Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin Edisi 21: Mulai Aktif Dan Sosial Media...

 

Hallo, Salam Hangat untuk kalian semua semoga sehat selalu dan buat yang sakit semoga cepat sembuh yah...

Tidak terasa satu bulan telah berlalu, dan seperti biasa diawal bulan Wibu Gabut akan melakukan Talk Admin, dimana saya (Ronald) akan menulis apa yang terjadi di Wibu Gabut selama satu bulan belakangan ini, atau mungkin hal apa yang saya lakukan selama satu bulan ini. Mungkin tanpa banyak basa-basi langsung saja kita mulai...

Mulai Kembali Pembahasan

Pada Talk Admin sebelumnya, saya menulis bahwa saya ingin meminta libur dari tanggal 19 hingga 27, karena saya sedang ada UTS serta beberapa alasan lainnya yang membuat saya lebih baik tidak melakukan pembahasan terlebih dahulu, dan sepertinya keputusan tersebut cukup baik, karena saya jadi bisa lebih fokus mengerjakan UTS serta tidak ada beban pikiran, sehingga membuat saya dapat mengerjakan soal dengan cukup baik hehe.

Setelah tanggal itu sendiri, saya sudah mulai melakukan pembahasan serta sedang berusaha lebih aktif posting, karena rasanya masih banyak anime baru yang belum saya bahas. Sebenarnya jika saya hitung antara jumlah anime baru serta waktu yang saya butuhkan untuk posting artikel, rasanya pembahasan anime baru saat ini akan selesai pada akhir musim nanti, atau mungkin lebih lebih lambat dari itu jikalau saya ada masalah, seperti males atau bingung dengan pembahasan hehe.

Namun, saya usahakan bisa lebih cepat, sebab saya ingin bahas konten lain juga seperti manga atau mungkin hal yang dapat kita pelajari dari sebuah anime, karena dua konten tersebut hanya bisa saya kerjakan setelah saya menyelesaikan pembahasan anime baru, sehingga doakan saja semoga saya rajin dan tidak ada hambatan dalam melakukan pembahasan ini hehe.

Sosial Media

Beberapa waktu lalu, akun instagram Wibu Gabut mendapatkan DM dari akun instagram @divisianime , dimana disana saya berkenalan serta mengobrol banyak hal dengan admin dari akun tersebut, kebanyakan yang kami obrolkan adalah soal konten sosial media, diobrolan itu juga saya diberikan banyak pengetahuan soal konten sosial media yang rasanya sangat bermanfaat, bahkan dari situ juga admin tersebut membuatkan foto profil serta background profil untuk Wibu Gabut. (saya sangat berterimakasih atas hal tersebut, karena itu sangat menarik hehe)

Obrolan tersebut sangat bermanfaat, dan membuat saya berpikir untuk berusaha memanfaatkan ilmu tersebut nantinya. Sebenarnya saya telah berpikir bahwa sosial media untuk Wibu Gabut hanya akan digunakan sebagai tempat untuk memberikan informasi seputar update postingan, tetapi setelah saya pikir-pikir mungkin akan saya mulai buat postingan kembali.

Hal yang selalu membuat saya tidak bisa aktif di sosial media sendiri, karena saya memang males dan entah mengapa setiap ingin posting sesuatu jikalau ada yang telah post maka saya jadi tidak ingin membuatnya padahal itu bukan hal yang bermasalah hehe. Namun, setelah obrolan serta banyak diberikan referensi, kayaknya sayang banget kalo gak dipelajarin serta diimplementasikan, sehingga saya pikir mungkin setelah tidak terlalu sibuk maka akan saya usaha untuk aktif di sosial media hehe.

Akhir Kata

Sebenarnya hanya dua hal itu sih yang ingin saya tulis di Talk Admin kali ini, sebab tidak banyak hal juga yang Wibu Gabut lakukan belakangan ini, sehingga hanya dua hal itu saja yang bisa saya tuliskan di Talk Admin kali ini. Namun, saya harap dua hal ini sudah cukup untuk memenuhi Talk Admin bulan ini, sebab awalnya saya berpikir untuk tidak menulis Talk Admin di bulan ini, karena memang saya hanya ingin kejar pembahasan anime baru yang entah mengapa hanya bisa saya selesaikan setiap 2 hari hehe.

Mungkin sekian Talk Admin kali ini, semoga menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram dan Twitter Blog ini yaitu: @wibugabutblog atau Like Halaman Facebook kami yaitu: Wibu Gabut Blog. (atau kalian bisa langsung tekan icon-icon media sosial di atas halaman untuk menuju ke sosial media kami)

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Talk Admin Edisi 21: Mulai Aktif Dan Sosial Media..."