Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Manga Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita, Rekomendasi Manga Baru Tentang Idol Yang Unik?

Copyright ©SEO Minosuke/ Take Shobo, Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita production committe

Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita merupakan Manga Jepang yang dibuat oleh SEO Minosuke pada tahun 2019, diserialisasikan oleh penerbit Take Shobo pada majalah Manga Life Storia. Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita memiliki genre: Comedy, Drama, Romance, Seien, Slice of Life.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah manga yang beberapa hari ini saya baca dan cukup menghibur ketika dibaca meskipun manga ini baru ada beberapa chapter saja, namun manga ini cukup menarik terutama untuk dibahas dan mungkin akan menambah informasi bagi kalian yang mungkin sedang bingung ingin menambah daftar bacaan manga, mengingat sekarang telah memasuki masa-masa liburan. Mungkin tanpa banyak basa-basi langsung kita ke pembahasannya saja...

Cerita

Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita bercerita tentang seorang otaku idol bernama Sora Amano yang menyukai serta mendukung idol bernama Moco Nanami. Suatu waktu Sora Amano merasa barang-barang miliknya sering hilang dan seakan selalu diperhatikan oleh seseorang, dan suatu malam setelah selesai menonton live idol kesukaannya ia menyadari ada yang mengikutinya disaat smartphonenya hilang, Sora mengejar dan menangkap orang yang mencurigakan itu yang tidak disangka adalah idol favoritnya Moco Nanami.

Manga Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita merupakan manga komedi romantis yang bercerita antara idol dan fansnya, hal yang membuat menarik dari manga ini ketika dibaca adalah hubungan yang dibangun itu cukuplah aneh karena alasan idol mengikuti fansnya adalah untuk bisa bekerja dengan baik dan bukan karena menyukainya, lalu soal fansnya karena tidak bisa menolak dan untuk mendukung idolanya ia rela diikuti oleh idolnya, kemudian terciptalah hubungan idol yang menjadi stalker fansnya.

Ketika membaca cerita ini lalu dipikirkan akan menimbulkan perasaan aneh namun hal itulah yang menjadi daya tarik dari manga ini, dimana kita akan merasakan cerita komedi romantis yang benar-benar unik dan tidak terbayangkan di benak kita ketika membacanya. Hal lain yang mungkin menarik dari cerita ini adalah adegan-adegan gila yang dimunculkan di dalam cerita itu benar-benar terhitung aneh namun menarik untuk disajikan.

Manga ini sendiri ketika saya baca barulah mencapai chapter 3,1 dan masih banyak banget hal yang tidak saya ketahui dari ceritanya karena masih banyak hal yang memang masih belum muncul di cerita ini, namun berdasarkan dari chapter-chapter yang telah disajikan saya benar-benar menyukai cerita yang dibawakan karena cerita yang disajikan hampir sangat baru untuk saya baca dan memberikan kesan yang benar-benar baru untuk sebuah manga komedi romantis.

Copyright ©SEO Minosuke/ Take Shobo, Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita production committe

Hal Yang Menarik
  • Komedi
Karena ini merupakan manga komedi romantis maka komedi adalah hal yang termasuk harus paling menarik dari manga ini, dan saya rasa komedi yang disajikan sudah sangat menarik ditambah adegan yang mendukung komedi yang disediakan membuat komedi di manga ini benar-benar bagus serta menghibur ketika dibaca.
  • Gambaran
Entah mengapa bagian ini sih yang membuat saya ingin merekomendasikan manga ini, gambaran yang disajikan sangat cocok di mata saya dimana desain karakternya itu memiliki detail yang cukup bagus dan gambaran secara keseluruhannya itu benar-benar membuat kesan cerita di anime ini semakin menarik untuk di baca, sebenarnya masih ada banyak hal lain yang menarik dari gambaran di manga ini namun saya kurang bisa menjelaskannya, tetapi saya rasa kalian ketika melihat gambar di manga ini pasti akan menyukainya juga.
  • Perkembangan Cerita
Manga ini bercerita tentang hubungan aneh antara idol dengan fansnya, satu hal yang mungkin cukup berbahaya dari cerita seperti ini adalah perkembangan ceritanya yang bisa klise namun juga bisa sangat menarik, namun untuk klise sepertinya tidak bisa karena bagi saya sendiri cerita tentang idol itu sangatlah jarang ada dan hampir jarang sih saya membaca cerita tentang idol yang memiliki kemiripan dengan cerita idol lain.

Manga ini sendiri masihlah kepada pengenalan cerita dan saya berpikir masih sangat jauh bagi manga ini untuk bisa masuk kedalam sebuah cerita utama, mengingat ini adalah manga dengan salah satu genrenya yaitu Slice of Life sehingga kita akan lebih membaca cerita tentang bagaimana hubungan aneh antara idol dengan fansnya, namun saya merasa perkembangan cerita dari manga ini akan menarik dan saya berharapnya sih menarik karena bingung juga jika telah saya rekomendasikan namun ternyata kurang. (saya hanya bisa minta maaf hehehe)

Kesimpulan

Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita merupakan manga yang masihlah sangat baru dan menurut saya menarik untuk dijadikan rekomendasi, terutama bagi kalian yang memang menyukai cerita tentang idol seperti saya. dari segi cerita saya merasa masih sangat menarik dan masuk kedalam kategori unik dimana ada banyak hal yang memang sangat baru muncul di dalam cerita ini ditambah gambaran di manga yang sangatlah bagus membuat ceritanya menjadi semakin bagus untuk dibaca.

Satu hal yang mungkin belum ada di manga ini adalah konflik yang masih belum muncul karena manga ini baru saya baca hingga chapter 3 namun pada chapter 3 sendiri sudah memasuki sebuah konflik dan cukup menarik meskipun saya merasa itu hanyalah konflik ringan. Manga ini memiliki genre Slice of Life dan saya rasa jika sudah ada genre tersebut membahas konflik itu sudah tidak bisa, sehingga saya rasa tidak perlulah membahas soal konfliknya lagipula konflik bukanlah hal yang benar-benar penting untuk manga yang masih baru. (kecuali kalo manga itu memang ingin cepat-cepat tamat)

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Manga Oshi ga Kounin Stalker ni narimashita, Rekomendasi Manga Baru Tentang Idol Yang Unik?"