Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Berisikan Member Dengan Visual Cantik dan Ceria, Berikut 5 Member NMB48 Paling Menarik Versi Wibu Gabut

Source: Stage48 /©NMB48

NMB48 adalah grup idola Jepang yang berbasis di Namba, Osaka, dan menjadi sister grup AKB48 kedua setelah SKE48. NMB48 di produseri oleh Yasushi Akimoto, generasi pertama grup ini diumumkan pada 9 Oktober, 2009 dan debut pada 21 Maret, 2010. “NMB” berasal dari kata Namba, sebuah pusat kota di kawasan Minami, Osaka, tempat mereka melakukan pertunjukan secara teratur di Teater NMB48.

NMB48 memiliki sekitar 112 member yang asli mendaftar selama enam generasi dan jika dihitung dengan Draft Member, Kennin, Anggota yang ditransfer, serta Audisi Khusus maka terhitung sekitar 143 anggota. Hingga Juli 2020, NMB48 memiliki 45 Anggota yang terbagi kedalam tim N, M, dan BII serta 2 Kenkyuusei.

Minggu lalu kita telah membahas NMB48 pada “Idol of the Week”, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lima member NMB48 yang menurut Admin Ronald paling menarik perhatian ketika sedang melihat-lihat foto-foto member NMB48. Member-member yang terpilih ini merupakan member yang menarik berdasarkan selera pribadi saya, sehingga jika tidak sesuai dengan selera kalian yang membaca maka bisa dijadikan referensi saja untuk sekedar ingin tahu selera saya sebagai orang yang melihat NMB48 seminggu ini, mungkin tanpa banyak basa-basi langsung saja kita bahas 5 member NMB48 paling menarik menurut Admin Ronald.

5. Kato Yuuka


Source: Stage48 /©NMB48

Kato Yuuka atau biasa di panggil Uuka merupakan member generasi ketiga NMB48 yang lahir pada 1 Agustus, 1997 di Osaka, Jepang. Kato Yuuka merupakan member yang memiliki keahlian Dance serta Piano, selain itu ia memiliki hobi mendengarkan musik dan aerobik. Kato Yuuka merupakan member pertama di NMB48 yang telah merasakan 3 Team di Grup tersebut, saat Kenkyuusei ia dipromosikan ke Team BII, kemudian berpindah ke Team N, lalu M, dan pada tanggal 1 Maret, 2019 ia kembali di pindahkan ke Team BII.

Kato Yuuka merupakan member yang menurut saya cantik ketika melihatnya sedang membawakan lagu-lagu pada saat saya melihat konser NMB48, saya hampir tidak pernah melihatnya pada acara Variety sehingga saya hanya mengetahui member ini ketika menonton konsernya atau mungkin ketika di MV. Namun satu hal sih yang paling menarik dari member ini yaitu ketika melihat ia sedang menari karena ia menari dengan sangat bagus menurut saya, selain itu juga ia memiliki wajah terutama pipi yang ketika dilihat ingin sekali di cubit hehe.

4. Shiroma Miru


Source: Stage48 /©NMB48

Shiroma Miru atau biasa di panggil Mirurun merupakan member generasi pertama NMB48 yang lahir pada 14 Oktober, 1997 di Osaka, Jepang. Shiroma Miru merupakan member yang memiliki hobi berupa menonton film sendirian, ice skating, lalu membaca manga dengan serius untuk bisa merasa seperti karakter pada manga tersebut. Shiroma Miru merupakan member yang menyukai makanan caramel popcorn, cokelat, saos tomat, vinegar, lalu curry rice.

Shiroma Miru, seharusnya sih berada pada urutan pertama karena cukup banyak yang menyukainya dari penampilan serta wajahnya yang sangat menggoda ketika di pandang lama-lama, namun karena saya kurang suka dengan kesan seksi maka saya urutkan di posisi keempat. Shiroma Miru sendiri mengapa bisa menarik bagi saya adalah soal apapun yang dia lakukan itu selalu totalitas dan itu benar-benar menarik untuk saya, salah satu hal yang membuat saya bisa menulis ini karena telah melihatnya memakan serangga secara utuh di Akbingo! dan itu jujur keren.

3. Shibuya Nagisa


Source: Stage48 /©NMB48

Shibuya Nagisa atau biasa di panggil Nagisa merupakan member generasi keempat NMB48 yang lahir pada 25 Agustus, 1996 di Osaka, Jepang. Shibuya Nagisa merupakan member yang memiliki kemampuan khusus berupa bela diri, dan hobi yaitu menonton film, splitting watermelons, berbelanja. Shibuya Nagisa merupakan member yang ketika pertama kali di promosikan langsung berada pada dua team pada dua grup yang berbeda yaitu, NMB48 Team BII dan AKB48 Team 4.

Member pada uruta ketiga yaitu Shibuya Nagisa, sebuah pilihan yang mungkin cukup membingukan karena melihat Nagisa saya tempatkan setelah Mirurun. Alasan mengapa saya menempatkan Nagisa pada posisi ini adalah soal entah usaha atau memang pikirannya yang aneh dimana selalu menampilkan komedi yang menarik untuk saya tonton, dan menurut saya Nagisa merupakan member yang sangat pantas berada di NMB48 sehingga keunikan yang dimilikinya itu benar-benar disalurkan dengan baik.

2. Yamamoto Ayaka


Source: Stage48 /©NMB48

Yamamoto Ayaka atau biasa di panggil Aayan merupakan member generasi kelima NMB48 yang lahir pada 6 Agustus, 2002 di Hyogo, Japan. Yamamoto Ayaka merupakan member yang memiliki hobi Bonsai, bermain trumpet, menonton film, bermain dengan anjing, menonton baseball. Ayaka merupakan member pertama di generasinya yang dipromosikan dan masuk kedalam senbatsu, ia memiliki keahlian khusus berupa karate, bermain basket, lari.

Yamamoto Ayaka merupakan member yang telah menarik perhatian saya cukup lama, dan alasan memilihnya di urutan pertama karena memang memiliki visual yang saya suka serta kesan yang memang masih sangat remaja, sehingga kesan ceria yang diperlihatkan sangat saya nikmati ketika melihatnya.

1. Umeyama Cocona


Source: Stage48 /©NMB48

Umeyama Cocona atau biasa di panggil Cocona merupakan member generasi kelima NMB48 yang lahir pada 7 Agustus, 2003 di Osaka, Jepang. Umeyama Cocona merupakan member yang memiliki hobi membuat kue, berendam sambil mendengarkan musik, bermain game, photo booth, mengoleksi lip blam. Cocona memiliki keahlian berupa membuat Mochi, membuat Shiratama Dango, menari, selfie, bisa mengetik dengan mata tertutup.

Member NMB48 yang menurut saya paling menarik dari keseluruhan member NMB48 adalah Umeyama Cocona seorang member yang biasa di panggil oleh fans “557”, seorang member yang pertama kali saya lihat saat di Akbingo! dan disaat itu juga saya langsung tertarik dengan sikapnya yang terlihat kalem dan terlihat tidak banyak tingkah, sehingga terlihat banget sosok idol yang saya suka.

Selain itu dari sekian banyak solo konser yang diadakan oleh 48 grup, hanya solo konser Cocona saja yang saya tonton karena hanya member ini yang memang ingin saya ketahui karena tidak pernah saya lihat, di solo konsernya sendiri saya cukup banyak melihat hal yang tidak saya ketahui dari member tersebut dan itu membuatnya semakin menarik.

Akhir kata

NMB48 merupakan grup yang berisikan member-member yang memiliki visual yang cantik dan ceria, dari sekian banyak member inilah member yang menurut saya paling menarik dan cukup menyenangkan ketika membahas member-member ini karena memang saya menyukai member-member ini. Secara keseluruhan masih banyak banget member NMB48 yang belum saya jangkau dan saya ketahui personalnya karena memang saya minim banget pengetahuan soal NMB48. (selain itu entah kenapa saya kebanyakan memilih member yang lahir bulan agustus)

Mungkin ada banyak member yang memang lebih menarik dari ini dan mungkin belum saya ketahui, sehingga semoga dimaklumi karena yah ini adalah hasil pencarian seminggu ini. Selama seminggu ini saya cukup sering mencari tahu soal NMB48 dan cukup menyenangkan mencari info-info karena membuat saya semakin mengetahui tentang idol grup ini.

Ohiya sekali lagi saya ingatkan bahwa kelima member ini adalah member NMB48 yang menarik menurut saya dan kalian bisa kok berkomentar tentang member-member NMB48 yang paling menarik menurut kalian karena itu cukup menyenangkan ketika saya baca hehe. Seminggu ini kita telah selesai dalam menikmati Idol of the Week NMB48, dan minggu depan saya akan membahas Idol of the Week grup lain yang harusnya dibahas saat NMB48 karena sedang sangat hangat diberitakan namun saya putuskan untuk bahas di minggu depan sehingga perlu kalian tunggu saja hehe.

Mungkin sekian pembahasan kali ini semoga tidak bermasalah, karena saya cukup takut sih apa yang saya tulis menimbulkan cukup banyak masalah, saya berharap kalian dapat mengambil hal-hal yang baik dan menarik dari apa yang saya tuliskan hehe, mungkin jika kalian ada yang ingin menambah atau berkomentar lain bisa banget mengetik di kolom komentar di bawah ini yah...

Saya berterimakasih kepada Wikipedia (web andalan admin hehe) dan stage48.net yang memberikan banyak informasi mengenai NMB48 serta web resmi nmb48.com sehingga saya bisa membaca cukup banyak informasi, serta platform mereka seperti channel Official YouTube NMB48. (kalian perlu banget dateng kesana untuk menambah informasi)

Posting Komentar untuk "Berisikan Member Dengan Visual Cantik dan Ceria, Berikut 5 Member NMB48 Paling Menarik Versi Wibu Gabut"

Berlangganan via Email