Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin Edisi 20: AwalPembahasan Anime Baru Spring 2021 Dan Istirahat Sejenak...

Hallo, Salam Hangat untuk kalian semua semoga sehat selalu dan buat yang sakit semoga sembuh yah...

Tidak terasa satu bulan telah berlalu dan, ohiya... sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Ramadhan 1442 H, semoga kalian yang mungkin menjalankannya dapat menunaikannya dengan lancar serta mendapat hal yang baik di bulan suci ini.

Oke..., tidak terasa satu bulan telah berlalu, dan seperti biasa di awal bulan Wibu Gabut akan melakukan Talk Admin, dimana saya (Ronald) akan menulis hal apa yang terjadi di Wibu gabut selama satu bulan terakhir, dan mungkin juga seputar informasi yang akan dikerjakan Wibu Gabut di bulan ini. Mungkin tanpa banyak basa-basi langsung saja kita mulai pembahasannya...

Dimulainya Pembahasan Anime Baru Spring 2021

Pada bulan ini, saya mulai melakukan kegiatan seperti biasa, dimana saya membahas anime baru yang tayang pada musim ini, meski saya sebenarnya cukup ketinggalan informasi seputar jadwal pembahasan, sebab saya tidak menyangka bahwa jadwal anime musim Spring ternyata telah dimulai lebih cepat dari yang saya ketahui, sehingga ketika memulai pembahasan saya kelewat satu minggu hehe. (hal yang bodoh juga, jika dipikirkan bisa ketinggalan info 1 minggu hehe)

Jika membahas anime baru musim ini sendiri, dari yang telah saya bahas rasanya banyak yang menarik serta unik untuk ditonton, meski di satu sisi saya merasa bahwa apa yang telah saya bahas saat ini sepertinya masih terlalu dini untuk dibahas, sebab masih banyak hal yang sulit untuk saya mengerti ketika sedang membahasnya, dan membuat saya memutuskan untuk membahasnya lebih ke hal-hal yang telah saya ketahui saja.

Anime baru musim ini sendiri, rasanya sudah tidak memiliki hal yang dirasa kurang, sehingga ketika melakukan pembahasan tidak banyak hal yang bisa saya bahas, dan hal ini mungkin membuat kalian yang membaca pembahasan ini akan menganggap bahwa saya terlalu bermain aman atau mungkin tidak kritis. Namun, mau bagaimana lagi, sebab memang anime baru yang telah saya bahas saat ini rasanya telah bagus untuk awalan, dan membuat saya memang tidak bisa menemukan kekurangan yang ada.

Hal ini saya anggap merupakan hal yang baik, sebab saya merasa adanya peningkatan kualitas pada anime baru tahun ini dibanding tahun sebelumnya, sehingga membuat saya semakin lebih menikmati menonton anime saat ini, meskipun di satu sisi saya merasa semakin sulit melakukan pembahasan, tetapi saya menganggap bahwa itu merupakan tantangan tersendiri untuk saya hehe.

Blog Libur Sementara hingga 27 April 2021

Salah satu hal yang sering Wibu Gabut lakukan di setiap musimnya? libur sejenak dengan berbagai macam alasan hehe.

Mulai besok hingga tanggal 27 April, saya berencana untuk meliburkan sementara kegiatan Wibu Gabut, karena ada dua alasan yang saya harap dapat kalian maklumi, yaitu;

  • UTS, saya mulai hari senin nanti akan ada UTS hingga tanggal 27, sehingga saya memutuskan untuk libur sejenak agar bisa lebih fokus dalam UTS nanti. Selain itu juga, mungkin bagi kalian yang telah membaca Talk Admin sebelumnya, dimana saya memberi tahu bahwa saya semakin sulit melakukan pembahasan secara tepat waktu, karena beberapa alasan membuat saya semakin yakin bahwa saya harus meliburkan kegiatan ini, agar UTS saya lancar hehe.
  • Kualitas Pembahasan Menurun, alasan ini juga berkaitan dengan Talk Admin sebelumnya, dimana saya merasa bahwa saya semakin sulit untuk melakukan pembahasan, sehingga saya sepertinya perlu istirahat sejenak tidak memikirkan anime, lalu mungkin lebih memikirkan Kaki Haruka tidak melakukan pembahasan agar mood saya balik kembali, dan semoga saja kualitasnya akan semakin lebih baik hehe.

Hanya dua hal itu sih yang membuat saya libur untuk 10 hari kedepan, dan semoga di hari setelah saya selesai libur bisa langsung dapat memposting artikel, sebab saya takut jikalau tidak bisa tepat waktu untuk melakukan pembahasan anime baru musim ini, tetapi semoga saja tepat waktu, dan saya harap setelah libur itu kualitas pembahasan bisa membaik, atau setidaknya menarik untuk kalian baca hehe.

Akhir Kata

Akhir-akhir ini Wibu Gabut semakin meningkat jumlah pengunjungnya, dan sebenarnya saya merasa bahwa saya harus lebih rajin serta lebih baik lagi dalam membuat artikel, tetapi ternyata saya masih tidak berkembang, bahkan menurun hehe. Namun, saya harap kalian yang mungkin pengunjung setia Wibu Gabut dapat terus menikmati serta memaklumi Blog yang apa adanya ini, sebab saya masih berusaha untuk rajin serta meningkatkan kualitas penulisan dan pembahasan saya hehe. Untuk saat ini mungkin saya hanya bisa minta maaf, dan berharap kalian dapat memaklumi hal-hal yang jelek ini hehe.

Mungkin sekian Talk Admin kali ini, semoga menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram dan Twitter Blog ini yaitu: @wibugabutblog atau Like Halaman Facebook kami yaitu: Wibu Gabut Blog. (atau kalian bisa langsung tekan icon-icon media sosial di atas halaman untuk menuju ke sosial media kami)

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Talk Admin Edisi 20: AwalPembahasan Anime Baru Spring 2021 Dan Istirahat Sejenak..."

Berlangganan via Email