Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Member HKT48 Paling Menarik Versi Admin Wibu Gabut, Rekomendasi Untuk Dijadikan Oshi...

©HKT48

HKT48 adalah grup idola yang berbasis di Hakata, Fukuoka, Jepang. HKT48 merupakan saudari ketiga AKB48, proyek pembentukan HKT48 pertama kali diumumkan pada 19 November 2008 oleh Yasushi Akimoto, namun diumumkan secara resmi pada acara AKB48 Handshake Event 1 Mei 2011. Audisi grup ini dilaksanakan pada 31 Mei 2011, dan Generasi Pertama HKT48 diumumkan pada AKB48 Handshake Event tanggal 23 Oktober 2011, dengan memperlihatkan 21 Member HKT48 Generasi Pertama dengan rata-rata umur 13,8 tahun. Debut HKT48 dilakukan pada Theater mereka tanggal 26 November 2011 membawakan setlist “Te o Tsunaginagara”, dan 31 Desember 2011 mereka tampil pada NHK Kōhaku Uta Gassen edisi ke-62 sebagai salah satu saudari AKB48.

HKT48 memiliki sekitar 76 member yang asli mendaftar selama lima generasi dan jika dihitung dengan Draft Member, Kennin, Anggota yang ditransfer maka terhitung sekitar 88 anggota. Hingga Maret 2020, HKT48 memiliki 37 Anggota yang terbagi kedalam tim H, KIV, serta TII, lalu 17 Kenkyuusei dan 2 member yang sedang tidak aktif.

HKT48 merupakan Idol Group yang berisikan banyaknya gadis muda dengan berbagai persona dan visual yang cantik, namun dari banyaknya gadis muda tersebut pasti terdapat gadis-gadis yang menarik serta memiliki visual yang benar-benar membuat siapapun yang melihatnya seharusnya bisa dengan mudah jatuh cinta kepadanya, dan pada artikel kali ini saya akan memberikan lima member HKT48 yang menarik versi Admin Ronald telah memilah-milah serta memantau HKT48 selama seminggu ini. Tanpa banyak basa-basi berikut 5 member HKT48 dengan Visual Paling Menarik versi Admin Ronald:

Matsuoka Natsumi

©HKT48

Matsuoka Natsumi atau member dengan nama panggilan Natsu merupakan member HKT48 Generasi pertama sekaligus kapten dari Tim H. Ia merupakan member yang memiliki hobi memakan makanan manis, dan memiliki makanan kesukaan yaitu hamburger dan cokelat. Natsu merupakan member yang sempat memenangkan AKB48 Group Solo Gravure Contest Project pada majalah Young Magazine dengan total 14.123.323 views di sosial media. Natsu sendiri merupakan member HKT48 yang memproklamirkan diri bahwa ia seorang lolicon dan sangat senang dengan member muda di HKT48. (yah wajar, saya juga suka >.< )

Matsuoka Natsumi merupakan salah satu member yang memang menarik dari awal saya mengenal HKT48, dengan senyuman yang indah dan sikap yang ceria membuat siapapun yang melihat bisa dengan mudah menyukainya. Namun hal yang paling saya suka dengan member ini adalah tentang bagaimana dirinya mengeluarkan sebuah candaan namun tidak berhasil dan menimbulkan masalah karena itu, namun itu benar-benar lucu untuk saya terutama untuk bagian menimbulkan masalahnya. Hal yang mungkin paling lucu bagi saya adalah tentang dirinya saat di Produce48 dimana ia meminta untuk suit dan saya berpikir itu sebuah candaan namun gagal, dan menimbulkan masalah bahkan cukup banyak orang yang berkomentar kasar akan itu. (entah kenapa ada yang berpikir itu serius padahal di pikiran saya itu candaan untuk mencairkan suasana)

Kojina Yui

©HKT48

Kojina Yui atau member dengan nama panggilan Jiina merupakan member HKT48 Generasi Kedua dan sekarang berada di tim H, ia merupakan member yang memiliki hobi menatap dirinya sendiri di kaca, dan memiliki pesona di matanya. Jiina merupakan salah satu member yang pada tahun 2017 dan 2018 memiliki keberuntungan yang cukup buruk, bahkan di 2017 ia menjadi member di 48 Group paling tidak beruntung berdasarkan ramalan tangan.

Kojina Yui merupakan salah satu member HKT48 yang memiliki visual yang sangat cantik, bahkan jika ia berbicara bahwa dirinya merupakan member yang cantik, saya akan sangat setuju karena memang faktanya begitu. Namun Jiina ini merupakan member yang saya rasa hanya cantik secara visual dan untuk hal lainnya saya rasa biasa saja, kecuali ada satu hal yang membuat saya sangat menyukai gadis ini yaitu tentang bagaimana ia bisa sangat senang ketika mendapat peringkat di Pemilihan Senbatsu 48 Group, dimana saya berpikir bahwa ia berada di peringkat yang biasa saja, namun ia terlihat sangat senang dan itu benar-benar mengagumkan. (kalo ada pemilihan senbatsu kembali rasanya saya pengen banget vote Jinna)

Tanaka Miku

©HKT48

Tanaka Miku atau member dengan nama panggilan Mikurin merupakan member HKT48 Generasi Ketiga dan sekarang berada di tim H, ia merupakan salah satu Model Eksklusif untuk Majalah Bulanan Love Berry. Mikurin adalah member yang memiliki hobi karaoke dan menonton film, selain itu juga ia menyukai nabe dan susu.

Tanaka Miku merupakan member yang sulit sih dikatakan remaja karena dimata saya ia terlihat masihlah seorang anak kecil, namun meskipun begitu ia memiliki visual yang memang cantik bahkan dari awal debut pun saya rasa wajahnya sudah sangat sempurna sehingga tidak ada perubahan ketika telah berumur 18 tahun. Hal yang saya sukai dari member ini adalah tentang usahanya yang mungkin sedang mengubah personanya yang masih terasa seperti anak kecil menjadi seorang gadis remaja yang telah tumbuh dewasa, hal ini sendiri saya dukung karena menarik, sekaligus saya juga gak mau disebut lolicon karena menyukai Mikurin.

Mizukami Rimika

©HKT48

Mizukami Rimika atau member dengan nama panggilan Rimika merupakan member Generasi kelima HKT48 dan sekarang masih berada di Kenkyuusei HKT48. Rimika merupakan member yang senang tampil modis dengan keahlian menari, dan hobinya adalah menari dengan koreografinya sendiri, ia merupakan member generasi kelima pertama yang menjadi senbatsu di Single HKT48 Ishi dan 3-2.

Mizukami Rimika merupakan gadis yang terlihat ramah dan menurut saya sendiri memiliki visual yang menarik serta saya sukai. Rimika sendiri merupakan member yang masih terhitung baru dan jujur saya tidak tahu apapun tentang gadis ini, namun di beberapa kesempatan ketika menonton konser HKT48 dan melihatnya sedang membawakan sebuah lagu terlihat sangat bagus serta menarik untuk dilihat, selain itu juga entah mengapa saya berpikir bahwa gadis ini mungkin akan menjadi salah satu member yang bersinar di HKT48 nantinya.

Unjo Hirona

©HKT48

Unjo Hirona atau member dengan nama panggilan Nappi merupakan member generasi keempat HKT48 dan sekarang berada di tim KIV, merupakan member yang sempat mendaftar menjadi member AKB48 Team 8 mewakili Hokkaido namun gagal pada babak terakhir, dan bergabung dengan HKT48 pada 12 Juli 2016 sebagai generasi keempat. Nappi merupakan member yang ahli bermain ski, selain itu ia memiliki hobi yaitu mencari restoran udon dan piano, ia merupakan member yang dikenal menjadi gila dan eksentrik setelah gelap (saya gak tau maksudnya apa).

Unjo Haruna merupakan center pada single terbaru HKT48 dan member yang menurut saya memiliki visual yang saya sukai untuk saat ini. Nappi memiliki visual yang cantik dan terlihat tenang, sebuah visual yang paling saya suka. Selain itu juga mungkin karena posisi centernya membuat personanya terlihat, dan personanya ini membuat sebuah perubahan dari single-single HKT48 yang sebelumnya terlihat ceria serta sangat energik menjadi cantik dan terlihat indah. Saya sendiri tidak pernah mengenal member ini secara detail, namun ada hal yang membuat member ini menarik dan saya rasa kalian pasti akan menyukainya karena ada beberapa member HKT48 lain juga menyukai Nappi sehingga sangat wajar saya tempatkan posisi member dengan visual paling menarik versi saya ini.

Akhir Kata

Berikut 5 member yang menarik versi Admin Ronald dan saya harap dapat kalian jadikan Oshi kalian di HKT48 karena jujur 5 member ini adalah member yang menarik versi saya, dari secara visual mereka adalah member-member yang memiliki visual yang saya suka, lalu terdapar hal-hal menarik tentang mereka yang jika kalian cari tahu pasti akan menarik, dan yang terakhir adalah jika ada yang berbeda dengan versi saya bisa kalian komentar di kolom bawah artikel ini karena itu akan membuat artikel ini lebih menarik. (Saya pengen tahu apakah kita satu pemikiran atau tidak hehe)

Ketika memilih member HKT48 dengan visual yang menarik merupakan hal yang sulit karena rata-rata saya menyukai visual mereka dan menurut saya banyak yang menarik dari mereka, sehingga mohon maaf jika ada member yang lebih menarik dari yang saya pilih namun tidak saya masukan karena sebenarnya ada banyak pemikiran mengenai hal ini. Selain itu juga ada dua member yang memang sangat menarik namun tidak saya pilih yaitu Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako karena mereka sudah sangat diketahui serta terlalu umum jika saya masukan. (ayolah hanya ada 5 slot dan kalo maenstream akan membosankan)

Saya berpikir tentang selera saya secara pribadi, lalu memilih satu member dari setiap generasi, dan pemikiran akan perkembangan mereka yang saya pikir akan bagus. Sebenarnya saya sangat berharap terhadap Rimika dan Nappi bisa lebih kalian ketahui karena dua member ini merupakan member yang saya pilih berdasarkan pemikiran akan perkembangan mereka, meskipun di sisi lain saya memang suka visual mereka dan yah saya sampe rela melupakan Kaki Haruka untuk seminggu ini karena menyukai kedua member tersebut. (Menjadi seorang DD/ Daredemo Daisuki merupakan sesuatu yang menyenangkan sih hehe)

Mungkin sekian pembahasan kali ini semoga tidak bermasalah, karena saya cukup takut sih apa yang saya tulis menimbulkan cukup banyak masalah, saya berharap kalian dapat mengambil hal-hal yang baik dan menarik dari apa yang saya tuliskan hehe, mungkin jika kalian ada yang ingin menambah atau berkomentar lain bisa banget mengetik di kolom komentar di bawah ini yah...

Ohiyaa saya berterimakasih kepada Wikipedia (web andalan admin hehe) dan stage48.net yang memberikan banyak informasi mengenai HKT48 serta web resmi sp.hkt48.jp sehingga saya bisa membaca cukup banyak informasi, serta platform mereka seperti channel Official YouTube HKT48. (kalian perlu banget dateng kesana untuk menambah informasi)

Posting Komentar untuk "5 Member HKT48 Paling Menarik Versi Admin Wibu Gabut, Rekomendasi Untuk Dijadikan Oshi..."

Berlangganan via Email