Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin Edisi 22: Penutup Spring, Pembuka Summer, Dan Jarang Aktifnya Blog...

 

Hallo, Salam Hangat untuk kalian semua semoga sehat selalu dan buat yang sakit semoga cepat sembuh yah...

Tidak terasa satu bulan telah berlalu, hmm... sebenarnya sudah hampir dua bulan, sebab pada bulan lalu saya lupa tidak melakukan Talk Admin dan sebenarnya saya juga bingung menulis apa pada Talk Admin di bulan lalu, karena tidak ada hal yang bisa saya bahas dan saya juga rasanya dikejar oleh banyak hal yang menyebalkan, bahkan memusingkan pikiran saya hingga saya rasanya kehilangan banyak fokus. Namun, karena kali ini ada Talk Admin maka hal tersebut telah berhasil saya hadapi, dan yah saya harap saya dapat fokus kembali hehe. Mungkin tanpa banyak basa-basi lagi, mari kita langsung mulai saja Talk Admin kali ini...

Selesainya Pembahasan Anime Baru Spring 2021

Kemarin merupakan penutup dari pembahasan anime baru Spring 2021, dimana ini pertama kalinya saya telat menyelesaikan pembahasan, sebab pembahasan selesai saat anime di musim summer telah tayang, dan sejujurnya ini cukup mengecewakan saya, karena ini menandakan bahwa saya banyak males-malesan serta menghabiskan banyak sekali waktu, sehingga banyak sekali hal yang saya lewatkan.

Dari hal ini sendiri, membuat saya belajar banyak hal, seperti salah satunya adalah saya perlu memahami bahwa dimasa yang akan datang selalu ada banyak hal yang menghalangi saya, sehingga saya perlu terus fokus menghadapi segala situasi dan selalu bisa beradaptasi akan segala masalah. Dari hal ini juga, saya berharap pembahasan saya dimusim summer tidak seperti ini lagi, dan terakhir saya mungkin ingin minta maaf kepada kalian yang mungkin selalu berkunjung di Wibu Gabut serta selalu menunggu pembahasan saya ini, karena beberapa waktu ini saya tidak konsisten, sehingga mungkin membuat kalian kesal dan membuat saya rasanya perlu minta maaf hehe. (sebab itu murni kesalahan saya)

Pembahasan Summer 2021

Kemudian, di talk admin kali ini saya ingin sedikit membahas soal pembahasan Summer 2021 kali ini, dimana saya akan memulai pembahasan besok pada hari senin, dan saya harap saya dapat membahas anime baru ini dengan lebih konsisten, sebab selama seminggu kedepan, saya sebenarnya berencana akan membahas anime setiap hari selama seminggu, karena pada tanggal 12-22 Juli saya akan melaksanakan UAS, sehingga saya berencana memindahkan jadwal postingan saat UAS ke seminggu kedepan, karena selama UAS saya ingin fokus ke pendidikan dan setelahnya baru saya segera aktif kembali melakukan pembahasan anime.

Musim ini seharusnya saya dapat lebih fokus membahas anime, karena setelah UAS saya akan libur beberapa minggu yang menandakan seharusnya ada banyak waktu luang untuk bisa mengerjakan pembahasan, serta fokus kepada blog ini sebab saya ingin blog ini berhasil ditahun ini.

Semakin Jarang Aktif

Beberapa waktu ini, kalian mungkin paham bahwa saya mulai tidak jelas waktu posting artikelnya, karena mulai tidak sesuai jadwal serta rasanya seperti sesuka saya postingnya kapan. Namun, terkait hal ini saya merasa hal ini terjadi, karena saya yang memang banyak bermain serta tidak serius menjalankan kegiatan ini, sehingga membuat saya secara tidak langsung menganggap hal ini bukanlah hal yang penting.

Tahun ini sendiri, bisa termasuk tahun terakhir saya, sebab setelah UAS ini maka waktu saya untuk mendapat gelar sarjana tinggal 1 tahun lagi, dan sebenarnya setelah lulus saya tidak tahu akan seperti apa blog ini nantinya, tetapi saat ini saya sangat berharap saya dapat terus aktif di blog ini, karena sejujurnya saya banyak berkembang serta belajar banyak hal dari kegiatan ini, sehingga saya tidak ingin ini berakhir.

Namun, kita tidak tahu hal apa yang terjadi dimasa depan, dan karena itu saya ingin melakukan yang terbaik di blog ini selama satu tahun ini, bahkan saya berencana melakukan hal-hal yang saat dulu tidak ingin saya sediakan di blog ini, tetapi dalam waktu dekat ini akan saya sediakan untuk membuat saya yakin bahwa blog ini dapat berkembang di tahun ini, dan saya masih terus bisa melakukan hal yang saya sukai ini. Terkait hal ini, saya masih belum bisa membicarakan tentang apa yang saya lakukan nantinya, sebab saya ingin melakukannya terlebih dahulu dibanding merencakanannya, karena saya tahu jika saya merencanakannya maka hal tersebut tidak akan pernah saya jalankan hehe.

Akhir Kata

Mungkin sekian Talk Admin kali ini, sebenarnya Talk Admin kali ini cukup banyak hal yang saya rahasiakan, sebab saya tidak suka membahas hal yang membuat saya mendapatkan simpati dari kalian, karena bagi saya masalah saya pribadi bukanlah hal yang pantas untuk dibahas, sedangkan masalah blog pasti saya bahas hehe. Saya selalu berharap, meski ada banyak hal yang memberatkan di blog ini, tetapi saya sangat menikmati kegiatan ini, sebab kegiatan ini membuat saya merasa hidup kembali hehe. (saya selalu bersyukur bisa terus aktif di Wibu Gabut hehe)

Mungkin sekian Talk Admin kali ini, semoga menarik untuk kalian baca. Ohiyaa bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih mengenai postingan serta info menarik lainnya bisa banget Follow Instagram dan Twitter Blog ini yaitu: @wibugabutblog atau Like Halaman Facebook kami yaitu: Wibu Gabut Blog. (atau kalian bisa langsung tekan icon-icon media sosial di atas halaman untuk menuju ke sosial media kami)

Bye!!! Sehat Selalu...

Posting Komentar untuk "Talk Admin Edisi 22: Penutup Spring, Pembuka Summer, Dan Jarang Aktifnya Blog..."