya karena sepertinya akan menarik untuk di tonton.

Hal Yang Menarik Dari Anime Ini
  • Musik

Ketika menonton anime ini hampir opening serta ending tidak ada yang saya lewati bagian musiknya, mengingat saya seorang yang biasanya melewati bagian musik namun untuk anime ini saya menyukai musik yang disajikan sehingga tidak ada yang saya lewati hehe. Namun band ini sendiri pada dasarnya telah saya ketahui cukup lama dan memang saya menyukai musiknya sehingga bagian ini merupakan bagian yang paling menarik menurut saya.
  • Karakter

Hal yang memang bagus dari sini adalah soal karakter yang bisa dikatakan memiliki latar tujuan yang membuat mereka ikut kedalam band dan itu merupakan detail yang bisa dikatakan sering dibuat asal oleh penulis namun untuk anime ini dibuat bagus, hal ini sendiri masih menyangkut dengan konflik yang sempat saya bahas sehingga tidak perlu saya banyak bahas hehe. Dari official sendiri saya sempat melihat beberapa karakter band di anime ini yang memiliki visual yang keren-keren sehingga hal ini sendiri menjadi sesuatu yang menarik dari anime, namun untuk ini saya tidak tahu apakah akan di munculkan semua di serial ini atau tidak.

Kesimpulan

Dengan genre yang hanya fokus akan satu hal membuat saya tidak bisa membahas banyak soal anime ini, bahkan untuk cerita sendiri terkadang saya sedikit berpikir-pikir ketika membahasnya karena bingung sih memikirkannya karena perlu ada perbandingan ketika menilainya dan saya hanya bisa membandingkannya dengan anime Bang Dream. Dari cerita sendiri menurut saya bagus dan menarik meski ada beberapa hal yang terasa aneh ketika di tonton, namun saya berpikirnya lebih kepada ingin membuat sesuatu yang unik dan tidak ingin sama dengan proyek anime Bang Dream.

Ketika membicarakan hal yang menarik dari anime ini mungkin ada dua hal yang menjadi daya tarik ketika saya menonton anime ini yaitu soal musik dan karakternya, hal ini sendiri sifatnya subjektif sih karena pada dasarnya saya sudah cukup mengetahui soal proyek ini dan hal itu membuat saya lebih memperhatikan dua hal ini. Ohiya saya sendiri merupakan pemain game Bang Dream sehingga anime ini dibahas lantaran saya memang ingin membahasnya, padahal untuk anime ini sendiri sebenarnya tidak saya bahas pun tidak masalah karena terhitung bukan anime baru hehe.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Awalan Anime Argonavis from Bang Dream, Anime Yang Memiliki Musik Bagus"

Berlangganan via Email