Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Anime Charlotte, Anime Yang Menarik Untuk Ditonton Ketika Santai

©ANIME Charlotte production committe

Charlotte adalah sebuah serial anime original yang diproduksi oleh studio P.A.Works dan Aniplex, di direksi oleh Yoshiyuki Asai. Anime ini ditulis oleh Jun Maeda dan desain karakter di buat oleh Na-Ga. Anime ini tayang pada 4 Juli hingga 26 September 2015 dengan genre; Drama, School, Super Power.

Charlotte merupakan anime yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, sebuah anime yang mungkin sudah banyak orang tonton terutama bagi yang menyukai anime dengan genre Drama dan School. Namun meskipun begitu mungkin ada yang belum menontonnya atau mungkin merasa ragu untuk menontonnya karena anime ini telah cukup lama tayang sehingga mungkin ceritanya tidak menarik untuk saat ini, tetapi semoga dengan pembahasan kali ini kalian bisa menentukan akan menontonnya atau tidak. Tanpa banyak basa-basi langsung saja kita mulai pembahasannya...

Cerita

Charlotte bercerita tentang seorang remaja bernama Yuu Otosaka yang memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, berniat untuk mengunakan kekuatannya untuk menjalani kehidupan SMA dengan mudah. Namun, kekuatannya diketahui oleh Nao Tomori dan dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, dimana dirinya dan anggota OSIS lainnya harus membantu siswa yang memiliki kesulitan mengendalikan kemampuan mereka.

Charlotte, merupakan anime yang jika berbicara dari cerita itu menarik untuk di nikmati dan saya pikir anime ini jika ditayangkan pada musim ini sekalipun akan tetap menjadi anime yang bisa berada di puncak musim karena pembangunan cerita yang disediakan dari awalan hingga akhir itu benar-benar rapih meskipun ada sedikit cerita yang memang memaksa pada akhiran.

Pada awalan cerita kita sudah disajikan sebuah cerita yang menjelaskan soal konsep cerita ini secara langsung dimana kita diperkenalkan tokoh-tokoh penting, lalu kekuatannya serta alasan mengapa bisa memiliki kekuatan tersebut dan terakhir adalah tentang permasalahan yang tokoh utama akan hadapi. Bisa dikatakan hampir semua hal dasar disampaikan pada awalan cerita dan itu merupakan hal yang bisa dikatakan memaksa kita untuk bisa langsung mengikuti cerita ini, namun masih terhitung tidak begitu masalah sih karena penyampaian konsepnya sendiri di buat seringkas mungkin untuk membuat kita bisa memahaminya dengan mudah.

Hal yang membuat saya suka dengan cerita ini adalah soal perkembangan ceritanya yang ternyata sangat rumit dan semakin menarik untuk diikuti setiap episodenya, hampir setiap episode menjelaskan topik yang membuat cerita pada anime ini semakin berkembang sehingga membuat saya pribadi yang menontonnya cukup terkejut dengan ceritanya karena semakin rumit dan menciptakan persoalan yang memang semakin menarik untuk diikuti.


©ANIME Charlotte production committe
Karakter

Bisa dikatakan ada banyak karakter yang memang menarik dari segi tampilan dan juga sikap yang membuat cerita pada anime ini lebih berwarna, dari sini sendiri menciptakan beberapa bagian yang membuat anime ini lebih ringan untuk kita tonton karena terdapat beberapa komedi yang diciptakan dari karakter-karakter tersebut.

Anime ini juga menyediakan cukup banyak karakter penting yang membuat perkembangan pada tokoh utama anime ini, masa lalu kelam yang dialami oleh karakter lain serta kejadian yang menimpa pada karakter-karakter penting membuat tokoh utama pada anime ini semakin dewasa serta dapat berpikir lebih bijak, hal ini menjadi salah satu hal yang menurut saya menarik dari serial ini dimana kita disajikan perkembangan karakter yang awalnya terlihat biasa saja menjadi sosok yang ternyata sangat hebat.

Drama

Drama yang disajikan pada anime ini bisa dikatakan menarik dan sedikit membuat perasaan tidak enak, proses yang disajikan di anime ini dari awalnya terasa komedi menjadi sebuah cerita drama, membuat drama yang ada di anime ini sangatlah terasa bagi saya ketika menontonnya dan saya rasa kalian yang akan menontonnya sendiri pasti akan merasakan apa yang saya rasakan ketika menontonnya.

Hal yang membuat saya suka dengan drama di anime ini adalah soal penyajian masalahnya yang memang sangatlah terasa dan membuat saya yang menonton merasakan apa yang tokoh tersebut rasakan, lalu untuk penyelesaian masalahnya itu sangatlah baik sehingga tidak merusak drama yang disajikan pada anime ini.


Kesimpulan

Charlotte merupakan yang menarik untuk kalian tonton dan saya rasa meski sudah hampir 5 tahun anime ini ada, namun masih menarik untuk di tonton terutama di saat-saat santai, atau mungkin disaat suasana sedang mendung sambil di temani makanan seperti cup mie atau cemilan akan membuat kalian sangat menikmati anime ini.

Ketika berbicara tentang anime dengan genre drama maka hal yang mampu saya sampaikan hanyalah tentang cerita saja dan mungkin tokohnya, lalu untuk sisanya kalian perlu menonton sendiri karena menurut saya jika anime dengan genre drama terlalu banyak dibahas akan membuat ceritanya menjadi kurang ketika di tonton, sehingga pada kesempatan kali ini saya hanya mampu membahasnya dari ceritanya saja dan itu pun hanya hal umumnya saja. (sisanya kalian harus menontonnya sendiri hehe)

Mungkin jika ada pembahasan yang menarik atau ada hal-hal yang menurut kalian kurang bisa banget komentar di kolom bawah artikel ini dan mari kita jadikan sebuah diskusi bersama sekaligus pelengkap dari pembahasan anime ini. Sebenarnya ada banyak hal yang menarik dari anime namun bingung sih ingin membahasnya karena saya gak mau spoiler terlalu banyak hehe.

Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Anime Charlotte, Anime Yang Menarik Untuk Ditonton Ketika Santai"

Berlangganan via Email