Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Light Novel 'Kenja no Denshi wo Nanoru Kenja', Dapatkan Adaptasi Anime


Penerbit Micro Magazine pada hari Rabu (27/5) mengumumkan bahwa serial Light Novel karya Hirotsugu Ryusen yaitu "Kenja no Denshi o Nanoru Kenja" atau dalam bahasa inggris berjudul "Pupil of The Wise Man" akan mendapatkan sebuah adaptasi Anime.

Cover Volume 5 dan 10

Dilansir dari Novel Update, Kenja no Denshi wo Nanoru Kenja memiliki sinopsis tentang;

Sakimori Kagami yang memainkan VRMMORPG bernama "Arch Earth Online. Dia adalah seorang pemain veteran dengan nama dan penampilan yang mirip dengan penyihir berjanggut tua.

Suatu hari ia membeli item perubahan penampilan sebagai pilihan terakhir untuk menghabiskan mata uang yang kadaluarsa dan mendapat ide untuk memilih menjadi seorang karakter yang ia inginkan jika misalkan ia adalah seorang gadis.

Ia tertidur sebelum mematikan gamenya, tetapi Kagami terbangun dan merasa permainan menjadi sedikit lebih realistis. Apakah Arch Earth Online akhirnya mendapatkan pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu?

Hirotsugu Ryusen pada awalnya menerbitkan Kenja no Denshi wo Nanoru Kenja pada situs Shosetsuka ni Naro pada April 2012. Micro Magazine kemudian menerbitkan novel ini versi cetak dengan diilustrasikan oleh Fuzichoco pada Juni 2014, dibawah cetakan Penerbit GC Novel. Volume ke-13 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 29 Mei. Dicca Suemitsu merilis adaptasi manga dari serial ini melalui situsnya pada Juni 2016, Light Novel dan Manga yang digabungkan memiliki sirkulasi kumulatif 1 juta kopi.

Posting Komentar untuk "Light Novel 'Kenja no Denshi wo Nanoru Kenja', Dapatkan Adaptasi Anime"

Berlangganan via Email