Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Admin Ronald Asal Nulis: Hallooo, Udah Lama Enggak Posting Apapun nih yah? hehe...

 Hallo... Salam hangat untuk kalian semua, semoga sehat selalu dan untuk yang sakit, semoga cepat sembuh yah...

Bagaimana kabar kalian? atau kamu yang masih senang datang ke Wibugabut.com meski website ini sudah lama banget tidak memposting apapun, padahal jika kita mengingat Talk Admin saat tahun baru ini, saya sempat berkata akan berusaha posting setidaknya satu bulan sekali. Namun, nyatanya enggak sama sekali hehehe.

Seharusnya saya menulis template alasan kenapa saya tidak bisa posting sama sekali, tapi kamu pasti dapat memahami kesibukan saya saat ini dengan dulu berbeda, dan kondisinya sudah sangat memaklumi untuk saya tidak nulis blog yah? Karena saat ini sendiri pun saya nulis saja  di jam set 12 malam, setelah jenuh mengerjakan rancangan tesis yang deadlinenya 2 hari lagi.

Saya menulis ini dalam keadaan yang mungkin pusing akan segala hal, dan entah mengapa saya ingin menulis saja, sehingga terpikirkan untuk menulis segmen "Admin Ronald Asal Nulis". Dan yah, di segmen ini saya ingin menulis apa yang ingin saya tuliskan dan terpikirkan saat ini, sehingga jika paragrafnya muter-muter yah mohon maklumin lah yah, (lagian saya juga udh enggak perduli seo dan sebagainya hehehe)

Saat ini, saya sedang sangat kacau, kacau yang gimana yah karena saya sulit menjelaskannya, disisi lain juga saya bukan penulis yang bisa menggambarkan perasaan dengan sangat baik. Namun, mungkin akan saya tuliskan hal yang terjadi belakangan ini, dimana belakangan ini sebenarnya saya sudah merasa hidup saya sangat ideal, saya punya investasi, kemudian kuliah dengan baik (sepertinya), kehidupan yang menyenangkan dan pasangan yang mungkin menyebalkan tapi sangat saya cinta, tetapi semuanya hancur karena emosi saya sesaat.

Saya sebagai manusia mungkin sangat egois yah, saya selalu menginginkan semua hal sesuai dengan yang saya mau, dan tidak pernah memikirkan hal selain itu, hingga pada akhirnya saya terjebak dengan situasi yang membuat saya terasa sangat bajingan. Dan di situasi itu saya memutuskan pasangan saya, lucu sih jika dipikirkan karena awalnya kita sempat baikan lalu bercanda, tetapi akhirnya berantem kembali dan saya memutuskan untuk putus.

Satu hari ini saya kacau, nafsu makan saya memburuk, dan yah patah hati, karena sebenarnya saya telah berpikir untuk menikahinya setelah lulus S2, tetapi sepertinya itu tidak mungkin terjadi yah. Saya ketika menulis ini berpikir tentang diri saya di masa lalu yang berpikir tidak akan pernah menikah, dan tersadar apakah itu menjadi kutukan untuk saya untuk tidak menikah.

Situasi saat ini, sebenarnya saya hanya perlu minta maaf dan memintanya menjadi pacar saya kembali, tetapi saya menyadari jika saya tidak akan melakukannya. Saya selama berpasangan dengannya selalu berekspektasi tinggi, hingga membuatnya memaksakan dirinya berlebihan, terkadang saya merasa kasian tetapi demi kebaikannya itu perlu dilakukan. Namun, sekarang karena kita sudah putus, saya sudah tidak akan memaksanya dan dia bisa hidup sesuai dengan yang dia mau.

Saya enggak tahu yah perasaan saya saat ini seperti apa, tetapi saat ini mungkin ingin sendiri melakukan hal yang biasa saya lakukan, seperti menulis disini dan beberapa hal baru yang menjadi hobi saya saat ini yaitu sepeda serta latihan beban, kemudian juga menyelesaika studi S2 saya dengan baik.

Saya selalu terbayang ketika mantan pasangan saya mulai punya pasangan baru dan kemudian menikah, apa yang saya rasakan yah? apakah rasa lega atau sedih, tapi enggak taulah. kita tidak bisa menebak apa yang terjadi di masa depan, dan sejujurnya saya sudah ikhlas untuk tidak berhubungan dengannya, rasanya siapapun yang dekat dengan saya hanya akan terkena sial jadi lebih baik saya menikmati hidup sendiri lah yah hehe.


mungkin sekian dari saya, dan sampai bertemu kembali (entah kapan saya posting lagi hehe)

Posting Komentar untuk "Admin Ronald Asal Nulis: Hallooo, Udah Lama Enggak Posting Apapun nih yah? hehe..."