Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Talk Admin Edisi 24: Tahun Baru 2022 Dan Kegiatan Wibu Gabut Tahun Ini?

 

Hallo... Salam hangat untuk kalian semua, semoga sehat selalu, dan untuk kamu yang sakit semoga cepat sembuh yah...

Beberapa bulan telah berlalu, dan tidak terasa saat ini saya kembali menulis Talk Admin, dimana di edisi kali ini Talk Admin bertepatan dengan Tahun Baru 2022. Sebenarnya di Talk Admin kali ini akan menuliskan hal-hal yang saya lakukan beberapa waktu ini saja, dan juga akan membahas kondisi blog ini kedepannya. Mungkin tanpa banyak basa-basi langsung saja kita mulai pembahasannya.

Blog Tidak Aktif Tanpa Ada Pemberitahuan

Tepat dari tanggal 28 Nopember lalu hingga saat ini wibugabut.com tidak aktif sama sekali, tetapi bukan tidak aktif secara penuh, hanya saja saya sedang aktif membuat postingan di Instagram, dimana saya membuat review yang lebih ringan menggunakan konsep microblog.

Pada saat kegiatan itu saya tidak membuat pemberitahuan, karena saya ingin tahu apakah blog tanpa ada pemberitahuan sama sekali masih bagus atau tidak, disisi lain saya juga mau fokus secara penuh di instagram membuat berbagai konten yang sekiranya bisa membuat Wibu Gabut semakin dikenal oleh banyak orang.

Satu bulan berlalu, dan menghasilkan respon yang positif di instagram, tetapi berbanding terbalik di blog, karena perkembangan blog semakin sepi. Sebenarnya saat ini saya berpikir akan memilih instagram, dibanding dengan blog, karena potensi dari instagram lebih baik dibanding dengan blog ini. Namun, pada akhirnya saya tidak menikmati kegiatan saya di instagram, sebab saya merasa kehilangan sesuatu yang spesial yaitu blog ini. Jadi,

Blog Wibu Gabut Akan Aktif Kembali

Saya berencana akan aktif kembali nantinya, tetapi tidak aktif secara penuh seperti biasanya, karena saya merasa akan sangat sibuk nantinya, karena saat ini saya sudah semester terakhir dan sedang pengerjaan skripsi. Untuk kedepannya saya mungkin hanya akan membahas satu anime setiap minggunya, dimana itu adalah anime yang memang menarik untuk saya bahas, dan tidak akan fokus kepada seluruh anime baru.

Saat ini waktu menjadi sangat tidak terasa, karena kita benar-benar sudah sampai sejauh ini. Saya masih mengingat kenangan saat awal membuat blog ini, dimana saat itu saya benar-benar seorang yang kosong tidak memiliki harapan, tetapi dengan mulainya kegiatan ini membuat saya kembali hidup, dan merasa sangat bersyukur bisa terus melakukannya hingga saat ini.

Saat ini saya tidak akan terfokus kepada suksesnya blog, uang, atau apapun itu, karena saat ini saya hanya ingin terus melakukan hal yang saya suka, yaitu menulis, sehingga blog ini akan menjadi tempat saya untuk menuliskan hal yang saya suka yaitu anime, dan mereview dengan sesuka hati saya, meskipun saya masih merasa pasti akan seperti biasanya hehe.

Mungkin Ini Akan Menjadi Tahun Terakhir Blog Wibu Gabut

Jujur, saya tidak tahu perkembangan blog ini akan seperti apa nantinya, karena saya merasa tahun ini saya hanya ingin terus menulis hal yang biasa saya lakukan dua tahun ini, dan saya tidak mengharapkan apapun.

Sebenarnya saat ini saya berpikir untuk menutupnya saja sekarang, tetapi disisi lain saya merasa kalau ini adalah tempat spesial yang telah mengembangkan diri saya sejauh, dan saya takut kalo menutupnya hanya akan mengembalikan diri saya ke pribadi yang dulu.

Sebelum ada blog ini saya adalah seorang yang sangat kosong, tidak memiliki banyak perasaan akan apapun, dan hanya menjalani sesuatu dengan semestinya. Namun saat ini saya kembali bisa merasakan banyak hal, menjadi seorang yang lebih baik, dan bisa mengetahui apa yang ingin saya lakukan. Saya sangat bersyukur bisa mempunyai wibugabut.com, sehingga ingin terus melanjutkannya hingga saat ini.

Meski ini adalah tahun terakhir wibu gabut, tetapi wibugabut.com akan terus ada. Saya akan sangat menjamin terus membuka wibugabut.com sebagai tempat yang pernah mengembangkan saya, saya akan terus membayar domain tersebut agar terus membuat wibugabut.com ada.

Saya sangat menjamin jikalau saya akan terus aktif di wibugabut, mungkin intensitas waktunya akan lebih sedikit dibanding sebelumnya, tetapi saya akan terus menjami akan terus aktif, karena saya senang menulis, lalu menonton anime dan membaca manga, sehingga ini akan menjadi tempat untuk membagikan hal yang saya suka tersebut.

Akhir Kata

Saat ini saya berpikir kalau waktu adalah hal yang saya benci saat ini, saya tidak pernah menyangka kalau waktu bisa berjalan secepat ini, dan sejujurnya kecewa mengapa bisa secepat ini. Saya masih sangat mengingat kalau blog ini ada pada saat saya semester 3, tetapi kenapa sekarang saya sudah semester 7, dan mengapa bisa seperti ini.

Saat ini ada banyak hal yang saya takutkan, tetapi hal utama yang saya takutkan adalah tutupnya blog ini, dan kembalinya diri saya ke kehidupan dulu yang kosong. Namun, saya sudah menetapkan hati saya terus membuka blog ini, meski saya sudah tidak aktif atau mulai sibuk dengan hal lainnya, wibugabut.com akan terus ada, dan saya menjamin hal itu.

Mungkin sekian dari saya, terimakasih sudah membaca tulisan gak jelas ini, dan selamat tahun baru, semoga harapan kamu ditahun yang baru ini bisa berjalan dengan baik.

Bye... Sehat Selalu!!!

Posting Komentar untuk "Talk Admin Edisi 24: Tahun Baru 2022 Dan Kegiatan Wibu Gabut Tahun Ini?"