Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin Edisi-16 : Berakhirnya Pembahasan Awal Anime Baru Fall 2020 dan Kegiatan Bulan Desember


Hallo... Salam hangat untuk kalian semua, semoga sehat selalu dan buat yang sakit semoga cepat sembuh yah...

Tidak terasa satu bulan telah berlalu, dan yah seperti biasa setiap awal bulan saya akan posting Talk Admin. Sebenarnya pada Talk Admin kali ini tidak banyak hal yang ingin saya ceritakan, karena akhir-akhir ini saya cuman menjalankan kegiatan seperti biasa, dan mulai mengerjakan tugas-tugas kuliah yang mulai menumpuk kembali yang entah kapan selesainya.

Pada Talk Admin kali ini mungkin, kita membahas soal anime-anime baru musim ini yang telah selesai saya bahas, dan mungkin membahas rencana kegiatan blog di bulan yang sejujurnya saya kurang yakin akan lebih aktif atau tidak, mengingat tugas yang mulai banyak, dan semakin merepotkan saya karena waktu pengerjaannya cukup banyak menyita waktu. Mungkin tanpa banyak basa-basi langsung saja kita mulai Talk Admin Edisi ke-16 kali ini...

Selesai Pembahasan Awalan Anime Baru Musim Ini

Beberapa hari lalu, saya telah selesai membahas anime-anime baru musim ini, dan ada sekitar 21 anime baru telah saya bahas, selain itu ada juga beberapa anime yang akan saya bahas secara lengkap nanti ketika episode terakhirnya tayang. Pada pembahasan anime baru musim ini sendiri, rasanya cukup lama waktu penyelesaian pembahasannya, karena beberapa bulan belakangan saya banyak tugas serta kegiatan, sehingga butuh sekitar dua bulan lebih untuk membahas anime-anime baru tersebut.

Sebenarnya ada beberapa anime baru musim ini yang tidak bisa saya bahas, karena mungkin cukup berbahaya dan ada juga yang rasanya memang tidak ingin saya bahas, sehingga hanya sekitar 21 judul anime baru yang bisa saya bahas. Anime-anime musim ini sendiri, bisa dikatakan cukup menarik karena ada beberapa anime yang menurut saya sangat khas dan sangat baru untuk ditonton, tetapi meski begitu cukup banyak juga anime-anime yang terkesan jadul dan mengandalkan nostalgia yang bisa dikatakan biasa saja untuk ditonton.

Mengenai anime baru yang menarik pada musim ini sendiri mungkin akan saya buatkan rekomendasinya di artikel selanjutnya, karena rasanya cukup banyak yang menganggap musim ini anime-animenya biasa saja, padahal ada beberapa anime baru yang menarik, tetapi kurang diketahui karena tidak ada yang memberikan rekomendasinya.

Musim gugur tahun ini jika dibandingkan dengan musim gugur di tahun lalu, bisa dikatakan kalah menarik secara keseluruhan, tetapi ada satu hal yang membuat saya berpikir bahwa musim gugur tahun ini lebih baik dari pada musim gugur tahun lalu, adalah tentang adanya beberapa anime baru di tahun ini yang bisa dianggap akan menjadi gaya baru dari sebuah anime, dimana secara visual dan ceritanya benar-benar baru serta visioner, sehingga bisa dianggap sebagai generasi baru dan mungkin menjadi ciri khas anime baru dimasa mendatang. Namun, itu hanya beberapa anime, sedangkan sisanya masih seperti biasanya sehingga terkesan membosankan.

Kegiatan Bulan Ini

Jika membahas soal kegiatan bulan ini, rasanya tidak banyak hal yang ingin saya lakukan, karena yah saya tidak ada rencana apapun, selain itu juga dengan banyaknya tugas yang menumpuk, rasanya bulan ini akan sama seperti bulan-bulan lainnya. Mungkin pada bulan ini, saya akan mengutamakan membahas manga dan idol, sisanya mungkin konten pendidikan yang bisa diambil dari sebuah anime yang semoga bisa menarik hehe.

Lalu, selain itu juga bulan ini saya sedang coba-coba belajar mengedit gambar dan juga belajar membuat video, yang mungkin akan berguna untuk perkembangan blog ini, karena rasanya blog ini perlu sesuatu yang dapat membuatnya lebih berkembang, dan mulai harus keluar dari zona aman saat ini. Namun, kegiatan ini rasanya tidak begitu penting untuk kalian ketahui, karena rasanya ini hanya berdampak ke saya, dan mungkin butuh waktu lama untuk mengetahui hasilnya hehe. (saya orang yang cukup lama dalam mempelajari sesuatu hehe)

Saya harap di bulan ini artikel yang saya buat masih dapat kalian nikmati, karena rata-rata artikel yang menarik di blog ini adalah artikel yang membahas anime baru, sedangkan selain itu tidak ada yang baca. Artikel ini sendiri terhitung tidak ada yang baca, karena yah ini hanya kegiatan tentang informasi dan rencana yang ingin blog ini lakukan pada satu bulan, selain itu mungkin ajang klarifikasi yang saya gunakan untuk memberikan alasan kenapa saya tidak bisa aktif hehe.

Satu hal yang mungkin dapat kalian ketahui mengenai blog ini dan artikel yang Wibu Gabut buat, mungkin soal niat saya yang memang selalu berusaha memberikan artikel yang menarik dan semoga dapat bermanfaat untuk kalian baca. Artikel yang saya buat setiap waktunya selalu saya usahakan bisa semakin baik, sehingga saya harap kalian bisa terus menikmati artikel-artikel yang saya buat.

Mungkin sekian Talk Admin kali ini, semoga menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram dan Twitter Blog ini yaitu: @wibugabutblog atau Like Halaman Facebook kami yaitu: Wibu Gabut Blog. (atau kalian bisa langsung tekan icon-icon media sosial di atas halaman untuk menuju ke sosial media kami)

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Talk Admin Edisi-16 : Berakhirnya Pembahasan Awal Anime Baru Fall 2020 dan Kegiatan Bulan Desember"