Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin! Edisi 9 : Selesainya Pembahasan Anime Baru Spring 2020 dan Jadwal Postingan Label Blog...



Hallo... Salam Hangat untuk kalian semua dan semoga tetap sehat selalu yah, jangan lupa untuk jaga kesehatan serta kebersihan karena itu semua sangatlah penting saat ini...

Pada Talk Admin kali ini sebenarnya bingung sih ingin membahas apa karena terasa tidak ada yang bisa saya tuliskan pada Talk Admin kali ini, namun karena saya sedang berpikir untuk mengharuskan diri untuk bisa bikin Postingan Talk Admin setiap bulannya membut saya mungkin akan berbicara banyak hal yang random mengenai Blog serta mungkin berbagai hal lain pada setiap Talk Admin setiap awal bulan. (Sebenarnya agak aneh sih bikin Talk Admin setiap bulan namun semoga ini dapat kalian nikmati hehe)

Pada kali ini mungkin saya akan membicarakan soal Pembahasan Anime baru Musim Ini yang entah mengapa telah selesai saya bahas dan berakhir dengan jumlah 19 Judul Anime Baru, terdapat 2 anime yang memang sengaja saya tidak bahas karena dirasa kurang menarik untuk saya bahas dan ada beberapa anime yang akan saya bahas secara lengkap nanti di akhir musim namun semoga saya bisa membahasnya hehe.

Sebenarnya cukup membingungkan juga mengapa pembahasan pada musim ini terasa berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang perlu menghabiskan waktu 2 bulanan, mungkin salah satu faktor mengapa bisa cepat membahasnya karena banyak Label lain yang memang saya drop dulu, sehingga saya fokus kepada pembahasan anime saja. Saya sebenarnya dari awal hingga saat ini masihlah melakukan banyak eksperimen dan masih menyesuaikan postingan tentang pembahasan setiap musimnya sehingga saya dapat menemukan cara paling efektif mengerjakan Blog ini hehe.

Blog ini memiliki Fokus pada Anime, Komik, Idol, Pendidikan serta Wibu News dan Talk Admin yang merupakan postingan random, Jika telah selesai melakukan semua pembahasan anime baru pada satu musim biasanya saya mulai membagi jadwal Postingan, dan Jadwal yang selalu saya pakai setiap harinya adalah seperti ini;
  • Pendidikan = Senin dan Selasa
  • Anime = Rabu dan Kamis
  • Komik = Jumat dan Sabtu
  • Idol = Minggu
  • Wibu News = Random / bergantung pada berita yang menurut saya menarik hehe
  • Talk Admin = Awal Bulan


Jadwal ini sendiri terkadang tidak selalu bisa saya tepati karena ada beberapa kesibukan lain selain blog, seperti tugas kelompok yang bisa menghabiskan waktu berhari-hari tidak posting, atau saya yang sedang kurang sehat sehingga meski sudah terjadwal namun jika ada beberapa kendala maka bisa tidak post dan saya hanya bisa minta maaf sambil diakhiri “hehehe”.

Ohiya semester ini sendiri sebenarnya saya sedang banyak dirumah dan seharusnya bisa lebih aktif Post namun meski begitu ternyata saya masih banyak tugas, dan tugas itu sendiri entah mengapa menghabiskan banyak waktu serta pikiran sehingga meski ada waktu buat post namun saya merasa tidak bisa menulis karena berpikir tulisannya tidak menarik dan terkesan memaksa. Saya sendiri orang yang senang dengan kualitas sehingga merasa sedikit kesal sih jika harus memaksa menulis dengan tulisan yang buruk karena itu tidak memuaskan untuk dibaca.

Setelah postingan ini sendiri saya sepertinya akan mulai memuat postingan sesuai jadwal biasa dan saya harap menarik untuk kalian baca, pada postingan selanjutnya sendiri saya akan mencoba membuat postingan yang lebih menarik dan seperti biasa saya masih akan terus mencoba-coba membuat konten yang sepertinya menarik serta bermanfaat untuk kalian baca. Pada bulan ini sendiri akan menjadi bulan yang cukup menantang bagi saya karena pada bulan ini saya akan murni post tentang label-label biasa dan tidak membahas anime baru pada suatu musim, padahal pengungjung banyaknya suka dengan pembahasan anime baru namun bulan ini tidak ada dan saya berharap tidak turun pengungjung. (bahaya kalo turun pengungjung hehe)

Namun saya tidak menjamin akan posting setiap hari yah, karena selalu ada kendala atau bahkan masalah-masalah yang memang tidak tertebak. Pada postingan kali ini sendiri saya tulis setelah selesai mengerjakan tugas dan dengan mengantuk serta pikiran yang jenuh, tetapi karena ini Talk Admin dan membahasnya random sehingga tidak begitu masalah hehe. (lagipula Talk Admin ini sangat jarang dibaca orang hehe)

Mungkin sekian Talk Admin kali ini semoga memberikan sedikit informasi mengenai blog ini dan menarik untuk kalian baca, Ohiyaa seperti biasa jika kalian ingin mengetahui tentang info Postingan terbaru tentang Blog ini jangan lupa untuk Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog karena saya akan mulai rajin post info terbaru Blog disana.

Bye... Sehat Selalu!!!
2 Mei 2020 (Selamat Hari Pendidikan)

Ronald Nanda

Posting Komentar untuk "Talk Admin! Edisi 9 : Selesainya Pembahasan Anime Baru Spring 2020 dan Jadwal Postingan Label Blog..."