Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Anime Angel Beats! Sebuah Anime Yang Masih Sangat Bagus Untuk Kalian Tonton...

©ANIME Angel Beats! production committe

Angel Beats! Adalah serial anime original yang diproduksi oleh Studio P.A. Works bersama Aniplex yang di direksi oleh Seiji Kishi. Cerita original di konsep oleh Jun Maeda dan desain karakter di desain oleh Na-Ga, anime ini tayang pada 31 April 2010 hinga 26 juni 2010 dengan genre; Action, Comedy, Drama, School, Supernatura. Serial ini tidak hanya tayang sebagai Anime namun terdapat serial Light Novel, Manga, Game, dan OVA.

Angel Beats! Merupakan anime yang bisa dikatakan menarik serta menyentuh untuk banyak orang terutama bagi mereka yang memang menyukai anime dengan genre School atau Drama. Anime ini sendiri merupakan anime yang saya tonton ketika masih SMP dulu pada sekitar tahun 2014-an namun cerita serta berbagai macam hal yang ada di anime ini masih sangat membekas di ingatan saya hingga saat ini dan membuat saya berpikir sepertinya menarik untuk di bahas pada kesempatan kali ini sekaligus mungkin ada dari kalian yang masih belum menontonnya maka dengan pembahasan kali ini bisa membuat kalian menontonnya karena pada pembahasan kali ini saya akan membahas hal-hal yang membuat anime ini bisa banget kalian tonton, mungkin tanpa banyak basa-basi langsung kita mulai pembahasannya...

©ANIME Angel Beats! production committe
Cerita

Angel Beats! Bercerita tentang dunia setelah kematian. Menceritakan tokoh bernama Otonashi Yuzuru, seorang anak laki-laki yang kehilangan ingatannya setelah kematiannya, dia kemudian bertemu dengan Yuri, seorang gadis yang mengundang dia untuk bergabung kedalam organisasi Shinda Sekai Sensen (SSS). Sebuah organisasi yang didirikan untuk melawan tuhan yang telah menakdirkan kehidupan mereka, dimana organisasi mereka melawan untuk mengikuti aturan sekolah agar tidak menghilang dari dunia mereka saat ini serta melawan Tenshi yang berusaha membuat mereka hilang. (reinkarnasi)

Angel Beats! Merupakan anime yang telah lama tayang, bahkan disaat saya pertama kali menontonnya anime ini telah empat tahun ada dan jika berbicara tentang ceritanya maka semua orang yang menontonnya pasti akan berpendapat bahwa cerita pada anime ini bagus dan sangat menyentuh perasaan, bahkan cukup banyak yang berkomentar bahwa mereka menangis setelah menonton anime ini begitupun saya pada saat pertama kali menontonnya.

Jika berbicara soal alur yang disajikan anime ini memiliki alur yang sangatlah baik dimana kita di awal-awal di perkenalkan tentang konsep cerita, karakter serta konflik yang dihadirkan, dan seiring berjalannya waktu kita di bawa kedalam pertengahan cerita, lalu mulai masuk kedalam pengembangan cerita dimana kita diperlihatkan cerita utama dari anime ini sehingga kita mulai tahu arah cerita anime ini.

Namun satu hal yang mungkin cukup menjadi perdebatan dan mungkin menjadi pembahasan menarik dari cerita ini adalah tentang konsep ceritanya yang cukup memusingkan bahkan ketika semua cerita telah jelas malah membuat konsep cerita pada anime ini semakin rumit, sebenarnya untuk bagian ini telah cukup banyak blog yang membahasnya dan saya rasa kalian bisa membacanya pada blog-blog tersebut karena saya rasa pembahasan mereka sama dengan yang saya pikirkan. (jika saya membahas konsepnya benar-benar akan menjadi pembahasan yang panjang)

Latar Cerita Dari Setiap Tokoh Serta Hubungan Diantaranya

Pada awal cerita saya berpikir bahwa anime ini hanya akan terfokus kepada cerita tokoh utama dan bagaimana ia bisa menyelesaikan masalahnya, namun ternyata anime ini tidak terfokus kepada cerita tokoh utama saja tetapi tokoh-tokoh yang berada di sekitarnya dan tokoh-tokoh di sekitarnya memiliki latar cerita yang memang benar-benar menarik untuk diceritakan dan di tampilkan sehingga membuat kita yang menonton benar-benar akan tertarik dengan latar cerita dari setiap tokoh.

Dasar cerita dari anime ini adalah tentang anak-anak yang memiliki penyesalan ketika mereka hidup dan dengan latar cerita yang mendukung membuat kita semua merasakan apa yang tokoh-tokoh ini rasakan, namun selain latar belakang tokoh terdapat hubungan dari setiap tokoh serta hubungan yang terjalin itu dibuat dengan benar-benar baik dan tidak hanya terfokus akan satu hubungan saja tetapi terdapat berbagai macam hubungan.

©ANIME Angel Beats! production committe

Karakter serta Genre Yang Disajikan

Terdapat berbagai karakter pada anime ini dan semuanya itu merupakan murid-murid yang berbakat serta memiliki beragam sifat yang menarik untuk menciptakan adegan-adegan yang menarik pada anime ini. Sebenarnya untuk berbicara karakter hampir yang paling menarik adalah soal latar ceritanya yang telah saya bahas dan untuk hal lainnya itu lebih kepada pendapat masing-masing karena sulit sih menjelaskannya secara objektif hehe.

Lalu untuk genre, ini sih bagian yang cukup menarik dari anime ini karena genre yang disediakan pada cerita ini sangatlah terbagi rata dan hal yang memang unik serta bagus dari genre yang disediakan ini adalah tidak adanya hal yang saling berbenturan dan merusak cerita pada anime ini. Pada pertengahan cerita terdapat sebuah episode yang awalnya komedi namun lambat laun berubah menjadi sebuah drama, tetapi yang menarik dari perubahan komedi menjadi drama ini sangatlah baik dan benar-benar tidak merusak, racikan dalam memadukan genre-genre yang disediakan itu sangatlah bagus sehingga menarik untuk kita nikmati.

Lagu Yang Disediakan

Lagu yang disediakan pada anime ini sangatlah bagus dan mendukung beberapa adegan menjadi semakin lebih terasa untuk di tonton, penyanyi yang di sediakan di anime ini juga merupakan penyanyi yang sudah sangat terkenal di kalangan penggemar AniSong sehingga tidak begitu banyak sih yang akan saya jelaskan di bagian ini karena kalian sendiri pasti akan menganggap bagian ini merupakan bagian yang membuat anime ini semakin menarik dan bagus untuk di tonton. (selain itu saya tidak bisa menilai soal lagunya hehe)


Kesimpulan

Angel Beats! Merupakan anime yang telah ada selama 10 tahun dan saya rasa anime ini masih sangat bagus untuk di tonton terutama bagi kalian yang memang menyukai anime dengan genre yang ada di anime Angel Beats, hampir seluruh yang saya bahas pada artikel kali ini lebih ke arah ceritanya dan tidak membahas soal animenya secara langsung karena akan banyak spoiler dan saya rasa akan merusak nilai dari cerita anime ini.

Masih banyak banget hal yang menarik namun tidak bisa saya bahas karena cukup bingung juga sih membahasnya karena itu sudah masuk ke dalam spoiler, anime ini sendiri memiliki ending yang cukup gantung sih namun menurut saya ending yang seperti ini lebih menarik untuk di saksikan karena membuat kita sebagai penonton berpikir-pikir soal endingnya seperti apa dan malah dengan ending seperti itu membuat anime ini sangat membekas di ingatan kita.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Anime Angel Beats! Sebuah Anime Yang Masih Sangat Bagus Untuk Kalian Tonton..."

Berlangganan via Email