Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin Edisi 19: Berakhirnya Pembahasan Anime Baru Winter 2021 Dan Klarifikasi Jadwal Posting Yang Asal-Asalan

 

Hallo, Salam Hangat untuk kalian semua semoga sehat selalu dan buat yang sakit semoga sembuh yah...

Tidak terasa satu bulan telah berlalu, dan seperti biasa di awal bulan Wibu Gabut akan menulis Talk Admin, dimana saya (Ronald) akan menulis hal apa saja yang terjadi di Wibu Gabut selama satu bulan terakhir. Mungkin tanpa banyak basa-basi langsung saja kita mulai Talk Admin Edisi-9 ini...

Berakhirnya Pembahasan Anime Baru Winter 2021

Beberapa waktu lalu, saya telah selesai membahas hampir seluruh anime baru yang tayang musim ini, dimana cukup banyak yang menarik untuk saya tonton dan cukup membuat pusing juga ketika membahasnya, sebab saya rasa anime baru saat ini sudah sangat menarik untuk ditonton serta tidak begitu banyak hal yang dapat dibahas, sehingga saya hanya membahas hal-hal yang umumnya saja dan saya harap kalian puas dengan pembahasan tersebut hehe.

Bagi kalian yang mungkin telah mengenal cara pembahasan saya, maka kalian pasti sering menemukan artikel dimana saya cukup kesulitan membahas anime yang menarik untuk saya tonton, hal ini disebabkan karena saya sulit menemukan hal yang menarik untuk dapat dibahas dan terkadang ketika saya menemukan ada hal yang bagus untuk dibahas, hal itu ditakutkan akan berdampak buruk kepada serial tersebut, sehingga pada akhirnya saya memutuskan membahas hal yang umum saja dan dapat kalian ketahui sendiri hehe.

Sejujurnya, ketika melakukan sebuah pembahasan, saya lebih menyukai membahas anime baru yang memiliki sebuah keunikan dibanding dengan yang hanya menarik untuk ditonton, sebab ada banyak hal yang baru untuk saya bahas dan ada banyak yang dapat saya pikirkan ketika menonton anime yang memperlihatkan sebuah keunikan, sehingga ada banyak sekali hal yang dapat saya tuliskan, berbanding terbalik dengan anime yang menarik untuk ditonton. Hal ini juga menjadi salah satu alasan, mengapa saya tidak begitu tertarik membahas animasi dan lebih membahas cerita hehe.

Anime Baru Yang Tidak Saya Bahas

Sebenarnya di setiap awal musim saya selalu memberikan informasi mengenai anime yang tayang di suatu musim, dan menjelaskan mengenai sistematis pembahasan yang akan Wibu Gabut kerjakan di musim tersebut. untuk anime baru, seperti biasa yang terlalu sadis, vulgar, atau memiliki durasi waktu dibawah 24 menit maka tidak saya bahas. Namun, ada juga kasus khusus dimana ada anime baru yang tidak masuk tiga kriteria tersebut, tetapi tidak saya bahas.

Ada satu anime yang sebenarnya ingin saya bahas yaitu Ex-Arm, tetapi setelah menontonnya saya memutuskan untuk tidak membahasnya. Hal ini disebabkan animenya yang cukup mengejutkan untuk saya tonton, dan sejujurnya ada banyak hal yang cukup menyebalkan untuk ditonton, hingga membuat saya tidak bisa berpikir hal yang baik dari serial tersebut.

Saya sempat membaca berita bahwa ada alasan khusus mengenai animasi yang ditampilkan, dan saya sangat memaklumi hal itu, sehingga saya lebih memutuskan untuk tidak membahasnya. Sebenarnya saya bisa saja membahasnya secara netral dan mencari hal-hal yang menarik dari serial ini, tetapi hal itu dapat terjadi jikalau kekurangannya tidak begitu tampak dan tidak banyak orang yang mengkritisinya. Namun, untuk anime ini cukup banyak yang mengkritisinya hingga membuat saya memutuskan untuk tidak membahasnya, dan saya hanya bisa berharap bahwa banyaknya penonton yang mengkritisi ini tidak berdampak buruk kepada serial ini serta kepada studionya, selain itu hal ini dapat banget dijadikan pembelajaran untuk pihak studio agar dapat lebih baik lagi.

Blog Semakin Tidak Aktif dan Jadwal Posting Yang Asal-asalan

Salah satu penyakit umum yang selalu terjadi di blog ini, yaitu keaktifan yang tidak jelas. Sebenarnya jika membahas hal ini, ini murni kesalahan saya dan saya memiliki 3 alasan yang cukup lucu untuk kalian baca yaitu.

  1. Saya beberapa bulan ini mengalami masalah penyakit punggung, hal ini mungkin disebabkan karena saya satu tahun ini memang tidak keluar rumah sama sekali dan tidak banyak berolahraga, sehingga ketika ingin membuat pembahasan saya hanya bisa mengetik satu paragraf lalu beristirahat cukup lama, sehingga ini cukup banyak memakan waktu. Ketika saya sehat, saya membutuhkan waktu 5 jam untuk membuat sebuah artikel pembahasan, dan itu biasa dilakukan saat malam hari, tetapi karena masalah sakit ini membuat saya membutuhkan waktu 2 kali lipat dari biasanya dan itu menyebabkan jadwal posting jadi berantakan. (ini lucu, karena saya merasa seperti orang tua hehe)
  2. Saya sibuk main game, akhir-akhir ini saya sedang senang bermain Nogizaka46 Rhythm Festival dan saya memiliki kebiasaan buruk yaitu tidak bisa melewati sebuah event yang saya rasa menguntungkan untuk saya jalankan, sehingga ini berdampak kepada keaktifan blog ini, sebab saya memiliki fokus lain. (saya harap kalian dapat memakluminya, karena ini salah satu alat untuk menghibur diri saya hehe)
  3. Saya mulai bingung ingin membahas apa. Ketika menonton sebuah anime baru, biasanya saya langsung terpikirkan akan membahas apa, tetapi akhir-akhir ini hal itu jarang terjadi, sehingga membuat saya perlu berpikir cukup lama ketika ingin membahasnya. Hal ini mungkin terjadi karena saya sedang memasuki masa bosan, atau memang saya sedang stress, tetapi hal ini pernah terjadi beberapa musim lalu dan saya rasa hal ini bisa saya tangani, jadi mengenai hal ini, saya rasa tidak begitu bermasalah.

Saya hanya berharap kalian masih dapat menikmati pembahasan saya, dan juga masih senang berkunjung di blog ini, sebab selama tidak ada pengumuman khusus maka saya pastikan bahwa saya sedang aktif dan sedang berusha menulis artikel hehe. (atau mungkin sedang sibuk main game buat dapet SSR Kaki Haruka hehe)

Mungkin sekian Talk Admin kali ini, semoga menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram dan Twitter Blog ini yaitu: @wibugabutblog atau Like Halaman Facebook kami yaitu: Wibu Gabut Blog. (atau kalian bisa langsung tekan icon-icon media sosial di atas halaman untuk menuju ke sosial media kami)

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Talk Admin Edisi 19: Berakhirnya Pembahasan Anime Baru Winter 2021 Dan Klarifikasi Jadwal Posting Yang Asal-Asalan"