Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Episode Pertama Pre-Aired Uzaki-chan wa Asobitai!, Sebuah Anime Dengan Cerita Ringan dan Fan Service Yang Lucu...

©2020 Take/KADOKAWA/Uzaki-chan wa Asobitai!

Uzaki-chan wa Asobitai! Sebuah anime yang memperlihatkan kepada kita bahwa selalu ada orang yang memperhatikan kesendirian kita...

Uzaki-chan wa Asobitai! Adalah serial manga yang dibuat oleh Take, yang diserialisaikan secara online pada website Nico-nico Seiga yang merupakan bagian Dra-Dra Sharp dari 4 Desember 2017 hingga sekarang, dan telah menghasilkan 4 volume Tankōbon yang diterbitkan oleh Fujimi Shobo. Uzaki-chan wa Asobitai! mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio ENG! Yang tayang perdana pada 10 Juli 2020 namun pre-aired tayang pada 5 Juli 2020 tanpa lagu, animenya dilisensi oleh Funimation, dan tayang pada siaran AT-X, Tokyo MX, BSS, BS11, TBVA. Uzaki-chan wa Asobitai! memiliki genre; Slice of Life, Comedy.

Cerita

©2020 Take/KADOKAWA/Uzaki-chan wa Asobitai!

Uzaki-chan wa Asobitai! bercerita tentang, Shinichi Sakurai berniat untuk menjalankan masa perkuliahannya dengan tenang serta damai, namun kehidupannya berubah setelah bertemu kembali dengan adik kelasnya yang bernama Hana Uzaki. Uzaki selalu mengganggu dan mengikuti Shinichi kemanapun ia pergi, Shinichi sendiri tak bisa lari dari Uzaki yang selalu berisik serta mengoloknya sebagai seorang penyendiri. Ini merupakan kisah mereka untuk memulai kehidupan yang ceria...

Uzaki-chan wa Asobitai! sebuah anime yang ringan untuk dinikmati dan jenis anime yang saya suka karena tidak perlu banyak berpikir untuk menontonnya. Serial ini sebenarnya telah saya ketahui manganya namun karena saya berpikir hal-hal yang negatif kepada manganya membuat saya tidak pernah membacanya, tetapi setelah saya tonton animenya ternyata tidak seperti yang saya pikirkan. (saya berpikir ini bakal banyak echinya)

Berbicara soal awalan episodenya, anime ini memperlihatkan prolog yang menarik karena memberikan prolog sederhana yang tidak perlu penjelasan apapun tapi ketika di tonton kita mengetahui maksudnya, selain itu juga saya diperlihatkan sekilas dua sudut pandang dari masing-nasing tokoh yang sedikit memperlihatkan perasaan dari setiap tokoh sehingga membuat saya yang menonton sedikit mengetahui perasaan kedua tokoh pada serial ini.

Lalu berbicara hal yang menarik dari serial ini adalah soal sekilas masa lalu dari setiap tokoh yang membuat saya penasaran dan ingin mengetahui kelanjutannya, namun selain itu juga topik serta pembahasannya bisa dikatakan cukup baru karena mengambil latar universitas dimana pergaulan serta kehidupannya telah cukup berbeda dibanding dengan latar yang mengambil kehidupan sekolah.

Lalu berbicara soal kekurangan dari anime ini mungkin bukan sebuah kekurangan sih lebih ke cangkupan penonton yang mungkin tidak bisa luas karena topik dan latarnya yang mungkin hanya bisa dinikmati oleh kalangan seumuran saya yang telah merasakan kuliah, namun ini mungkin hanya pikiran saya saja karena jika berbicara soal komedi serta pembahasan atas topiknya harusnya bisa dipahami siapa saja.

Karakter

©2020 Take/KADOKAWA/Uzaki-chan wa Asobitai!

Berbicara soal karakter sebenarnya untuk karakternya sendiri biasa saja untuk dibahas karena tipe karakter yang santai dan mudah marah berpasangan dengan yang sangat ceria serta menyebalkan itu sepertinya sudah sangat sering terjadi, tetapi mungkin yang menjadi menarik dari karakter ini adalah soal masa lalunya yang mungkin bisa diangkat di serial ini dan membuat kita bisa merasakan hubungan kedua karakter ini yang mungkin bisa semakin menarik.

Lalu untuk karakter lain selain hero dan heroinenya mungkin tidak bisa saya bahas karena saya tidak tahu serta tidak pernah membaca manganya hehe, mungkin penambahan karakter yang akan muncul di kemudian episode akan membuat karakter pada serial ini lebih menarik dan membuat ceritanya lebih meriah, atau mungkin akan menambah konflik pada serial ini. Mungkin untuk ini lebih baik kita bicarakan di komentar setelah melihat kelanjutannya atau mungkin bagi kalian yang membaca manganya bisa menambahkan hehe.

Komedi dan Pesan

©2020 Take/KADOKAWA/Uzaki-chan wa Asobitai!

Jika berbicara soal komedi sepertinya hampir banyak jenis komedi muncul pada serial ini dan menarik untuk di tonton, selain itu juga terdapat fan service yang menurut saya tidak bermasalah karena bertujuan untuk komedi dan bukan sesuatu yang menyebalkan. Lalu terdapat juga pendinginan suasana untuk membuat kita bisa menurunkan kembali emosi kita ketika menonton komedi di anime ini, sekaligus supaya bisa kembali tertawa dengan komedi yang diberikan selanjutnya.

Lalu mari berbicara soal pesan pada anime ini yang mungkin sebenarnya bukanlah pesan yang menarik namun bagus untuk dicontoh, adalah sikap perduli dan baik. Pada episode pertama ini sedikit diperlihatkan beberapa dialog serta adegan yang membuat saya berpikir bahwa sikap Shinichi adalah seorang yang perduli dan baik sehingga hal ini mungkin menjadi salah satu alasan Uzaki membalas keperdulian dan kebaikan yang mungkin Shinichi berikan saat dulu atau mungkin saat kejadian itu juga. Lalu mungkin kalian akan ada yang berkomentar itukan cuman anime dan kenyataan mungkin tidak seindah itu!!, dan akan saya jawab mungkin setiap keperdulian dan kebaikan tidak selalu dibalas dengan setimpal atau mungkin dibalas dengan buruk, namun keperdulian dan kebaikan kita itu bukanlah hal yang salah sehingga meski dibalas dengan buruk sekalipun tetapi bukanlah alasan supaya kita tidak bisa bersikap perduli dan baik. (jadi saya harap kalian bisa bersikap perduli dan baik kepada siapapun, karena itu sesuatu yang bagus...)

Kesimpulan


Uzaki-chan wa Asobitai! sebuah anime yang menurut saya menarik dan mungkin menjadi rekomendasi untuk kalian tonton mengingat anime ini tayang di musim liburan, sehingga suasana liburan kalian akan menyenangkan karena ada tontonan yang menghibur dan menarik untuk diikuti. Lalu jika berbicara dari cerita sendiri, kalian yang senang berkunjung mungkin tahu jika saya merupakan tipe penonton yang menyukai cerita yang santai serta ringan seperti ini sehingga bagi saya ini cerita yang bagus, dan mungkin akan saya tonton hingga akhir musim tetapi sepertinya tidak akan saya bahas secara lengkap karena lebih baik kita tonton saja. (mungkin jika ada pembahasan menarik bisa kita diskusikan di kolom komentar)

Lalu untuk karakter sendiri sepertinya biasa saja dan tidak benar-benar baru, mungkin yang akan menjadikannya lebih menarik adalah kisah masa lalunya, atau mungkin karakter baru yang akan muncul. Dan untuk hal yang menarik bisa dikatakan terdapat komedi yang bagus untuk ditonton, serta pesan-pesan sederhana yang mungkin bisa kita ikuti dan contoh.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram Blog ini yaitu @wibugabutblog .

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Episode Pertama Pre-Aired Uzaki-chan wa Asobitai!, Sebuah Anime Dengan Cerita Ringan dan Fan Service Yang Lucu..."

Berlangganan via Email