Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bahas Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita, Anime Yang Memotivasi Kita Untuk Hidup Santai Dan Penuh Kesenangan...


©Kisetsu Morita, SB Creative/ Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita, Sebuah anime yang memperlihatkan kepada kita untuk tidak selalu bekerja keras ketika ingin mencapai sesuatu...

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita merupakan serial anime yang diproduksi oleh studio Revoroot yang dirilis secara perdana pada 10 April 2021, dan tayang setiap hari Sabtu pukul 21:00 JST. Serial ini berasal dari sebuah adaptasi light novel dengan judul “Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita” yang ceritanya ditulis oleh Kisetsu Morita dan diilutrasikan oleh Benio, yang awalnya dirilis secara online di situs Shousetsuka ni Narou pada 23 Juni 2016, kemudian diakusisi oleh SB Creative dibawah cetakan GA Novel pada 14 Januari 2017 hingga saat ini, dan telah menerbitkan 15 volume Light Novel. Serial ini juga diadaptasi menjadi serial manga yang dikerjakan oleh Yuusuke Shiba, yang diserialisasikan oleh penerbit Square Enix pada Majalah 29 Juni 2017 hingga saat ini, dan telah menghasilkan 7 volume Light Novel. Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita memiliki genre; Adventure, Fantasy, Comedy, Slice of Life.

Cerita

video ini sepertinya region lock, sehingga kalian mungkin perlu menggunakan VPN untuk menonton PV-nya hehe

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita bercerita tentang Azusa Aizawa, seorang pekerja kantoran yang terlalu fokus pada perkerjaannya hingga membuatnya KarĊshi. Setelah meninggal karena terlalu banyak bekerja di dunia nyata, Azusa diberikan kesempatan untuk hidup kembali, dan diberikan kemampuan untuk hidup abadi agar bisa membuatnya menikmati hidup serta bersantai. Namun, 300 tahun telah berlalu, dan tanpa sadar ia telah mencapai level 99, dimana itu terjadi karena Azusa setiap harinya membunuh slime agar bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kehidupannya. Rumor tentang level-nya tersebar, dan membuat para petualang penasaran, naga yang mengajaknya berduel, hingga dua gadis cilik yang memanggilnya Ibu. Tanpa pernah berpetualang, Azusa menjadi yang terkuat di dunia! Lalu apa yang akan terjadi pada kehidupan santainya?

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita, sebuah anime yang menyenangkan dan cukup membuat saya berpikir untuk bisa hidup lebih santai saat ini. Serial ini, telah berada hingga episode ketujuh, dan hingga episode terbaru saat ini tidak banyak hal yang bisa dibahas dari ceritanya, karena mungkin setiap topik yang disediakan tidak banyak yang serius serta ini memang cerita yang lebih terfokus kepada genre slice of life-nya.

Dari bagian cerita, mungkin hal yang paling dapat saya bahas dari bagian ini adalah soal prolog ceritanya yang menurut saya cukup unik. Serial ini diawalannya cukup serius memberikan sebuah perbedaan yang membuat ceritanya menjadi unik untuk diikuti, karena siapa yang akan menyangka akan ada cerita dimana seseorang akan bereinkarnasi untuk bisa hidup dengan santai, lalu membunuh slime selama 300 tahun untuk bertahan hidup, dan berakhir menjadi seseorang yang paling kuat, bahkan dari prolog tersebut menciptakan berbagai topik yang unik di episode selanjutnya.

Jika membahas bagian ini, mungkin hal yang menarik dari bagian ini adalah soal bagaimana serial ini membahas topiknya, dimana pembahasan yang disediakan memang mencerminkan ciri khas dari serial ini yang berisikan hal yang menyenangkan serta menghibur untuk ditonton, sehingga pembahasannya banyak menyediakan komedi serta berbagai hal yang dapat membuatnya lucu untuk ditonton. Untuk saya pribadi, hal ini terhitung menarik sebab hal ini membuat prolog yang disediakan menjadi sangat berguna, dan membuat saya berpikir bahwa apa yang disediakan saat ini memang sesuai dengan kesan awal saya dengan serial ini, bahkan kesan tersebut menjadi semakin kuat di setiap episodenya hingga membuatnya menjadi citra dari serial ini.

Namun, serial ini juga perlu sedikit dikritisi, seperti soal serial ini yang kurang menyediakan hal yang berkesan untuk ditonton, serial ini pada dasarnya menghibur serta menarik, tetapi tidak memberikan kesan yang cukup kuat dibenak saya, sebab apa yang ada saat ini sebenarnya telah banyak ditemukan di berbagai serial slice of life, mungkin yang membuatnya berbeda adalah soal latar serta prolog yang disajikan, tetapi itu bukan hal yang terasa mengesankan juga untuk ditonton. Serial ini jika memang ingin dikenang, perlu menyediakan sesuatu yang dapat membuat penonton berkesan dengan apa yang ditontonnya, hal ini mungkin sangat bisa disediakan diakhirannya nanti, dan saya berharap hal tersebut dapat berkesan nantinya.

Karakter


©Kisetsu Morita, SB Creative/ Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita

Terdapat tujuh karakter utama pada serial ini, yaitu Azusa Aizawa seorang yang bereinkarnasi menjadi penyihir abadi yang hidup untuk bersantai, Laika seorang Naga serta murid Azusa yang taat, kembar Falfa-Shalsha yang merupakan roh dari kumpulan slime yang dibunuh oleh Azusa, Alkara seorang Elf yang ahli obat serta ceroboh, Beezebub seorang iblis yang dewasa serta dapat diandalkan, dan Rosalie seorang hantu yang bersifat layaknya yankee.

Serial ini hingga saat ini telah menyediakan cukup banyak karakter utama, dan saya pikir mungkin masih ada karakter utama lain, sebab setiap episodenya selalu ada karakter baru yang muncul untuk menyediakan topik, dan pada akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama dengan Azusa yang entah mengapa menjadi bagian dari karakter utama. Untuk hal ini, sebenarnya begitu bermasalah, karena munculnya karakter tersebut juga membuat serial ini menjadi lebih menarik, dan menghasilkan komedi yang baru untuk ditonton.

Semakin banyaknya karakter yang tersedia membuat cerita pada serial ini menjadi semakin berwarna, dan kemunculan topik yang disediakan semakin beragam, mungkin saat awal kita akan melihat awalan kemunculan topik dari orang yang memiliki masalah dengan Azusa, tetapi seiring berjalannya episode, kemunculan topiknya mulai disediakan dari karakter lain, dan entah mengapa kemunculannya sendiri semakin sulit untuk disadari, sehingga membuat ceritanya berkembang semakin menarik.

Pesan


©Kisetsu Morita, SB Creative/ Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita

Jika membahas serial ini, mungkin hal yang menarik serta cukup penting untuk kita bahas dari serial ini adalah soal pesan yang bisa kita pahami dari serial ini, yaitu tentang pentingnya untuk beristirahat sejenak, dan memahami bahwa inti dari sebuah kehidupan adalah soal menikmati serta bekerja dengan efektif. Untuk hal ini, sebenarnya ini hal yang saya suka, dan rasanya menjadi salah satu hal yang pantas untuk kita pahami saat ini, karena saat ini rasanya banyak orang yang terlalu bekerja keras hingga membuat mereka memiliki cukup banyak masalah.

Serial ini memperlihatkan kepada kita bahwa bekerja berlebihan itu tidaklah baik, disisi lain juga memperlihatkan jikalau kita menghabiskan porsi hidup kita akan satu hal seperti bekerja, maka akan ada porsi lain yang harus kita korbankan seperti cinta, liburan, serta hal lainnya yang malah membuat kita menjadi seorang yang hampa. Saat ini, masalah ini menjadi salah satu yang serius, dan serial ini mungkin dapat menjadi salah satu alat untuk menyadarkan kita agar terhindar dari masalah tersebut, sehingga bagi saya ini merupakan salah satu hal yang menarik dari serial ini.

Akhir Kata

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita merupakan serial yang menarik, dan termasuk yang memotivasi saya untuk bisa hidup lebih efektif lagi. Ketika menonton serial ini, tidak ada hal yang dapat dibahas, dan fokus pembahasan serial ini juga lebih kepada ceritanya, karena hanya bagian itu saja yang dapat dibahas, sedangkan untuk bagian lainnya tidak ada yang dapat saya bahas, sehingga pembahasan ini mungkin seadanya saja hehe.

Serial ini sepertinya tidak perlu kita bahas secara lengkap nantinya, karena saya merasa bahwa pembahasan saat ini telah cukup, dan entah mengapa saya memang tidak bisa membahas serial ini lebih daripada ini. Namun, karena saya selalu yakin bahwa pembahasan saya pasti salah atau kurang, maka bisa kita jadikan ini sebagai topik diskusi di kolom komentar nantinya, sebab serial ini sepertinya masih banyak yang dapat kita diskusikan hehe.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat serta menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram dan Twitter Blog ini yaitu: @wibugabutblog atau Like Halaman Facebook kami yaitu: Wibu Gabut Blog. (atau kalian bisa langsung tekan icon-icon media sosial di atas halaman untuk menuju ke sosial media kami)

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Bahas Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max Nattemashita, Anime Yang Memotivasi Kita Untuk Hidup Santai Dan Penuh Kesenangan..."

Berlangganan via Email