Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Admin Ronald Asal Nulis: TIdak Ada Talk Admin, dan Mari Ngomong Tahun Baru Disini...

 




Halo... Salam hangat untuk kalian semua, semoga sehat selalu dan untuk yang sakit semoga cepat sembuh yahh...

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, umur, tanggung jawab, dan segala hal yang kita miliki semakin bertambah besar. Namun, satu hal yang rasanya yang perlu kita jaga, yaitu semua kenangan bahagia dan menyenangkan yang pernah kita alami, tetapi jika ada kenangan yang buruk bagaimana? yah itu adalah sebuah pembelajaran yang membuat kita semakin dewasa serta menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik lagi kedepannya.

Ahh... rasanya setiap memulai tahun baru, saya perlu menulis tulisan-tulisan kiasan yang bermakna, tetapi kali ini tidak bisa jadi mungkin itu saja yang bisa saya tuliskan sebagai pembuka tulisan ini. Setelah ini, mari kita membicarakan hal-hal santai saja yuk, karena rasanya di segment ini memang ada untuk santai-santai saja hehe.

Bagaimana kabar kalian? apakah akhir-akhir ini menyenangkan? apakah semuanya berjalan baik?

Untuk saya pribadi, saat ini saya merasa hidup saya kembali menyenangkan, di post sebelumnya saya padahal sedang sangat sedih karena patah hati, tetapi sekarang ternyata sudah tidak lagi. Entah gimana ceritanya, saya dengan pasangan saya kembali berpacaran lagi, dan entah mengapa hubungan kita semakin lebih serius, bahkan saat ini kita termotivasi untuk bisa mengumpulkan dana untuk menikah dengannya. (namun, ini saja yah yang bisa saya ceritakan, saya malu udh bikin post galau ternyata balikan, dan sialnya di Wibu Gabut post gk bisa di edit atau hapus, yakali masa saya remake hehe)

Sudahlaa, kita ubah obrolan ke hal-hal yang bisa kita bahas di awal tahun. Dimana di Talk Admin, saya biasanya membicarakan kegiatan saya setahun belakangan dan rencana tahun ini untuk wibugabut.com. Namun, jika Talk Admin serius, maka di asal nulis ini lebih santai dan asal aja (yah untuk sampai paragraf ini, kita sudah mengubah 3 ide pokok tulisan, dan yah ini pasti pusingin dibaca yah)

Setahun Belakangan Ini, Saya Telah Menyelesaikan Seluruh Matkul S2...

Semuanya berjalan dengan tidak baik sih, saya benar-benar kewalahan dengan mata kuliah yang disajikan, tetapi akan tetap saya usaha kerjakan dengan baik meski hasilnya terkadang banyak tidak baiknya. Namun, apa yang sudah terjadi mau bagaimana lagi, karena hidup terus berjalan, dan kita hanya bisa jadikan hal buruk ini pelajaran saja.

Sayang sekali yah, saya semakin banyak tidak aktif di wibu gabut, bahkan untuk ulang tahun Wibu Gabut 20 September kemarin saya tidak bisa menuliskan postingan. Yang bisa saya katakan untuk hal ini hanyalah permintaan maaf karena memang saya yang tidak ada waktu untuk menuliskan postingan wibu gabut.

Setahun Ini Saya Banyak Melakukan Hal Baru Lohh,

Setahun ini saya aktif olahraga, dimana saya aktif latihan beban selama setahun disertai sepeda 6 bulan terakhir ini, perubahan banyak terjadi di hidup saya seperti berat badan yang bertambah, kemampuan angkatan beban, dan jarak tempuh sepeda yang semakin jauh meski kemampuan saya masih sangat jauh dengan mereka yang aktif sepeda bertahun-tahun.

Saya benar-benar ingin membuat postingan soal kehidupan olahraga saya, tetapi tidak pernah tersampai karena rasanya masih terlalu dini untuk menceritakannya. Namun, jika telah lebih lama saya ingin menceritakan lebih banyak hal soal hobi ini, karena semenjak latihan ini membuat saya termotivasi lebih kuat, dan berdampak positif untuk hidup saya terutama mental hehe. (saya harap dikemudian hari saya bisa menceritakan ini yah hehe)

Terakhir Mari Kita Banyak Ceritakan Wibu Gabut...

Mari masuk ke hal utama yang ingin saya tulis. Hari ini, saya baru saja melakukan pembayaran domain wibugabut.com , sesuai janji yang saya tuliskan 2 tahun terakhir bahwa saya akan terus membayar domain untuk wibugabut.com karena saya akan terus mengaktifkan blog ini meski sudah tidak ada aktifitas sekalipun.

Selama saya mempunyai uang untuk membayar maka akan terus saya bayar, alasannya karena memang blog ini telah merubah banyak hal tentang saya, bahkan perlu diketahui jika saya selalu semangat menceritakan pengalaman di blog ini dengan pasangan saya meski dia terlihat tidak tertarik, sebab diri saya yang dia lihat seperti ini tidak akan ada tanpa adanya blog ini.

Menceritakan soal awal terbangun, bagaimana ini terus berkembang, perkenalan dengan orang-orang baik yang banyak mau membantu Wibu Gabut tetapi saya tidak menerima bantuan mereka karena merasa tidak enak hati. Rasa lelah, stress, dan pusing dengan kegiatan ini, tetapi terus saya kerjakan semasa S1 itu benar-benar kenangan yang spesial bagi saya.

Namun, sayang banyak hal enggak bisa berjalan terus seperti dulu, karena kesibukan saya dan sesuai yang saya omongkan di Talk Admin tahun 2021 yang mengatakan saya tidak begitu tahu kedepannya akan bisa terus mengerjakan Wibu Gabut atau tidak, dan ternyata tidak yah tetapi saya berusaha untuk bisalah sesekali menulis hal random begini mah hehe.

Jujur, setelah 2 tahun lalu saya sudah jarang menonton anime paling cuplikan di tiktok atau nonton anime yang emang saya tunggu-tunggu (itupun tidak setiap minggu, karena suka lupa). Namun, saya masih aktif membaca manga, karena kalian juga tau jika saya memang lebih suka baca manga dibanding anime, sebab saya hanya menikmati sebuah cerita kan, disisi lain juga lebih ringkas untuk dinikmati, sehingga saya bisa baca sebelum tidur.

Sebenarnya sayang yah, banyak serial manga baru yang dulu saya bahas ternyata sekarang jadi serial yang terkenal dan bisa menjadi sebuah anime, cuman tidak bisa saya bahas sebab saya sendiri tidak menonton animenya dan tidak ada waktu untuk membahasnya. Namun, saya senang sih apa yang dulu saya bahas ternyata bisa menjadi serial yang semakin bagus, seakan review saya menjadi sebuah doa untuk serial tersebut, karena saya selalu berharap yang terbaik untuk setiap pembahasan yang dibuat.

Berbeda dengan yang lainnya yang seakan buta untuk memuji sebuah serial anime/manga, dan hanya melakukan kritikan agar terlihat berpengalaman dan memiliki banyak pengetahuan, maka Wibu Gabut selalu mencari hal baik dari apa yang kita bahas, sebab saya memahami nilai dari sebuah karya itu spesial dan rasanya sayang jika kita tidak banyak membahas hal bagus dari karya tersebut, karena tujuan kita menikmati karya itu kan, bukan menghardiknya hehe. (udahla, cukup curhat ini, mungkin bisa kita bahas nanti lagi hehe)

Ah.... Udah Kebanyakan Nulis Yahh...

Mungkin untuk mempersingkat postingan, saya ingin ingin memberitahu hal terakhir soal saya yang akan berusaha sesekali posting, mungkin hal random yang lebih kasual aja untuk dituliskan sebab saya sudah tidak ingin formal-formal seperti sebelumnya. Disisi lain, saat ini saya sudah mulai harus mengerjakan tesis untuk bisa lulu cepat, jadi saya hanya ingin menjadikan Wibu Gabut sebagai tempat penghilang stress dan overthinking aja.

Tahun baru ini saya enggak begitu banyak harapan di Wibu Gabut, sebab saat ini Wibu Gabut hanya saya jadikan tempat personal tersendiri untuk saya menuangkan hal-hal yang ingin saya lampiaskan. Mungkin ada waktu dimana kita bisa review atau bahas anime/manga, mungkin bisa kita membahas hal random, bisa juga kita coba membicarakan hal-hal meresahkan yang mengganggu pikiran saya saat ini hehe.

Terakhir, Untuk kamu yang selalu membaca Wibu Gabut dan selalu membuka Wibu Gabut meski sudah seperti lahan mati. Saya sangat senang kamu bisa terus berkunjung, mohon maaf jika saya tidak bisa terus aktif seperti sebelumnya, tetapi saya berharap bisa aktif suatu saat nanti ketika saya sudah financial freedom hehe.

Saya selalu selalu berharap kamu yang membaca Wibu Gabut bisa terus berubah menjadi lebih baik, bisa bertumbuh lebih baik dari yang saya dapatkan disini, kemudian menjadi seorang yang hebat hingga suatu nanti tiba-tiba kita bisa berkenalan serta kaget jika mengenal wibu gabut hehe.

Mungkin sekian dari saya, terima kasih sudah membaca postingan random ini, dan saya harap kamu bisa sehat selalu yah...

Bye....

Posting Komentar untuk "Admin Ronald Asal Nulis: TIdak Ada Talk Admin, dan Mari Ngomong Tahun Baru Disini..."